7 Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Pada Tahun 2022

7 Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Pada Tahun 2022

Terkadang yang namanya manusia sering lupa untuk mengatur keuangan. Tanpa disadari uang habis begitu saja tak  jelas larinya kemana. Aplikasi pengatur keuangan sangat dibutuhkan supaya pemasukan dan pengeluaran dapat di catatan langsung di dalam aplikasi.

Untuk menyewa atau mempekerjakan seorang manajemen keuangan atau akuntansi keuangan tentunya tidaklah murah. Mereka harus digaji sesuai ketentuan upah yang berlaku. Untuk masalah keuangan pribadi atau penjualan yang segalanya masih terbilang kecil dapat menggunakan aplikasi saja sebagai pengatur keuangan.  Berikut ini 7 aplikasi pengatur keuangan terbaik 2022:

1. Andro Money (Expense Track)

Aplikasi ini khusus untuk smartphone yang berbasis android. Dengan penampilan yang sangat sederhana tentunya akan mempermudah user dalam mengoperasikan aplikasi ini. Andromoney memberikan penampilan anggaran yang detail, dan juga memberikan grafik pengeluaran. Untuk keuangan pribadi tentunya sangat cocok karena dapat menentukan anggaran makan, nonton ke bioskop dan keperluan lainnya.

2. Money Lover

Aplikasi pengatur keuangan kedua adalah money lover dengan fitur lengkap yang dapat mengatur pengeluaran pemasukan dan tabungan dalam satu bulan. Sehingga, tidak dibutuhkan sama sekali seorang asisten pribadi sebagai pengatur keuangan. Jika keuangan diatur manusia takutnya ada terjadi penipuan. Dengan aplikasi ini juga dapat mengurangi penggunaan kertas dan menolong bumi.

3. Cash Droid

Aplikasi ini mengklaim sebagai aplikasi pengatur keuangan terbaik dibandingkan aplikasi lainnya. Karena, memiliki tampilan grafik yang dapat menggambarkan keuangan dan file import CSV bagi para user yang menggunakan aplikasi yang premium. Jenis pemasukan dan pengeluaran dapat dikelompokkan seperti Pennsauken dari mana? Pengeluaran awal bulan untuk apa saja, tagihan apa saja yang harus dibayar bulan ini.

4. Money

Kesederhanaan adalah hal yang sangat membantu para gaptek (gagap teknologi). Dengan tampilan sederhana mempermudah mata dalam melihatnya. Karena Dimanapun yang namanya keuangan sangatlah rumit.

Janganlah menambah kerumitan dengan penggunaan aplikasi yang sudah digunakan dan pada akhirnya bukan mengatur keuangan malah menambah beban hidup. Hanya dengan memasukan jumlah anggaran dan pilih kategori pengeluaran sesimple itu keuangan akan aman dengan aplikasi money.

5. Catatan Keuangan Harian

Sesuai dengan namanya pastinya aplikasi ini sangat cocok digunakan dalam mengatur pengeluaran sehari hari dalam hal apapun. Fitur yang sangat lengkap yaitu pastinya pengeluaran pendapatan dan laporan keuangan tiap bulannya. Dan yang paling penting sangat berguna yaitu fitur menghitung selisih. Aplikasi ini sangat membantu dalam mengontrol keuangan supaya tidak besar pasak daripada tiang.

6. Financial Calculator

aplikasi yang dengan nama Financial Calculator ini memiliki dasar warna hijau membuat hati tenang dalam melihatnya. Fitur yang ditawarkan berbahasa inggris akan tetapi mudah untuk diingat apa saja kegunaannya.Fitur dalam aplikasi yang tidak jauh berbeda dengan aplikasi sejenis seperti pemasukan pengeluaran dan pengembalian dan masih banyak fitur yang lainya yang dapat mempermudah penggunaan aplikasi dan mempermudah mengatur keuangan.

7. Financisto

Aplikasi ini sangat membantu bagi seseorang yang sering keluar negeri dan memiliki pemasukan uang dari berbagai negara. Karena memberikan pengaturan yang dapat mengatur keuangan dari mata uang berbeda dari berbagai Negara.

Fitur yang jarang ditemukan dari aplikasi sejenis adalah pelacak sumber keuangan. Lupa adalah hal yang manusiawi aplikasi ini dapat membantu jika lupa dari mana yang dapat berkurang dan bertambah dengan cara melacak.

Dari tujuh aplikasi pengatur keuangan yang menjadi rekomendasi dapat menginstal satu saja aplikasi yang dirasa sangat sesuai dengan kebutuhan. Karena yang namanya kenyamanan adalah nomor satu jadi, jangan ikut ikutan orang sekitar mendownload aplikasi apa di ikuti. Karena tujuan Menginstal aplikasi untuk mempermudah mengatur keuangan jangan sampai malah jadi memperumit dan menjadi boomerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *