Menilik Amalan Agar Wanita Jatuh Cinta Tanpa Puasa dalam Islam

Jodoh adalah mutlak kehendak Allah SWT, dimana semuanya telah ditentukan dan dituliskan untuk setiap umat manusia. Melakukan pendekatan dan pengenalan diri secara pribadi tentu jadi salah satu caranya. Keputusan untuk menggunakan amalan-amalan ‘kejawen’ dalam memikat seseorang juga sering dilakukan khususnya amalan agar wanita jatuh cinta tanpa puasa.

Tidak sedikit pria yang akhirnya mencari cara untuk memikat wanita impian menggunakan berbagai cara dan amalan. Lalu, sebenarnya bagaimana pandangan dalam islam tentang berbagai amalan pemikat? serta bagaimana cara melakukan amalan untuk memikat wanita dalam Islam? Simak ulasannya berikut ini:

Menilik Amalan Pemikat dalam Islam

Sebenarnya dalam Islam dijelaskan bahwa jodoh, maut serta rezeki adalah kehendak yang Maha Kuasa. Semuanya atas keputusan dan kehendak Allah SWT jadi, manusia tidak perlu risau dalam memikirkan hal-hal tersebut. Terus bertawakal dan berusaha adalah kunci yang bisa dilakukan oleh manusia dalam menemukan jodoh.

Nah, namun meskipun begitu sebenarnya ada amalan yang tetap bisa dilakukan oleh umat manusia dalam mencari jodoh khususnya memikat wanita tanpa melakukan puasa. Tentunya amalan ini merupakan amalan yang dapat dilakukan menurut Islam.

Satu hal lagi yang harus diingat bahwa segala bentuk ikhtiar tidak akan pernah gagal selama mau berusaha dan berserah diri kepada Allah SWT dan tidak menyekutukan Allah SWT. Tentunya tetap dalam koridor keislaman yang tepat seperti perintah Allah SWT.

Bagaimana Cara memikat Wanita Tanpa Puasa?

Memikat hati wanita impian atau wanita yang telah lama dikagumi untuk kemudian bisa dijadikan pasangan hidup adalah satu hal yang pastinya begitu membahagiakan bagi pria. Banyak amalan yang bisa dilakukan tentunya untuk bisa mendapatkan tujuan tersebut. Salah satunya adalah melakukan puasa untuk memikat wanita. Namun, bagaimana amalan agar wanita jatuh cinta tanpa puasa? berikut ulasannya :

1. Berdoa Supaya Mendapatkan Wanita yang Baik

Doa pertama yang bisa diamalkan  laki-laki supaya didekatkan dengan wanita yang diimpikan adalah memohon supaya mendapat wanita yang baik. Wanita baik disini berarti adalah wanita yang bisa menjaga kehormatannya hanya untuk suaminya kelak. Hal ini juga dijelaskan Al Maidah ayat 5.

  1. Berdoa Supaya Mendapatkan Istri yang Berbakti

Memanjatkan doa supaya didekatkan dengan istri yang Sholehah dan bisa berbakti pada suami juga merupakan satu amalan yang bisa dilakukan. Memohon segala doa baik kepada Allah SWT adalah amalan yang sesuai pada surat Al Furqan ayat 74.

3. Melantunkan Sholawat Nabi

Melantunkan Sholawat Nabi juga merupakan amalan agar  wanita jatuh cinta tanpa puasa. Hal ini merupakan suatu bentuk rasa cinta kepada Rasulullah. Nisacara dengan sering melantunkan Sholawat Nabi maka, Allah SWT akan mempermudah segala urusan.

4. Membaca Al-Qur’an

Membaca Al-Qur’an adalah salah satu amalan baik yang dapat dilakukan manusia untuk selalu mendapatkan ketentraman hati dan pikiran positif. Sering membaca Al-Qur’an dan selalu mengamalkan kebaikan dalam kehidupan juga akan mempermudah segala urusan. Tidak terkecuali tentang jodoh dan akan didekatkan dengan wanita yang baik.

5. Membaca Surat Yusuf Ayat 4

Surat Yusuf dipercaya sebagai salah satu amalan agar  wanita jatuh cinta tanpa puasa. Salah satu surat tersebut terdapat pada surat Yusuf ayat 4. Tentunya dengan niat yang baik dan tidak memiliki niat buruk kepada wanita yang diimpikan.

Itulah tadi sedikit tentang amalan agar wanita jatuh cinta tanpa puasa. Melakukan amalan ini tentunya kita harus berserah kepada Allah SWT tanpa ada niat menyekutukan Allah SWT. Karena sesungguhnya maut, jodoh dan rezeki adalah kehendak dari Allah SWT.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *