Dijamin Tidak Bosan dengan 4 Rekomendasi Aplikasi Nonton Drama Ini

Aplikasi Nonton Drama

Sebenarnya memang ada banyak sekali cara untuk mengisi waktu luang, salah satunya dengan memanfaatkan aplikasi nonton drama. Siapa di antara kamu yang sangat menyukai drama? Mungkin hampir semua orang akan menyukainya, meskipun dengan jenis genre yang berbeda. Namun perlu kamu ketahui juga bahwa sekarang ada banyak sekali aplikasi yang dapat kamu gunakan, sehingga nonton drama menjadi jauh lebih praktis dan mudah dilakukan.

Bahkan dengan bertambahnya jenis drama yang dirilis, hal tersebut juga membuat banyak pengguna ingin menontonnya melalui aplikasi. Hal tersebut dikarenakan kamu bisa menyaksikannya kapan saja dan di mana saja, sehingga sangat menarik bukan? Sedangkan kebanyakan drama yang disukai adalah drakor, terutama kalangan anak remaja perempuan. Biasanya hal ini dikarenakan alurnya yang romantis, sehingga sangat menghibur dan terkadang bikin baper penontonnya.

Rekomendasi Beberapa Aplikasi Nonton Drama yang Harus Diketahui

Karena kebanyakan dari mereka sangat menyukai drakor, tentu kamu sangat penasaran bukan dengan rekomendasi aplikasi apa saja yang bagus untuk menyaksikannya? Tidak perlu khawatir dengan hal tersebut, sebab kita akan membahasnya di bawah ini dan silahkan disimak bersama-sama.

1. Aplikasi VIU

Salah satu platform yang memang banyak diinstal, sebab kamu bisa dengan bebas menyaksikan drama kesukaan. Bahkan ada banyak sekali konten drama yang up to date, sehingga dijamin tidak akan ketinggalan serialnya. Selain itu bagi kamu yang sangat menyukai serial drakor, maka sangat cocok dan perlu menginstal aplikasi VIU ini. Bahkan hebatnya lagi aplikasi tersebut menyediakan subtitle Indonesia, sehingga pengguna akan jauh lebih paham alur ceritanya. Selain streaming juga aplikasi ini menyediakan layanan untuk mengunduh drama Korea dan kualitas videonya dapat kamu sesuaikan dengan keinginan sendiri.

2. Aplikasi VIKI

Menjadi salah satu rekomendasi yang dapat kamu pertimbangkan, sebab setiap pengguna mampu menonton drama Korea favorit. Aplikasi tersebut juga selalu update dengan episode terbaru, sehingga penggunanya tidak perlu menunggu lama mengenai informasinya.

Bahkan kamu hanya perlu mempersiapkan kuota internet yang lancar, supaya nantinya konten tidak terjeda akibat jaringan jelek. Selain itu aplikasi tersebut juga menyediakan berbagai macam serial antara lain Taiwan, Jepang, Thailand, dan lain sebagainya.

3. Aplikasi Tribe

Salah satunya juga ada aplikasi bernama tribe, di mana setiap penggunanya nanti bisa menyaksikan streaming drama Korea yang terkenal. Bahkan dengan menggunakan aplikasi tersebut, setiap pengguna dapat menyaksikan film hollywood dan serial lainnya secara lengkap serta gratis.

Aplikasi ini juga sudah menyediakan layanan streaming drama Korea terbaru dan tentunya selalu update dengan cepat supaya pengguna tidak kecewa. Selain itu, setiap pengguna dapat mengakses serta streaming drama favorit kapan saja dan melihatnya ketika sedang offline.

4. Aplikasi Netflix

Siapa di antara kamu yang tidak kenal dengan aplikasi satu ini? Mungkin hampir semua pengguna sudah tahu, terutama di kalangan pecinta drama. Bahkan sejak dicabut pemblokirannya oleh pemerintah, aplikasi tersebut justru sangat terkenal di negara Indonesia.

Bahkan sekarang penikmat film atau TV original dapat menyaksikan konten favorit dengan bebas, caranya cukup berlangganan di aplikasi netflix. Selain itu, aplikasi tersebut juga sudah menyediakan subtitle Indonesia, sehingga pengguna akan jauh lebih mudah memahami alur ceritanya. Selain itu aplikasi tersebut juga sangat mudah digunakan dan kamu bisa menginstalnya melalui Google Play Store.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi nonton drama yang sangat populer di kalangan pengguna ponsel, sangat cocok untuk tempat hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *