Gunakan Hashtag Instagram agar Banyak Like dan Followers Ini Agar Teenar!

hashtag instagram agar banyak like dan followers

Akun Instagram dianggap sukses apabila memiliki follower dan jumlah like postingan yang banyak. Salah satu cara untuk menaikkan kedua hal tersebut adalah penggunaan hashtag. Seseorang yang menjadikan Instagram sebagai tempat jualan atau sedang membangun personal branding harus tahu bagaimana membuat hashtag Instagram agar banyak like dan followers.

Hashtag atau tanda pagar disematkan pada konten baik berupa foto atau video yang diunggah agar postingan tersebut dapat ditemukan dengan mudah. Banyak like pada suatu postingan artinya konten yang dibuat mendapat respon baik dari banyak orang dan menumbuhkan rasa percaya lebih cepat untuk di-follow. Berikut hashtag yang dapat digunakan:

1. #instagood

Hashtag ini terdapat dalam 1,4 miliar postingan Instagram, merupakan singkatan dari Instagram Good. Makna dari #instagood adalah postingan yang dibuat memiliki nilai lebih dan worthy untuk dilihat dan di-like oleh pengguna Instagram lain. Jangan ragu untuk memasukkan hashtag ini dalam postingan yang diunggah.

2. #likeforlike

Hashtag Instagram agar banyak like dan followers berikutnya adalah #likeforlike. Maksud dari hashtag ini sudah sangat jelas yaitu jika ada pengguna yang memberikan like pada postingan yang dibuat, akan dibalas dengan memberi like pada postingannya. Hashtag ini digunakan dalam 342 juta postingan Instagram.

3. #followforfollowback

Ketika sebuah postingan menggunakan hashtag ini, berarti penggunanya akan mengikuti balik akun yang memfollownya. Pemilik akun dapat mengetahui siapa pengikut barunya melalui menu notifikasi yang ada di Instagram, sehingga mudah untuk follow back. Cara yang dianggap efektif untuk menambah followers, karena 233 juta postingan yang ada di Instagram menggunakan hashtag ini.

4. #likeforfollow

Jika sebelumnya like dibalas like back atau follow dibalas follow back maka kali ini, setiap kali postingan yang diunggah diberi like oleh akun yang belum diikuti, pemilik konten akan memfollow akun tersebut. Gunakan cara ini untuk menambah follower, di kolom pencarian ada 220 juta postingan yang menggunakan hashtag ini dan berikan like pada postingan tersebut.

5. #like4likes

Hashtag Instagram agar banyak like dan followers berikutnya adalah #like4like. Fungsi hashtag ini sama seperti #likeforlike hanya berbeda penulisan. Dalam satu postingan kita dapat gunakan kedua hashtag ini secara bersamaan karena jumlah penggunanya pun berbeda. Jumlah postingan di Instagram yang menggunakan hashtag #like4likes ini sebanyak 141 juta.

6. #follow4followback

Mengikuti balik atau follow back akun baru yang mengikuti sudah umum dilakukan, terlebih setelah dilihat dari profilnya memiliki minat yang sama. Biasanya yang menggunakan hashtag ini, pengguna Instagram yang sedang meningkatkan jumlah followers-nya. Hashtag ini dapat ditemukan pada 65,1 juta postingan yang ada di Instagram.

7. #follow4like

Jika sebelumnya ada hashtag #likeforfollow maka kali ini adalah kebalikannya. Untuk setiap akun baru yang follow atau mengikuti, pemilik akun yang diikuti akan memberikan like pada postingan pengikut barunya. Di Instagram terdapat 31,2 juta konten yang menggunakan hashtag ini.

Meskipun belum tentu mengikuti balik, tetapi apabila konten yang diunggah sesuai dengan minat yang memberi like. Namun, bukan tidak mungkin bukan hanya like yang didapat tetapi juga pengikut baru. Ingin mendapat like yang lebih banyak cari akun dengan hashtag ini, dan berikan jadilah pengikutnya.

Hashtag Instagram agar banyak like dan followers dapat berubah sesuai dengan kondisi, karenanya selalu update dengan informasi terbaru. Tidak kalah pentingnya adalah maintenance followers dengan meng-upload konten sesuai jadwal dan isi konten yang baik dan bermanfaat. Ada baiknya akun tidak dikunci, untuk memudahkan pengguna lain follow atau follow back dan memberi like.

Pencarian Popular

https://loganime com/2277/gunakan-hashtag-instagram-agar-banyak-like-dan-followers-ini-agar-teenar html

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *