Game  

Gamer Wajib Tahu! Game MMORPG Android Ringan Terbaik

Game mmorpg android ringan

Game online memang seringkali memakan daya yang cukup besar selain itu tempat penyimpanan yang dibutuhkan pun juga cukup banyak.  MMORPG adalah salah satu game online yang dapat dijadikan opsi untuk tetap dapat memainkan game online meskipun ruang penyimpanan tersisa tidak terlalu besar. Game MMORPG android ringan juga memiliki banyak versi yang dapat dijadikan pilihan oleh para gamer.

Permainan yang bergenre RPG ini tentunya juga menghadirkan petualangan seru. Tampilan grafisnya yang baik siapa saja yang memainkannya akan merasa nyaman. Lalu apa saja game MMORPG ringan yang dapat dijadikan pilihan? berikut 5 diantaranya :

1. Black Desert Mobile

Game MMORPG yang satu ini tentunya bukan lagi permainan asing bagi pecinta genre RPG. Black Desert Mobile memang sudah memiliki banyak peminat dengan jumlah pengguna telah mencapai 10 juta lebih. Rating yang didapatkan game ini di play store juga cukup baik yaitu 4,1.Grafis yang ditawarkan oleh PEARL ABYSS ini juga cukup baik bahkan motion juga realistis.

Jadi, membuat banyak pengguna merasa nyaman saat memainkan permainan ini. Bagi pengguna yang baru saja ingin mencoba permainan ini cukup siapkan ruang penyimpanan 88 MB. Tentunya dengan penyimpanan yang bahkan tidak terlalu besar, game ini tidak akan membuat android hang karena penyimpanan penuh.

2. Lineage 2 Revolution

Rekomendasi game MMORPG android ringan adalah Lineage 2 Revolution. Game besutan dari Netmarble ini menawarkan ruang penyimpanan yang bahkan bisa menyesuaikan dengan perangkat pengguna. Hal ini tentunya menjadi keunggulan yang bisa dijadikan pilihan pengguna supaya tetap bisa bermain game tapi tidak terlalu banyak memakan ruang. Jumlah pengguna game ini pun juga cukup banyak yaitu 5 juta lebih di Play Store. Rating yang didapatkan permainan ini juga memiliki nilai yang cukup baik yaitu 3,9.

3. Rucoy Online – MMORPG – MMO – RPG

Ricardo Gzz menawarkan game MMORPG android ringan yang dapat dijadikan pilihan oleh penggemar game RPG. Bahkan pengguna sudah bisa mendapatkan game ini dengan sisa ruang penyimpanan 18 MB saja. Game ini juga memiliki rating cukup baik yaitu 4,3 dengan jumlah pengguna yang telah mencapai 5 juta lebih.

4. TALION

Rekomendasi selanjutnya yang cukup menjanjikan untuk dapat dinikmati dan dimainkan adalah Talion. Sebagai salah satu game RPG terbaik, game Talion tetap memiliki ukuran yang ringan. Game ini merupakan salah satu besutan dari GAMEVIL.

Menjadi salah satu game online dengan jumlah pengguna yang lebih dari 1 juta lebih pengguna. Untuk ukuran yang digunakan pada game ini adalah 98 MB. Ukuran ini tentunya masih cukup kecil bila dikategorikan sebagai game online yang seringkali memiliki MB besar. Selain itu, rating cukup tinggi yaitu mencapai 4 di Play Store.

5. Era of Legends: Epic Blizzard of War and Adventure

Game ini merupakan salah satu game MMORPG android ringan yang cukup terkenal. Peminatnya pun lebih dari 1 juta lebih pengguna di Play Store. Ruang penyimpanannya hanya sekitar 52 MB, 101XP LIMITED menawarkan permainan menyenangkan dengan grafis yang sudah cukup baik.

Pengguna juga bisa memainkan permainan ini dengan nyaman dan seru. Tentunya dilengkapi dengan berbagai petualangan yang ditawarkan. Rating yang didapat oleh game ini juga mencapai 4 bintang di Google play store.

Itulah tadi rekomendasi game MMORPG android ringan yang tidak akan membuat ruang penyimpanan penuh. Rating yang ada pada kelima game diatas juga sudah cukup baik serta jumlah pengguna yang cukup banyak. Tentunya grafis yang ditawarkan juga nyaman saat dimainkan oleh pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *