7 Nama Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone Gratis

7 Nama Aplikasi Kamera Selfie Untuk iPhone Gratis

Sama seperti Android, aplikasi kamera selfie untuk iPhone kini telah tersedia dengan berbagai macam fitur dan efek yang menarik. Hanya saja, tidak banyak pengguna iPhone yang tahu nama-nama aplikasi kamera selfie yang bisa diinstall di perangkatnya.

Nah, bagi yang masih bingung menentukan apa saja aplikasi kamera untuk selfie yang bagus dan hasilnya memukau tidak perlu bingung. Pasalnya, ulasan di bawah ini menyediakan tujuh rekomendasi kamera selfie khusus iPhone terbaik:

1. Retrica

Aplikasi kamera selfie untuk iPhone yang pertama ada Retrica. Aplikasi ini bisa memungkinkan pengguna untuk mendapatkan hasil foto lebih dari satu dalam satu kali jepretan. Dilengkapi dengan fitur dan efek yang menarik dan beragam, aplikasi ini bisa membuat foto selfie sesuai dengan yang diinginkan.

Untuk mengunduh aplikasi ini juga tidak memerlukan biaya apapun. Pengguna iPhone bisa dengan gratis mengunduh aplikasi ini di App Store dan menggunakannya sepuas yang diinginkan.

2. Facetune

Jika ingin hasil selfie yang sempurna, aplikasi ini bisa jadi yang paling direkomendasikan. Sebab, pengguna bisa memperbaiki bentuk tulang rahang, mata hingga memutihkan gigi dengan fitur yang disediakan oleh aplikasi ini.

Selain itu, pengguna juga tidak perlu repot untuk make up sebelum mengambil foto selfie agar terlihat cantik. Di aplikasi ini tersedia fitur virtual make up yang memudahkan pengguna untuk foto selfie yang cantik dan sempurna.

3. Ulike

Hampir sama dengan Facetune, aplikasi ini memiliki fitur yang memudahkan pengguna untuk memperbaiki foto selfie mereka, seperti bagian wajah dan bibir secara instan. Bahkan jerawat yang ada di foto selfie juga bisa dihilangkan melalui aplikasi ini.

Dengan berbagai macam fitur yang ditawarkan, pengguna bisa mengedit foto selfinya menjadi lebih cantik dan sempurna seperti yang diinginkan. Aplikasi ini juga dapat didownload secara gratis di App Store.

4. Bestie

Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur untuk mempercantik foto selfie. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur canggih yang memungkinkan pengguna untuk mengganti kamera depan ke kamera belakang hanya dengan mengguncangkan layer iPhone.

Dengan fitur canggih tersebut, akan lebih memudahkan pengguna untuk mengambil foto melalui kamera belakang atau depan dengan cepat sehingga tidak akan kehilangan momen foto yang bagus.

5. Looks

Aplikasi ini memiliki rating yang cukup tinggi dan diunduh hampir satu juta pengguna iPhone di seluruh dunia. Di aplikasi ini, pengguna bisa mendapatkan foto selfie full make up sesuai dengan yang diinginkan. Dengan fitur full make up yang tersedia, pengguna tidak perlu repot-repot untuk berdandan sebelum mengambil foto selfie.

6. Snow

Jika ingin mendapatkan foto selfie yang cantik dan sempurna, aplikasi ini bisa mewujudkannya. Memiliki efek beauty yang bisa digunakan sesuka hati membuat penggunanya lebih leluasa untuk mengedit foto selfie mereka sesuai dengan apa yang diinginkan.

Selain itu, aplikasi Snow juga dapat digunakan pengguna untuk mengambil foto profil di akun media sosial pengguna dengan fitur virtual full make up. Hasil foto yang dihasilkan aplikasi Snow pun terlihat natural dan tidak seperti editan.

7. Microsoft Selfie

Aplikasi kamera selfie iPhone yang terakhir ada aplikasi Microsoft Selfie. Sesuai Namanya, aplikasi ini memang dikembangkan oleh Microsoft Corporation dengan memiliki beberapa fitur yang cantik dan menarik.

Salah satu fitur yang canggih dari aplikasi ini adalah fitur yang dapat meningkatkan hasil foto selfie secara keseluruhan, mulai dari warna kulit hingga pencahayaan secara singkat dan alami. Tertarik menggunakannya? Langsung saja unduh aplikasi ini gratis di App Store.

Itu tadi adalah 7 aplikasi kamera selfie untuk iPhone yang bisa meningkatkan hasil foto selfie menjadi lebih cantik dan sempurna secara gratis. Pastikan memilih salah satu aplikasi di atas yang sesuai dengan kehendak, ya!

Pencarian Popular

https://loganime com/3228/7-nama-aplikasi-kamera-selfie-untuk-iphone-gratis html,https://otoresing com/3228/7-nama-aplikasi-kamera-selfie-untuk-iphone-gratis html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *