5 Game FPS Offline Android Terbaik Yang Harus Kamu Mainkan

Banyak daftar game FPS yang bisa dimainkan di smartphone android, tetapi kebanyakan adalah game online yang tidak dapat dimainkan tanpa koneksi internet, sehingga akan menghabiskan cukup banyak kuota internet.

Namun jangan khawatir, masih ada game FPS di Android yang dapat dimainkan offline sehingga lebih hemat kouta, bahkan beberapa game juga telah menghadirkan kualitas grafis yang bagus, meskipun memiliki ukuran yang kecil dan ringan.

Bagi kamu yang sedang mencari game FPS atau tembak-menembak yang bisa dimainkan offline di smartphone android untuk menghemat kuota internet, berikut ini ada rekomendasi game FPS offline terbaik di android yang bisa kamu coba mainkan.

Daftar Game FPS Offline Android Terbaik

1. Sniper Fury

Sniper Fury
Sniper Fury merupakan game FPS untuk Android dan IOS yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Gameloft. Pada game ini, kamu akan memainkan peran sebagai seorang penembak jitu yang harus lihai dalam menembak dari jauh menggunakan  senjata berjenis sniper untuk membunuh musuh dan menyelesaikan misi.

Ada sekitar 130 level yang bisa kamu selesaikan di dalam game Sniper Fury. Selain itu, kamu juga bisa bermain mutiplayer secara online melawan pemain lainnya. Saat bermain multiplayer, kamu dituntut mengalahkan dan mengambil sumber daya musuh sehingga permainan akan semakin seru dan menantang.

2. Critical Strike Portable

Critical Strike Portable
Game FPS offline terbaik di Android berikutnya adalah Critical Strike Portable. Jika kamu suka bermain Counter Strike di PC, kamu pasti akan merasa tidak asing dengan game Critical Strike Portable. Hal ini karena keduanya mempunyai banyak kemiripan, baik dari segi karakter, map, maupun senjata.

Game besutan Critical Force Ltd. ini akan sangat cocok bagi yang ingin bernostalgia dengan game Counter Strike. Selain itu, Critical Strike Portable juga menyediakan dua mode permainan, yaitu mode Sigle Player untuk bermain secara offline dan multiplayer untuk bermian online bersama pemain yang lain.

Jika kamu tidak bisa menemukan Critical Strike Portable di Play Store, kamu bisa mengistallnya secara manual dengan cara download APK-nya disini.

3. Cover Fire

Cover Fire
Cover Fire menjadi salah satu game FPS android terbaik yang paling direkomendasikan. Meningat game ini memiliki kualitas grafis yang sangat baik dengan karakter dan lingkungan terlihat realistis, sehingga tidak ada alasan bagi kamu untuk tidak memainkannya. Terlebih, kamu dapat menikmati kualitas grafis Cover Fire dengan memainkannya secara offline.


4. Elite Killer: SWAT

Elite Killer: SWAT
Di game Elite Killer: SWAT, kamu akan menjadi seorang anggota pasukan elit yang ditugaskan untuk mengalahkan kelompok teroris dengan cepat sebelum batas waktu berakhir. Jika telah melewati batas waktu yang ditentukan, kamu akan dinyatakan gagal menjalankan misi. Saat dalam game, kamu juga akan dibekali dengan berbagai macam senjata, contohnya assault, sniper, granat, dan lain sebagainya.

5. UNKILLED

UNKILLED
Rekomendasi game FPS offline terbaik di android yang terakhir adalah UNKILLED. Saat memainkan game ini, kamu akan menjalankan peran sebagai seorang anggota militer bernama Wolfpack yang bertugas untuk membunuh serta mencegah para zombie supaya tidak masuk ke kota.

Game besutan Madfinger Games ini menyajikan 2 mode permainan, yaitu single player dan online multiplayer. Selain itu, game ini juga mempunyai kualitas grafis yang bagus berkat teknologi Unity 5 yang membuat efek visual terlihat lebih nyata.

Baca Juga: 5 Game Android Ringan Yang Tidak Bikin Bosan

 

Start typing and press Enter to search