99,9% Luck, Inilah 5 Karakter Anime Paling Beruntung!

Bukan hanya kemampuan dan kecerdasan yang berguna untuk menghadapi pertarungan karena keberuntungan juga akan menentukan hasil dari sebuah pertarungan, bahkan keberuntungan bisa membantu seseorang untuk menggapai puncak tertinggi hingga ditakuti oleh musuh-musuhnya.

Setelah sebelumnya ada anime dengan karakter utama paling menderita, maka kali ini ada daftar tokoh anime paling beruntung untuk kamu yang suka dengan karakter yang tergolong unik sebab mempunyai tingkat keberuntungan sangat tinggi sehingga sulit dikalahkan, meskipun bodoh dan lemah.

Berbeda dengan protagonis dalam anime dengan karakter utama cerdas dan jenius maupun anime dengan karakter utama overpower, tokoh anime paling beruntung kebanyakan tidak terlalu pintar dan kuat. Namun, mereka selalu berhasil selamat dari situasi sesulit apapun.

Selain ada karakter anime paling beruntung tapi bodoh dan lemah, dalam daftar ini juga terdapat tokoh yang cerdik dan licik hingga karakter kuat yang punya tingkat keberuntungan sangat tinggi, tetapi keberuntungannya justru membuat orang-orang di sekitarnya tertimpa kesialan.

Karakter Anime Paling Beruntung

1. Reigen Arataka

Reigen Arataka
Reigen Arataka adalah mentor sekaligus bos Mob dalam anime Mob Psycho 100, dia juga membuka bisnis jasa pengusiran roh jahat dengan mengaku sebagai seorang cenayang. Reigen cukup cerdas, tetapi dirinya hanyalah manusia biasa yang tidak mempunyai kekuatan supernatural. Meski begitu, ia akhirnya bisa melihat roh setelah memperoleh kemampuan supernatural dari Mob.

2. King

King
King adalah pahlawan kelas S peringkat 7 untuk Asosiasi Pahlawan dalam anime One Punch Man, dia dikenal sebagai orang terkuat di dunia. Akan tetapi, King sebenarnya adalah otaku anti-sosial yang tidak memiliki kekuatan super. Meski tanpa kekuatan, King berhasil menjadi pahlawan kelas S sebab setiap dirinya terlibat dalam kekacauan, Saitama selalu muncul untuk melawan monster sehingga orang-orang mengira bahwa King yang telah mengalahkan monster. Selain itu, dia juga penakut dan memiliki suara detak jantung yang sangat keras disebut "King Engine". Setelah King menjadi hero kelas S, banyak monster yang ingin membunuhnya. Oleh sebab itu, ia ingin berhenti menjadi pahlawan.

3. Blitz T. Abrams

Blitz T. Abrams
Berasal dari anime Kekkai Sensen, Blitz T. Abrams atau dikenal juga sebagai "Lucky" Abrams adalah seorang pemburu vampire terhebat di dunia. Dia telah mengalahkan banyak anggota Blood Breed dengan keberuntungan dan kekuatan tempurnya yang luar biasa. Namun, karena terkena kutukan, keberuntungannya justru membuat orang-orang di sekitarnya tertimpa kesialan, sehingga dirinya dihindari oleh orang-orang. Meski begitu, ia tidak peduli bahkan tidak menyadari hal tersebut.

Baca Juga: 30 Rekomendasi Anime Action Terbaik Dengan Pertarungan Seru!

4. Mr. Satan

Mr. Satan
Dalam anime Dragon Ball, Mr. Satan merupakan seorang juara dunia seni bela diri sebelum Goku dan teman-temannya mengikuti turnamen bela diri. Oleh sebab itu, dia sering menyombongkan kekuatannya dengan menyebut dirinya sebagai petarung terbaik di dunia. Meskipun lemah, Mr. Satan selalu selamat ketika menghadapi musuh-musuh yang kuat, bahkan secara tidak langsung telah beberapa kali menyelamatkan dunia dari kehancuran. Selain itu, dia juga punya beragam teknik sebagai seorang ahli seni bela diri.

5. Buggy

Buggy
Buggy adalah kapten kelompok Bajak Laut Buggy dalam anime One Piece. Dia mendapat kekuatan untuk memisah serta mengontrol seluruh bagian tubuhnya karena memakan Buah Iblis "Bara Bara no Mi" tipe Paramecia. Namun, Buggy hanya bisa mengontrol bagian tubuhnya yang telah terpisah dalam jarak tertentu dan masih dapat merasakan setiap bagian tubuhnya setelah terpisah. Dalam pertarungan, ia menggunakan senjata pisau dan meriam. Selain itu, Buggy juga merupakan salah satu mantan kru dari kelompok Bajak Laut Roger yang mendominasi Grand Line.
 

Start typing and press Enter to search