Aplikasi Pembuat Komik Di Android
gambar : GamesRadar

Aplikasi Pembuat Komik Di Android

Apa kamu suka banyak komik ataupun mengikuti meme yang lagi viral di internet?. kepikiran untuk membuatnya sendiri?. Buat kalangan pengguna media sosial pasti sudah sering menemukan banyak konten-konten komik yang di sebar, kebanyakan dari konten-konten tersebut memang menarik karena seringnya bikin kita ketawa. Kalua kamu punya selera humor tinggi, dan pengen membuat lucu buatanmu sendiri ada beberapa aplikasi yang bisa mendukungmu.

Berikut ini  5 aplikasi android yang kami rekomendasikan untuk membuat komik :

  1. Comic page creator

Kalau kamu suka komik yang karakternya berbentuk karakter dan bukan meme, kamu bisa Cobain aplikasi comic page creator ini. Aplikasi pembuat komik ini bisa kamu gunakan untuk bikin komik yang menyenangkan, lalu mengatur pergerakan tubuh dan mimic wajah karakter yang kamu buat sesuai dengan kehendakmu, selain itu tersedia juga fitur untuk menambah jumlah panel komik menambah karakter, mengatur ukuran karakter, menambah text dialog dan masih banyak lagi fitur lainnya, setelah di simpan kamu bisa membagikannya ke media sosial.

2. Comicker the real comic maker

Aplikasi Comicker the real comic maker adalah salah satu aplikasi pembuat komik yang bisa digunakan untuk membuat komik dengan menggunakan lebih dari 6rb lembar yang ada di dalam aplikasi ini. Mulai dari karakter, latar belakang dan benda. Cara untuk menggunakannyapun mudah banget.

Pertama pilih layaout sesuai kamu butuhkan , lalu tambahkan karakter, background dan berbagai objek lainnya yang udah tersedia di dalam aplikasi ini. Narasi atau text dialog, bisa kamu masukin dalam speech bouble atau bisa juga dengan cara memasukan rekaman suara kamu sendiri

  1. Comic & Meme Creator

Sebelum membuat project dengan aplikasi comic & Meme Creator, kamu perlu login dengan email ataupun id Facebook, setelah itu baru kamu bisa memulai membuat komikmu berdasarkan frame untuk membuat cerita yang lebih menarik. Lalu menambahkan orang, object, latar belakang, ataupun latar belakang yang bergerak. Selain untuk membuat komik, aplikasi ini juga bisa menggunakan untuk menambah meme, efek, wajah ataupun foto dari galeri ataupun foto kamera setelah membuat komikmu sendiri hasilnya akan disimpan membentuk format comic sif atah pun Gif tergantung dari pilihanmu

  1. Comic Puppets Lite

Aplikasi comic puppets lite adalah aplikasi yang cocok yang digunakan untuk pemula yang pengen belajar pengen komik dengan cara yang mudah, dikatakan mudah karena kamu tidak perlu menambah karaktermu sendiri. Jadi semua objek sudah tersedia dan bisa kamu gunakan lalu atur posisinya sesuai yang kamu inginkan, kamu bisa tambahkan rambut, topi, mengubah ekspresi dan juga berbagai macam benda sambal menambahkan text dialog sesuai yang kamu inginkan, yang menarik kamu bisa mengatur posisi ataupun pergerakan dari karakter ini. Karena tersedia tool untuk mengubah Gerakan posisi tubuh karakternya.

  1. Photo Talks; Speech Bubbles

Photo Talks; Speech Bubbles adalah aplikasi pembuat komik dengan memanfaatkan beberapa foto dan salah satunya adalah dengan menggunakan gambar foto dari hasil jepretan kamu sendiri, dengan aplikasi pembuat komik terbaik ini kamu bisa mengubah photo kamu jadi komik yang lucu sesuai kamu inginkan. Aplikasi ini punya fitur yang memungkinkanmu untuk membuat speech buble pada fotomu, lalu menambahkan text dialog sesuai naskah yang udah kamu siapkan, tidak cuman itu, kamu juga bisa menambahkan filter photo, bingkai, dan stiker yang kamu suka, sayangnya aplikasi ini tidak menyediakan layout komik untuk membuat komik dengan cerita yang sama dalam suatu layaout.

BACA JUGA KAWAN »  5 Game Yang Bisa Menghasilkan Pulsa Dijamin Untung!

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.