Rekomendasi 5 Game Android Offline Terbaik Dengan Grafis HD

Ada banyak daftar game android offline dengan grafis HD yang bisa kamu download dari Google Play Store. Namun, jangan sampai salah dalam memilih game sehingga tidak dimainkan karena kualitasnya kurang baik. Maka dari itu, penting bagi kamu untuk memilih game terbaik supaya kuota internet tidak terbuang sia-sia.

Apalagi dengan banyaknya developer game yang senantiasa meluncurkan game-game terbaru dan bisa dimainkan dengan smartphone, baik itu IOS atau Android, pasti akan membuat kamu menjadi kesulitan dalam menentukan game terbaik untuk dimainkan karena banyaknya pilihan game yang tersedia. Terlebih, game baru terkadang kurang memuaskan, baik itu dari segi gameplay maupun grafis.

Umumnya para gamers lebih suka bermain game dengan grafis berkualitas HD yang menghabiskan banyak kuota. Namun, kamu tidak perlu khawatir karena game android dengan grafis HD juga bisa dimainkan secara offline. Berikut ini ada daftar 5 game offline android terbaik bagi yang kesulitan dalam memilih game untuk mengisi waktu luang.

5 Game Offline Android Terbaik

1. Real Racing 3

Real Racing 3
Apa kamu pernah bermain game Real Racing 3? Game fenomenal ini telah dikemas dengan grafis yang sempurna. Game Android offline terbaik ini memiliki slogan Real Car atau mobil sungguhan sehingga mobil dalam game tampak seperti asli. Game balapan ini juga menghadirkan Real Track yang membuat lintasan terlihat nyata.

Selain itu, mobil yang digunakan untuk balapan di dalam game juga akan mengalami kerusakan ketika terjadi kecelakaan. Adapun dampak yang ditimbulkan pada mobil adalah performa mobil terus menurun, efek visual kaca pecah, bumper hancur, hingga bodi penyok. Semua itu terlihat sangat nyata ketika bermain game Real Racing 3.

2. Asphalt 8: Airborne

Asphalt 8 : Airborne
Berbeda dengan seri-seri sebelumnya, Asphalt 8: Airborne memiliki konsep yang sangat unik dan menarik. Mengingat dalam game ini mode yang digunakan adalah single player dengan 8-session yang dibagi 9 sampai 12 event. Oleh karena itu, kamu harus bermain semaksimal mungkin pada setiap sesinya.

Hal menarik lainnya di Asphalt 8: Airborne, yaitu kamu bisa menentukan mobil dengan performa terbaik pada setiap event dengan banyak mobil balap dari berbagai merek terkenal yang tersedia, antara lain 718 Boxster S, Agera R 2013, Porsche 959, dan Cayman GT4. Selain itu, kamu juga bisa melakukan upgrade performa mesin dan custom mobil dengan warna favorit.

3. N.O.V.A. 3 Freedom Edition

N.O.V.A. 3 Freedom Edition
N.O.V.A. 3 Freedom Edition menjadi game offline petualangan yang paling dicari oleh para gamers. Game besutan Gameloft ini memberi kamu peran menjadi komando dengan tugas mencari artefak. Namun, jangan harap semua bisa berjalan lancar karena kamu akan dihadapkan dengan beberapa musuh yang berusaha menggagalkan misi.

Untuk melawan musuh, kamu dapat menembak dengan menggunakan senjata yang sudah dipilih sebelumnya. Game petualangan offline terbaik di Android ini telah hadir dengan kualitas grafis HD sehingga permainan akan menjadi semakin seru dan menyenangkan. Oleh karena itu, tidak ada asalan bagi kamu untuk tidak memainkan game yang satu ini.

4. Alien Shooter

Alien Shooter
Game Android offline terbaik dengan grafis HD selanjutnya adalah Alien Shooter. Game aksi ini berdiri di bawah naungan penerbit terpopuler, Sigma Team. Pada awalnya game ini hanya bisa dimainkan di komputer atau PC. Namun, Alien Shooter akhirnya dirilis untuk platform IOS dan Android.

Apabila kamu sering memainkan Alien Shooter dengan PC atau komputer, bermain game ini di android mungkin menjadi terasa sangat mudah sebab gameplay-nya yang sudah tidak asing. Di dalam game ini, kamu dituntut untuk melawan dan memusnahkan segerombolan alien dengan senjata-senjata canggih yang bisa digunakan.

5. Hills of Glory 3D

Hills of Glory 3D
Hills of Glory 3D merupakan game offline android terbaik bergenre strategy besutan AMA Ltd. yang menyuguhkan grafis berkualitas HD serta kontrol yang responsif sehingga pemain menjadi nyaman dan ingin bermain terus-menerus. Game perang ini mengharuskan pemainnya untuk menghalau dan menyerang musuh dari dalam bunker.

Akan tetapi, kamu hanya diperkenankan berada dalam bunker dan melawan musuh dengan cara menembakan mortar. Selain itu, kamu juga harus mempertahankan bunker agar tidak hancur oleh serangan musuh yang bisa datang dari berbagai arah.

 

Start typing and press Enter to search