5 Aplikasi Keyboard Terbaik Pada Tahun 2022

5 Aplikasi Keyboard Terbaik Pada Tahun 2022

Sudah menjadi tren di kalangan anak muda keyboard harus menjadi salah satu hal yang estetik maupun memiliki keunikannya. Tak heran lagi kini banyak sekali aplikasi keyboard terbaik yang menyediakan banyak tema agar para pengguna dapat memilih keyboard sesuai seleranya masing- masing.

Keyboard dapat mempercantik screen yang ada di depan handphone. Setiap jenis aplikasi keyboard pastinya memiliki kekurangan dan kelebihannya masing. Walaupun setiap aplikasi keyboard memiliki kelebihan dan kekurangannya masing. Berikut ini aplikasi keyboard terbaik di tahun 2022:

1. Aplikasi Google Keyboard

Aplikasi keyboard terbaik yang pertama adalah google keyboard. Walaupun hanya menawarkan tampilan berwarna Abu akan tetapi memiliki kelebihan yang sangat dominan seperti emoji yang sangat lengkap, dengan mudahnya dapat merubah penampilan keyboard dengan Bahasa yang lainnya tidak hanya dengan alphabet internasional.

Jika merasa malas untuk mengetik google keyboard ini menyediakan fitur microphone type. Dimana untuk mengirim pesan berbentuk teks tidak perlu mengetik panjang lebar. Cukup dengan tap icon microphone pada keyboard lalu dapat mengucapkan pesan teks yang akan dikirim. Nantinya aa yang diucapkan akan otomatis berupa teks.

2. Aplikasi O Keyboard + Emoji

Aplikasi ini menawarkan banyak tema dan bentuk keyboard di handphone android. Setiap saat nya pasti banyak keyboard yang baru dilaunching yang dapat langsung diunduh. Aplikasi ini memiliki karakter aplikasi yang sangat unik. Berbeda dengan yang lainya aplikasi ini sudah memiliki inovasi baru yaitu multiling o keyboard dan emoji yang sangat menggemaskan.

Jangan khawatir dengan memori internal yang terbatas. Walaupun memiliki banyak kelebihan dan banyak pilihan emoji ukuran yang kecil tidak akan menghabiskan memori internal pada handphone. Mengetik akan lebih semangat dengan penampilan keyboard yang cantik.

3. Fleksy GIF Keyboard

Fleksy merupakan salah satu aplikasi keyboard terbaik pada tahun 2022. Keyboard ini dapat memperbaiki kesalahan kata atau yang biasa disebut dengan typo secara otomatis. Tidak perlu menghapus dan mengetik ulang teks yang sudah di ketik karena ada kesalahan kata.

Lebih dari 40 tema yang disediakan untuk pada user. Memiliki warna yang sangat beragam dan ketika dipakai akan terlihat bersih. Tersedia pula GIF dan emoji tanpa batas yang dapat mengekspresikan keberadaan dan perasaan terhadap seseorang yang dituju. Dengan lebih dari 800 koleksi emoji akan memberikan kepuasan pengguna.

4. Minuum Keyboard Free

Fitur autocorrect yang dapat memperbaiki kesalahan dalam pengetikan secara otomatis. Dengan layar yang terbilang minimalis. Layar handphone sekecil apapun dapat menggunakan aplikasi keyboard dari Minimum Free seperti halnya layar pada jam tangan Smartphone.

Aplikasi ini menawarkan fitur search dan kamus. Jadi tidak perlu keluar dari aplikasi pengirim pesan dulu ketika akan mencari suatu pengertian atau terjemahan yang. Fitur ini berada pada bagian atas keyword langsung terhubung dengan google dan google terjemahan.

5. Swype Keyboard, Free

Terkadang orang bukan memerlukan estetika dalam tampilan keyboard. Ada orang yang memerlukan keyword yang sangat mendukung untuk digunakan ketika mengetik secara cepat. Aplikasi Swype Keyboard ini menjadi salah satu rekomendasi sebagai aplikasi keyboard yang mendukung pengetikan secara cepat.

Fitur swipe juga menjadi kelebihan dari aplikasi ini sehingga pengguna dapat mempelajari gaya ataupun cara mengetik pada setiap Bahasa atau kata dengan frasa yang unik. Kelebihan ini menambahkan nilai dan pengalaman luar biasa dari pengguna.

Aplikasi keyboard terbaik pada tahun 2022 dapat menambah semangat dan mood sehari hari. Hal ini terbukti karena pengguna aplikasi keyboard dapat menulis cepat tanpa takut ada kesalahan dalam mengetik dengan adanya fitur auto correct. aplikasi keyboard juga mudah didapatkan dengan cara mengunduhnya di aplikasi play store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *