HP-mu Kentang? Coba Main 5 Game Android Ringan Yang Tidak Bikin Bosan Ini!

Suka bermain game di smartphone android, tapi HP-mu kentang? Tidak bisa dipungkiri, spesifikasi smartphone android yang tidak mendukung dan ruang penyimpanan yang terbatas menjadi salah satu kendala yang menyebabkan beberapa orang kesulitan untuk bermain game di smartphone.

Namun jangan khawatir, karena masih banyak game android ringan yang tidak bikin bosan bisa menjadi pilihan untuk dimainkan ketika sedang bersantai. Beberapa game bahkan hemat baterai dan mempunyai ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak menghabiskan banyak ruang.

Bagi kamu yang ingin memainkan game android untuk mengisi waktu luang, tetapi terhalang oleh ruang penyimpanan yang terbatas dan spesifikasi smartphone yang tidak memadai, berikut ini ada 5 rekomendasi game android ringan terbaik yang tidak bikin bosan, yang bisa kamu coba mainkan.

Daftar 5 Game Android Ringan Terbaik Yang Tidak Bikin Bosan

1. S.O.L: Stone of Life EX

S.O.L: Stone of Life EX
Game android ringan yang tidak membosankan pertama ialah S.O.L.: Stone of Life EX. Meskipun memiliki size kecil, game bergenre RPG ini telah menyuguhkan kualitas grafis HD dan bisa kamu peroleh gratis dari Play Store.

Saat memainkan game ini, kamu akan disuguhi banyak karakter menarik dan ditantang untuk menyelesaikan misi dengan melawan monster. Ada lebih dari 300 monster harus kamu hadapi untuk menyelesaikan game ini.


2. N.O.V.A. Legacy

N.O.V.A. Legacy
Game android ringan terbaik berikutnya adalah N.O.V.A. Legacy. Game Sci-fi FPS yang digadang-gadang menjadi salah satu permainan android dengan grafis terbaik ini menuntut kamu untuk berpikir ketika memainkannya.

Dengan size minimalis, N.O.V.A. Legacy bisa kamu mainkan secara online maupun offline. Di dalam game ini, kamu juga bisa berlatih merakit senjata dan menyusun taktik untuk mengalahkan musuh dengan mengikuti alur yang sudah ditentukan.

3. Slither.io

Slither.io
Slither.io merupakan game classic android yang sekilas mirip dengan game Snake di handphone zaman dulu. Tapi pada game Slither.io, tampilan yang disuguhkan tentu lebih baik dan kamu juga bisa bermain multiplayer melawan pemain lain secara online.

Konsep dari game ini masih sama dengan game Snake di handphone zaman dulu, pemain hanya perlu memanjangkan ular dengan cara memakan bulatan-bulatan yang ada di layar untuk menjadi pemenang. Selain itu, Slither.io juga menyajikan ular dengan beragam warna.

4. Flow Free

Flow Free
Game android ringan terbaik selanjutnya yang tidak kalah seru dari game-game lainnya ialah Flow Free. Saat bermain game ini, kamu harus menghubungkan satu titik ke titik yang lain dan satu warna tidak boleh bentrok dengan warna yang lain.

Meski terlihat sederhana, Flow Free bisa melatih otak pemainnya. Mungkin game ini akan terasa sangat mudah di awal, tetapi setelah mencapai level yang lebih tinggi, tantangan di dalam game ini juga akan semakin sulit untuk diselesaikan.

Baca Juga: Daftar Game eSports Mobile Android Terpopuler Tahun 2019

5. Dinosaurus Google

. T-Rex Game
Kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan game yang satu ini, Dinosaurus Google adalah sebuah game yang muncul apabila koneksi bermasalah saat menjelajahi internet menggunakan Google Chrome, sehingga untuk memainkannya, kamu cukup melakukan pencarian di Google Chrome saat kondisi data seluler tidak aktif tanpa perlu menginstallnya terlebih dahulu.

Ketika bermain Dinosaurus Google, kamu harus mengendalikan dinosaurus untuk menghindari rintangan berupa tumbuhan kaktus dengan cara melompatinya. Semakin lama bertahan, maka skor yang diperoleh juga semakin tinggi. Namun, semakin tinggi skor yang didapat, kesulitan juga semakin bertambah karena gerakan dinosaurus menjadi semakin cepat.

 

Start typing and press Enter to search