Saham  

Saham Murah Prospek Bagus yang Bisa Memberikan Keuntungan

Saham Murah Prospek Bagus yang Bisa Memberikan Keuntungan (sofi.com)
Saham Murah Prospek Bagus yang Bisa Memberikan Keuntungan (sofi.com)

Jika Anda ingin menggunakan saham murah prospek bagus untuk investasi kali ini, maka kami akan memberikan beberapa rekomendasinya. Ada berbagai saham yang bisa Anda gunakan dalam proses investasi kali ini.

Meski kita tahu, masa pandemi seperti ini, mengakibatkan banyak dampak buruk bagi perekonomian dunia termasuk Indonesia. Namun kini IHSG sudah berangsur membaik sehingga bisa melihat naik lagi dengan cepat.

Tentunya hal ini akan berdampak bagi kegiatan investasi Anda. Pasalnya harga saham akan semakin meningkat, tidak seperti saat IHSG turun. Meski begitu, tentunya Anda ingin mendapatkan saham dengan emiten yang memiliki fundamental cukup bagus.

Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan rekomendasikan beberapa saham yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan prospek bagus. Saham ini, memiliki harga yang murah juga, sehingga Anda bisa melakukan pembelian dengan sangat mudah.

Berbagai Saham Murah Prospek Bagus

Kegiatan investasi sangat digemari, kini untuk melakukannya Anda tidak membutuhkan banyak tenaga. Dengan menggunakan berbagai aplikasi saham, Anda bisa melakukan transaksi saham dengan sangat mudah.

Namun, karena sejak beberapa tahun lalu dunia diserang virus covid-19, yang mengakibatkan dampak buruk bagi perekonomian dunia. Hal ini juga berdampak pada harga saham, sehingga harganya menurun. Tetapi saat ini, perekonomian berlangsung mulai membaik, sehingga saham akan kembali mengalami peningkatan.

Hal ini akan memberikan efek tersendiri untuk para investor. Anda tidak bisa membeli saham dengan harga murah. Tentunya Anda enggan melakukan investasi saham murah prospek bagus dengan mudah. Agar Anda bisa melakukanya, kamis sudah siapkan beberapa saham yang bisa Anda gunakan.

Anda bisa mendapatkan banyak keuntungan, meski hanya mengeluarkan modal yang sedikit. Dengan menggunakan saham ini juga, proses investasi bisa berjalan dengan lebih mudah. Berikut beberapa saham murah dengan prospek tinggi.

BBNI

Merupakan  investasi saham dalam bidang perbankan bisa menggunakan saham milik BBNI. Harga saham milik BBNI beberapa tahun terakhir ini adalah Rp 9.850 perlembarnya. Karena sempat mengalami penurunan, harga sahamnya kini masih di sekitar Rp 6.000 an.

Artinya, kinerja BBNI akan kembali normal kembali dan masih mudah untuk dilakukan. Namun, jika harga sahamnya turun kembali, maka Anda akan mendapatkan keuntungan cukup besar. Jadi ada baiknya Anda mencoba melakukan investasi pada perusahaan perbank ini.

ADRO

Saham murah prospek bagus lainya adalah ADRO. Perusahan ini merupakan perusahan yang bergerak dalam bidang batu bara. Untuk beberapa bulan terakhir ini harga sahamnya adalah Rp 1.215 per lembar. Harga sahamnya dulu adalah Rp 2.400.

Saham tambang biasanya dipengaruhi oleh pergerakan harga batubara dan kinerja perusahan. Sehingga jika harga batubara menurun, maka profit perusahan serta harga sahamnya juga ikut turun.

ADHI

Perusahaan ini bergerak dalam sektor konstruksi, yang tentunya memiliki bintang usaha, properti, industri, energi dan investasi. Meski juga berdampak pandemi, ahir-ahir ini saham milik perusahaan ini mulai bangkit kembali.

Saat itu, harganya turun hingga menyentuh Rp 1.495 per lembar. Untuk 5 tahun terakhir, hutang yang dimiliki perusahaan ini cukup tinggi. Hal ini merupakan hal umum, sebab sebuah perusahaan konstruksi pastinya memiliki hutang yang cukup besar.

SRIL

Perusahan ini bergerak pada industri tekstil. Perusahaan tersebut, lebih berfokus untuk memasarkan berbagai produknya keluar negeri. Saham milik perusahaan ini mengalami penurunan hingga harga per lembarnya adalah Rp 121.

Namun, kali ini sudah beriring membaik. Untuk saat ini harga sahamnya adalah Rp  258 per lembar. Meski memiliki harga murah, saham ini tetap memiliki keuntungan tersendiri.

Itulah berbagai saham murah prospek bagus dari kami. Anda bisa memilih salah satu diantara beberapa saham ini. Dengan mengetahuinya, Anda bisa menentukan saham mana yang akan dijadikan investasi untuk masa depan.

Pencarian Popular

Prospek saham adhi,Saham yang lagi bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *