Begini Cara Membuat Waifu Menjadi 'Nyata' Dengan Waifu Labs

Pernah berpikir untuk membuat waifu menjadi nyata?

Sekarang, membuat Waifu menjadi nyata bisa dilakukan dengan mudah menggunakan waifu Labs. Bukan 'nyata' secara harfiah, tetapi lebih ke mewujudkan waifu yang ada dalam pikiran menjadi sebuah gambar.

Apa itu Waifu Labs?

Waifu Labs adalah sebuah program kecerdasan buatan yang dikembangkan oleh Sizigi Studios untuk menggambar karakter anime atau waifu.

Semua karakter anime di Waifu Labs dikerjakan oleh Artificial Intelligen atau Artist Non-Human sehingga kamu dapat dengan mudah membuat waifu impian yang selama ini hanya ada dalam pikiran ke bentuk gambar meski tidak memiliki keahlian menggambar.

Kalau kamu tertarik menggunakan Waifu Labs untuk membuat waifu ideal yang ada di pikiran menjadi 'nyata' dalam bentuk sebuah gambar, berikut totorial singkat tentang cara membuat Waifu jadi nyata dengan Waifu Labs.

Cara Membuat Waifu Jadi Nyata

Cara Membuat Waifu Jadi Nyata
Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka situs waifulabs.com melalui browser PC maupun smartphone, lalu di halaman awal Waifu Labs, pilih "MEET YOUR DREAM WAIFU".

Selanjutnya, ada empat tahap yang harus kamu selesaikan untuk membuat waifu menjadi nyata, yaitu memilih waifu, menyesuaikan palet warna, menyempurnakan detail dan menentukan pose favorit.

1. Start here - kamu bisa membuat waifu impian dengan memilih berbagai karakter anime, mulai dari karakter berambut pendek, panjang, lurus, hingga bergelombang. Sebagai contoh, karakter anime berambut hitam berikut ini.
Tampilan Waifu Labs bagian 1 untuk membuat Waifu jadi nyata
2. Color Palette - Di tahap kedua ini, kamu bisa menyesuaikan warna rambut dan kulit dengan memilih berbagai warna yang telah disediakan. Semisal pilih warna merah kalau suka karakter anime berambut merah.
Tampilan Waifu Labs bagian 2 untuk membuat Waifu jadi nyata
3. Details - Pada langkah ketiga ini, kamu bisa menyempurnakan detail waifu idaman seperti memilih warna bola mata, pakaian, aksesoris rambut, dan ekspresi wajah.
Tampilan Waifu Labs bagian 3 untuk membuat Waifu jadi nyata
4. Pose - proses terakhir untuk membuat waifu impian ini memungkinkan kamu memilih pose favorit serta gaya rambut karakter anime yang dibuat.
Tampilan Waifu Labs bagian 4 untuk membuat Waifu jadi nyata
Setelah menyelesaikan semuanya, waifu ideal bisa disimpan dengan memilih "Download this girl" atau "Undo the previous step" bila masih kurang puas, dan "Restart from the beginning" untuk memulai kembali dari awal.

Selain itu, kamu juga dapat memakai beberapa opsi yang tersedia di Waifu Labs saat membuat Waifu menjadi nyata ke dalam bentuk gambar, yakni:
opsi Waifu Labs saat membuat Waifu jadi nyata
  • "Keep this girl and skip this step" Kamu bisa melewati beberapa langkah tanpa memberikan perubahan pada karakter dengan opsi ini
  • "Undo" Untuk mengembalikan perubahan karakter pada yang telah dipilih
  • "Restart" Opsi memungkinkan kamu untuk memulai proses pembuatan dari awal
  • "Refresh the grid" Kamu bisa mencari waifu impian dengan pilihan ini untuk me-refresh grid karakter anime yang tersedia
  • "Go back to intro screen" Pilihan ini untuk kembali ke halaman utama Waifu Labs.

Catatan: Tidak mudah untuk menemukan waifu yang ideal karena semua proses dilakukan oleh AI artist sehingga kamu harus bersabar jika ingin mendapatkan waifu seperti yang dibayangkan.

Demikian tutorial membuat Waifu menjadi nyata ke bentuk gambar dengan mudah menggunakan A.I. Waifu Labs sehingga kamu tidak perlu punya keahlian menggambar untuk mewujudkan waifu yang selama ini hanya ada di dalam pikiran.
 

Start typing and press Enter to search