Tabungan BCA Xpresi, Jenis Tabungan Unik Dengan Setoran Kecil (bca.co.id)
Tabungan BCA Xpresi, Jenis Tabungan Unik Dengan Setoran Kecil (bca.co.id)

Tabungan BCA Xpresi, Jenis Tabungan Unik Dengan Setoran Kecil

Tabungan BCA Xpresi merupakan salah satu produk tabungan yang dikeluarkan oleh BCA. Bank BCA merupakan salah satu bank swasta yang sudah banyak tersebar di Indonesia dengan jumlah nasabah yang sangat banyak.

Bank BCA sudah menawarkan berbagai produknya dan memberikan berbagai keuntungan. Salah satu produknya yang cukup terkenal hingga kini adalah BCA atau tabungan Xpresi. Agar Anda bisa mengetahui lebih lanjut, Anda bisa simak artikel ini dengan baik.

Mengenal Tabungan BCA Xpresi

Tabungan Xpresi merupakan sebuah produk tabungan yang dikelola oleh bank BCA, nasabah juga akan mendapatkan ATM selayaknya sebuah tabungan. Meski begitu, para nasabahnya tidak akan mendapatkan buku tabungan.

Meski tidak menggunakan buku tabungan, nasabah masih bisa mengetahui mutasinya melalui aplikasi BCA mobile. Melalui internet banking maupun SMS banking. Tentunya hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri menggunakan BCA Xpresi.

Produk BCA ini, memang cukup unik dan berbeda dengan jenis tabungan lainnya. Ada berbagai kelebihan dan ciri dari tabungan ini, berikut ini.

  • Setoran awal yang ringan, Anda bisa melakukan setoran hanya Rp. 50.000 saja. Bila dibandingkan dengan tabungan lainnya tentunya nilai ini cukup rendah
  • Kartu berfungsi sama dengan paspor BCA, meski begitu, desain kartu lebih cocok digunakan untuk trending. Desain kartu bisa Anda pilih sendiri dengan menyertakan gambar foto sesuai dengan keinginan Anda
  • Ada ruang komunitas tahapan xpresi di berbagai platform media sosial. Adanya hal ini membuat para penggunanya lebih mudah untuk mendapatkan berbagai informasi mengenai bank ini.
  • Lebih praktis, hal ini karena jenist abunggan ini tidak menggunakan tabuanggan. Semuanya bisa dilakukan dengan internet banking.

Cara Membuat Tabungan BCA Xpresi

Anda tertarik untuk menggunakannya? Kalau begitu, Anda bisa menggunakan beberapa cara ini. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan tabungan BCA xpresi dengan lebih mudah. Selain itu, akun BCA Xpresi juga dibuka untuk umur apapun.

BACA JUGA KAWAN »  Inilah Jenis Investasi Saham Untuk Pelajar & Mahasiswa

Masing kebingungan bagaimana caranya, berikut berbagai cara untuk membuat BCA Xpresi. Anda bisa menggunakannya dengan baik sesuai dengan yang ditulis agar prosesnya bisa berjalan lebih lancar.

  • Anda bisa datang ke kantor BCA terdekat
  • Mengisi formulir pembuatan rekening dan memberikan berbagai dokumen yang diperlukan
  • Selain itu, formulir pembuatan juga bisa diakses melalui link klikBCA.com
  • Setelah itu, Anda bisa memulai dengan memasukan setoran, minimal Rp. 50.000 saja. Kadang Anda juga para nasabah harus membayar ganti materai untuk menandatangani materai.

Perlengkapan Dokumen

Untuk membuat sebuah ATM tentunya Anda membutuhkan berbagai dokumen yang menjadi persyaratan. Berikut berbagai persyaratan dokumen yang diperlukan untuk membuat tabungan.

  • Dikukan perorangan desawan untuk usia di atas 17 tahun. Harus membawa KTP atau NPWP jika ada
  • Perorangan belum dewasa yang tidak bisa diwakili berupa anak usia 12-17 tahun. KTP orang tua, NPWP jika punya, surat persetujuan perusahaan. Selain itu, Anda juga perlu melengkapinya dengan kartu pelajar asli dan orang tua tidak memiliki rekening BCA maka harus mengisi data mengenai nasabah perorangan
  • Perorangan belum dewasa biasanya untuk anak di bawah 12 tahun. Dokumen yang diperlukan adalah KTP orang tua, NPWP jika dokumen akte lahir atau kartu keluarga..

Jadi itulah berbagai cara membuat tabungan BCA Xpresi yang dapat kami berikan. Anda bisa memanfaatkan tabungan ini dengan baik, sehingga keuangan Anda bisa teratur secara baik. Anda bisa mendapatkan tabungan dengan mudah dan menguntungkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *