Tak Selamanya NTR Itu Indah, Daftar Anime NTR Terparah Penuh Adegan Intim!

Ada bermacam-macam istilah digunakan untuk menyebut genre anime, mulai dari seinen, josei, shounen hingga shoujo. Begitu pun dengan sub genre anime yang mempunyai beragam istilah, contohnya isekai dan NTR.

Di kesempatan kali ini, pembahasan akan fokus kepada anime bergenre NTR. Istilah NTR sendiri sering digunakan ketika membicarakan tentang anime romamce, tetapi sebenarnya apa arti dari NTR?

Apa itu Netorare atau NTR?
Netorare atau NTR adalah istilah dalam bahasa Jepang yang artinya menghianati. Netorare atau NTR biasanya digunakan untuk menggambarkan keadaan ketika terjadi perselingkuhan secara seksual.

Lebih jauh lagi, istlah Netorare atau NTR sering digunakan saat pasangan direbut secara seksual oleh orang lain. Akan tetapi, ada beberapa orang menganggap cheating yang dilakukan pasangan adalah NTR, bahkan sebagian juga beranggapan bahwa love rival termasuk NTR, meskipun belum menjalin hubungan atau menjadi pasangan.

Setelah memahami arti netorare, berikut ini ada rekomendansi 5 anime NTR terbaik atau mungkin lebih tepat apabila dikatakan sebagai anime NTR terparah karena berisi banyak adegan intim atau seks di dalamnya untuk yang penasaran dengan anime NTR.

Namun, perlu diketahui bahwa beberapa anime dalam daftar anime NTR terbaik berikut ini ada yang punya jalan cerita sangat menguras emosi dan bisa bikin baper sehingga sulit menemukan obat untuk mengilangkan rasa kesal dan sakit hati setelah menontonnya.

Rekomendasi Anime NTR Terbaik

1. White Album 2

White Album 2
  • Tahun: Fall 2013
  • Studio: Satelight
  • Genre: Drama, Music, Romance, Slice of Life

Menceritakan tentang hubungan cinta segitiga dari 3 orang siswa anggota Klub Musik Ringan di Houjou University Attached High School, yaitu Ogiso Setsuna, Touma Kazusa, dan Kitahara Haruki.

Cerita berawal saat seorang anggota sekaligus vokalis Klub Musik Ringan yang telah membuat anggota lainnya bertengkar memutuskan untuk keluar sehingga Klub Musik Ringan kehilangan vokalisnya.

Lalu gitaris Klub Musik Ringan, Kitahara Haruki mengajak seorang siswi populer, Osigo Setsuna yang sangat suka bernyanyi dan bersuara merdu untuk menjadi vokalis dan bergabung dengan klub.

Haruki juga mengajak teman sekelasnya, Touma Kazusa yang sering terlihat murung, tetapi sangat berbakat dalam bermain piano untuk bergabung dengan klub dan dari sinilah kisah cinta segitiga yang rumit dimulai.

2. Kuzu no Honkai

Kuzu no Honkai
  • Tahun: Winter 2017
  • Studio: Lerche
  • Genre: Drama, Romance, Ecchi, School, Seinen

Anime NTR terbaik yang bikin baper ini bercerita tentang Mugi Awaya dan Hanabi Yasuraoka yang awalnya terlihat sangat serasi seperti pasangan sempurna.

Namun, sebenarnya mereka berpacaran hanya untuk menghilangkan perasaan sepi dalam hati masing-masing dengan berbagi rasa sakit yang sama.

Hanabi mencintai teman masa kecil sekaligus tetangganya yang menjadi guru, Kanai Narumi, sementara Mugi mencintai guru les privatnya, Minagawa Akane.

Mereka saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihan sebagai pasangan pengganti karena cinta yang tidak terbalas dan tidak bisa memiliki orang yang dicintai.

3. Domestic na Kanojo

Domestic na Kanojo
  • Tahun: Winter 2019
  • Studio: Diomedea
  • Genre: Drama, Romance, School, Shounen

Mengisahkan tentang Natsuo Fujii, seorang siswa yang jatuh cinta kepada gurunya, Hina Tachibana sehingga untuk melupakan perasaannya, ia pergi mengikuti kecan buta bersama teman-temannya.

Di sana, Natsuo bertemu dengan seorang gadis bernama Rui Tachibana yang mengajaknya pergi bersama untuk berhubungan seks hanya karena penasaran dan ingin mendapatkan pengalaman.

Meskipun tidak ada cinta diantara keduanya dan awalnya merasa ragu, Natsuo akhirnya menerima permintaan Rui untuk berhubungan seks karena ingin melupakan perasaan cintanya kepada Hina.

Namun, masalah cinta segitiga yang rumit mulai menghampiri setelah ayah Natsuo memberitahu bahwa dirinya akan menikah lagi dan membawa dua gadis yang akan menjadi saudara tiri Natsuo, yaitu Hina dan Rui.


4. School Days

School Days
  • Tahun: Summer 2007
  • Studio: TNK
  • Genre: Harem, Drama, Romance, School

Bercerita tentang Makoto Ito, seorang siswa SMA yang selalu berangkat ke sekolah naik kereta dan suka memperhatikan Kotonoha Katsura, seorang gadis yang juga pergi ke sekolah naik kereta.

Pada saat masuk ke kelas dua SMA, Makoto jatuh cinta pada Kotonoha sehingga dia mecoba untuk mendekati dan manarik perhatian Kotonoha agar bisa mendapatkan cintanya.

Meskipun berada di sekolah yang sama, mereka tidak saling mengenal. Namun, dengan bantuan dari sahabatnya, Sekai Saionji, akhirnya Makoto menjadi lebih dekat dengan Kotonoha.

Tanpa senpengetahuan Makoto, ternyata Saionji juga menaruh perasaan pada Makoto, meski dia telah membantu mendekati Kotonoha sehingga masalah cinta segitiga pun menghampiri mereka.

5. Yosuga no Sora

Yosuga no Sora
  • Tahun: Fall 2010
  • Studio: feel.
  • Genre: Drama, Ecchi, Harem, Romance

Cerita bermula ketika Haruka Kasugano dan adik kembar perempuannnya, Sora Kasugano kembali ke sebuah pedesaan tempat keduanya menjalani masa kecil bersama-sama.

Haruka dan Sora memutuskan untuk tinggal di rumah milik kakeknya dahulu setelah keduanya kehilangan orang tua karena meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas yang tragis.

Haruka bertemu kembali dengan teman-teman masa kecilnya di sekolah. Akan tetapi, Sora harus tetap di rumah karena mengidap suatu penyakit sehingga mereka menjadi jarang bersama.

Setelah menjalani hidup di desa, Haruka mulai teringat akan masa lalunya sehingga hubungan cinta yang kelam dengan adik perempuan dan teman-temannya perlahan akhirnya terungkap.

Itulah daftar 5 anime NTR terbaik dan terparah yang dipenuhi dengan adegan NTR berupa seks di dalamnya, sehingga bisa bikin baper bahkan nyesek saat menontonnya untuk membuktikan bahwa tak selamanya NTR itu indah. Maka dari itu, sebaiknya siapkan mental lebih dahulu saat ingin menontonnya sebab sangat sulit mencari obat untuk menghilangkan rasa kesal dan sakit hati setelah menonton anime NTR.
 

Start typing and press Enter to search