6 Rekomendasi Aplikasi untuk WA Ganda

aplikasi untuk wa ganda

Whatsapp atau WA merupakan aplikasi layanan pesan instan yang juga dapat digunakan untuk membuat panggilan, grup chat, panggilan grup, dan masih banyak lagi. WA menjadi aplikasi pesan andalan banyak pengguna karena banyak kemudahan dalam penggunaannya. Tidak hanya untuk keperluan komunikasi sehari-hari, banyak pengguna menggunakan WA untuk berbisnis dan keperluan penting lainnya. Maka dari itu, 6 rekomendasi aplikasi untuk WA ganda berikut ini bisa menjadi solusi agar percakapan penting dan percakapan sehari-hari tidak tercampur dan tertukar:

1. App Clone

Seperti namanya, App clone adalah aplikasi untuk membuat cloning aplikasi-aplikasi yang ada di ponsel pengguna. App Clone bisa didapatkan secara gratis oleh pengguna. Pengguna hanya perlu menginstall aplikasi App Clone melalui Play Store. Setelah aplikasi terpasang, App Clone bisa langsung dijalankan dengan memilih aplikasi yang akan digandakan. Setelah WA digandakan, pengguna tinggal melanjutkan prosedur pendaftaran WA seperti biasa.

2. Dual Messenger

Rekomendasi aplikasi untuk WA Ganda yang kedua adalah Dual Messenger. Bagi beberapa ponsel, Dual Messenger merupakan aplikasi bawaan ponsel. Hal ini tentu menguntungkan pengguna karena tidak perlu memasang aplikasi tambahan yang akan memperlambat kinerja ponsel. Namun jika pada ponsel tidak terdapat aplikasi Dual Messenger, pengguna bisa menginstallnya terlebih dahulu. Jangan khawatir karena aplikasi ini tidak berbayar dan ukuran instalannya tidak terlalu besar.

3. Mochat

Yang ketiga adalah aplikasi Mochat. Mochat dapat digunakan untuk menggandakan aplikasi WA dan aplikasi-aplikasi lainnya. Hanya dengan ukuran instalasi sebesar 8MB, pengguna sudah bisa mendapatkan Mochat. Kelebihan aplikasi ini adalah, aplikasi ini dapat membuat notifikasi WA yang satu dengan yang lain dapat dibedakan. Hal ini tentu akan memudahkan pengguna untuk mengetahui dari WA yang manakah pesan yang masuk.

4. 2Face

Berikutnya adalah aplikasi yang memiliki ukuran instalan lebih kecil lagi dari aplikasi-aplikasi sebelumnya, yaitu 2Face. 2Face juga berfungsi untuk menggandakan aplikasi seperti WA. Dengan ukuran 6.8MB pengguna pasti tidak akan merasa diberatkan karena tentu saja ponsel tidak akan menjadi lemot. Selain itu aplikasi ini juga tidak terlalu banyak mengonsumsi baterai sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai ponsel akan habis dengan cepat.

5. Parallel Space

Yang selanjutnya adalah aplikasi Parallel Space. Aplikasi ini bisa membantu pengguna yang ingin mengkloning aplikasi yang ada di ponsel. Cara menggunakan Parallel Space juga sangat mudah. Pengguna hanya perlu menginstal aplikasi Parallel Space melalui Play Store. Setelahnya pengguna tinggal memilih aplikasi mana yang ingin dikloning. Keunggulan aplikasi ini adalah, Parallel Space dapat mengunci dan menyembunyikan aplikasi yang ada di ponsel. Jika ada pesan yang bersifat rahasia, pengguna akan bisa menyimpannya dengan aman.

6. Dual Space

Yang terakhir adalah aplikasi kloning bernama Dual Space. Dual Space bekerja dengan cara yang hampir sama  dengan aplikasi kloning lainnya. Pengguna bisa mengkloning WA, Instagram, Facebook, dan lain sebagainya. Dual Space juga memiliki fitur Lock dan Hide untuk aplikasi pengguna yang sifatnya privat. Ukuran instalan Dual Space sangatlah kecil, yaitu 5.8MB saja. Namun jika pengguna masih merasa ukuran instalan kurang kecil, tenang saja, pengguna bisa menginstal Dual Space Lite yang ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan Dual Space biasa.

Dengan rekomendasi aplikasi untuk WA ganda diatas, pengguna bisa memisahkan urusan sehari-hari dengan urusan pekerjaan secara profesional. Pesan akan menjadi lebih terorganisir dan tidak tercampur satu sama lain. Hal ini bisa menjadi faktor yang mendukung peningkatan kualitas pekerjaan pengguna. Pengguna tidak perlu khawatir ada pesan penting yang tidak terbaca atau tertumpuk dengan pesan-pesan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *