Ide Bisnis Kue Kekinian yang Bisa Dipilih

Ide Bisnis Kue Kekinian yang Bisa Dipilih

Menjalankan bisnis adalah kegiatan yang tentunya menguntungkan. Salah satu jenis usaha yang menjanjikan adalah menjual kue dengan konsep kekinian. Bisnis kue kekinian memang mulai merebak dan mulai dilakukan banyak pihak. Namun hal ini tentunya juga bisa dijadikan peluang lain untuk ikut menjalankannya.

Kue kekinian tentunya memiliki banyak jenis berbeda. Apalagi saat ini bisnis kue kekinian tidak hanya fokus pada satu jenis saja. Jika ingin menjalankan usaha semacam ini namun masih bingung dengan jenis yang akan dijual, maka harus tahu dulu beberapa rekomendasi yang ada. Inilah beberapa ide kue kekinian yang bisa dijual:

1. Banoffee

Jenis kue pertama yang direkomendasikan untuk dijual adalah banoffee atau yang biasa dinamai dengan banana toffee. Makanan ini mulai dikenal banyak pihak karena rasanya yang nikmat. Selain itu, bahan dasar pisang yang dipakai juga digemari banyak kalangan. Sehingga, makanan ini mendapat tempat di hati banyak masyarakat.

Karena banyak yang suka, maka peluang usaha untuk menjual makanan ini tentunya sangat besar. Cara pembuatan makanan ini juga tergolong mudah untuk diterapkan. Bukan hanya itu saja, komponen bahan yang dibutuhkan juga mudah didapatkan. Sehingga, menjual makanan jenis ini tidak akan terlalu rumit.

2. Bomboloni

Bomboloni adalah pilihan koe kekinian lainnya. Makanan ini sebenarnya berasal dari Italia. Konsepnya hampir mirip dengan donat, namun tetap ada perbedaan di dalamnya. Jika donat memiliki lubang di tengahnya, maka bomboloni tidak memilikinya. Selain itu, bomboloni juga memiliki isian dengan macam yang berbeda-beda dan bukan hanya toping di atasnya saja.

Makanan jenis ini juga semakin digemari banyak orang. Hal ini tentunya bisa dijadikan peluang lain yang menjanjikan. Bomboloni akan sangat pas dihidangkan di berbagai macam kegiatan. Dengan adanya fakta ini, maka pihak yang membutuhkan makanan ini akan banyak karena peminatnya juga tidak sedikit.

3. Corndog Coklat Mozarella

Ide bisnis kue kekinian adalah corndog coklat mozarella. Baru-baru ini, corndog menjadi salah satu golongan makanan yang paling banyak dicari. Makanan yang populer di Korea ini juga semakin diminati banyak kalangan. Jika ingin menjalankan usaha serupa, maka bisa dengan menambahkan komponen cokelat di dalamnya.

Menjual corn dog dengan tambahan coklat dan mozarella tentunya akan sangat menarik. Mengingat dua komponen ini masih memiliki peminat yang banyak, maka menjual makanan ini akan sangat menguntungkan. Proses pembuatannya sendiri juga tidak memerlukan proses yang rumit. Sehingga akan sangat pas untuk dijalankan.

4. Kue Tradisional dengan Sentuhan kekinian

Menjual kue tradisional juga sangat direkomendasikan. Agar kesan kekinian masih terasa, maka makanan tradisional yang jadul bisa dibentuk dengan berbagai ragam keunikan. Selain itu, bisa juga dikolaborasikan dengan tambahan komponen lain seperti keju, dan berbagai macam toping lain yang menarik.

Meski jadul, namun kue tradisional masih menjadi incaran banyak orang. Maka dari itu, menjual makanan atau kue jenis ini juga bisa dijadikan pilihan yang sangat menarik. Asal memiliki keunikan tersendiri, maka akan ada banyak pihak yang tertarik untuk membeli dan keuntungan bisa terus bertambah.

5. Dessert Box

Rekomendasi terakhir yang jangan sampai dilewatkan adalah dessert box. Saat ini, dessert box masih menjadi pilihan banyak pihak untuk berbagai keperluan. Entah untuk dimakan sendiri, atau untuk dijadikan menu acara tertentu. Rasa dari makanan ini juga bisa beragam, sehingga akan sangat pas untuk dijual.

Daftar ide untuk bisnis kue kekinian di atas tentunya bisa segera dipilih. Setiap jenis kue pastinya memiliki prospek masing-masing. Namun jika semua dijalankan dengan baik dan terstruktur, maka bisa dipastikan usaha yang dijalankan akan lancar. Maka dari itu, semua komponen mendetail juga harus dipertimbangkan.

Pencarian Popular

https://www loganime com/3290/ide-bisnis-kue-kekinian-yang-bisa-dipilih html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *