5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita

5 Rekomendasi Aplikasi Pengubah Suara Jadi Wanita

Aplikasi pengubah suara jadi wanita kini banyak digemari oleh kalangan masyarakat. Adanya fitur yang lucu dan menyenangkan menjadi daya tarik tersendiri bagi penggunanya. Selain bisa mengubah suara wanita, aplikasi ini juga memiliki berbagai fitur pengubah suara menjadi lucu seperti animasi atau kartun yang ada pada film.

Tentu tidak asing lagi dengan istilah prank bukan? Aplikasi ini terkadang digunakan pengguna sebagai prank pada teman atau orang terdekat dengan mengubah suaranya. Selain itu, ketika melakukan panggilan telepon, suara yang terekam pun bisa diubah sesuai dengan keinginan pengguna.

Aplikasi ini tersedia cukup banyak pada platform App Store ataupun Play Store. Jika bingung ketika memilihnya, dibawah ini ada 5 rekomendasi aplikasi pilihan yang mungkin dapat dijadikan referensi sebelum mencobanya lebih lanjut:

1. Girl Voice Changer

Aplikasi ini memiliki banyak sampel atau fitur suara wanita yang menarik dan lucu untuk digunakan. Tampilan UI atau antar mukanya juga cukup sederhana sehingga memudahkan pengguna ketika proses editing. Ketika menggunakannya cukup rekam suara kemudian aplikasi akan memprosesnya secara otomatis untuk mengedit suara yang diinginkan.

Girl Voice Changer kerap digunakan sebagai media prank dengan mengubah suara menjadi wanita. Fitur yang tersedia pun cukup banyak, seperti suara wanita, suara wanita tua, suara bayi, suara hantu, dan lain-lain.

2. Voice FX

Aplikasi yang kedua adalah Voice FX. Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan pengguna. Mulai dari kebutuhan untuk merekam suara saat melakukan panggilan telepon, latar belakang video, hingga kegiatan siaran langsung atau live streaming.

Voice FX menjadi aplikasi favorit bagi para pemain game atau gamers. Ketika bermain game, para pemain dapat mengubah suaranya ketika melakukan voice chat atau pesan suara selama bermain. Aplikasi ini cukup banyak digunakan karena ukurannya yang cukup ringan dan nyaman digunakan.

3. Robovox Voice Changer

Aplikasi pengubah suara jadi wanita yang selanjutnya adalah Robovox Voice Changer. Aplikasi ini menyediakan lebih dari 32 pilihan termasuk pilihan karakter suara wanita. Dalam aplikasi ini terdapat fitur yang bisa dibilang cukup menarik yaitu fitur Parrot Mode. Fitur ini memungkinkan pengguna dapat mengubah suara layaknya suara burung beo.

Robovox Voice Changer tersedia dalam dua bentuk pilihan, yaitu gratis dan berbayar. Sayangnya untuk pilihan gratis memiliki fitur yang tidak selengkap seperti pada versi pilihan berbayar. Pada versi berbayar, fitur yang ditampilkan lebih lengkap dan kompleks.

4. Fake Voice

Sama seperti aplikasi lainnya, Fake Voice memiliki fitur yang dapat mengubah suara pengguna. Fiturnya antara lain dapat mengubah suara laki-laki menjadi wanita, mengubah suara wanita menjadi laki-laki, suara robot, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini memiliki pengaturan stereonya tersendiri bagi pengguna ketika mengubah suara. Selain itu, Fake Voice memiliki efek suara tertentu seperti efek gema di ruangan tertutup layaknya dalam bioskop ataupun gua. Aplikasi ini biasanya digunakan melakukan rekaman ataupun ketika melakukan aktivitas panggilan telepon.

5. Voice Changer with Effects

Aplikasi yang terakhir adalah aplikasi pengubah suara terbaik, Voice Changer with Effects. Selain dapat mengubah suara menjadi wanita, aplikasi ini juga menyediakan berbagai macam fitur lainnya seperti suara helium, monster, Darth Vader, robot, dan sebagainya.

Voice Changer with Effects terkenal dengan efek suara robot dan helium. Aplikasi ini dapat menyimpan suara yang sudah diubah atau diedit. Suara yang sudah disimpan dapat dijadikan sebagai nada dering pada panggilan telepon atau pesan masuk.

Demikianlah 5 aplikasi pengubah suara jadi wanita yang mungkin bisa menjadi rekomendasi para peminat editing suara. Adanya aplikasi ini tentu menjadi hal yang menyenangkan untuk dijadikan sebagai hiburan masyarakat.

Pencarian Popular

aplikasi pengubah suara jadi wanita,https://loganime com/3167/5-rekomendasi-aplikasi-pengubah-suara-jadi-wanita html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *