Build Item Roger Terkuat Dan Dijamin Savage Hingga Jadi MVP

Roger merupakan hero Mobile Legends atau ML yang sangat unik karena mempunyai dua karakter yang bisa berubah-ubah sesuai kebutuhan dengan menggunakan skill untimate yang dimiliknya.

Dengan memanfaatkan skill ultimate-nya, Roger mampu berubah menjadi Marksman dan Fighter, tetapi pada saat menjadi Marksman, Roger harus menjaga jarak dengan musuh apabila tidak ingin cepat dikalahkan.

Sedangkan saat berubah menjadi serigala, Roger tidak perlu menjaga jarak dengan musuh dan bisa dipastikan akan sangat unggul dalam pertarungan satu lawan satu melawan hero Mage, Marksman, maupun Support.

Selain itu, Roger juga sangat mengandalkan Burst Damage sehingga diperlukan build item yang bisa menambah Physical Attack serta Critical Change seperti pada build item Roger terkuat yang paling mematikan berikut ini.


Build Item Roger Terkuat

Build Item Roger Terkuat

Swift Boots

Swift Boots merupakan item yang pertama wajib dimiliki sebab dengan mengutamakan Movement Speed sejak di awal game, melakukan jungling dan membunuh minions di semua line bisa lebih cepat. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan +40% Movement Speed dan +10% Attack Speed.

Endless Battle

Endless Battle dapat digunakan untuk mendapat Lifesteal yang tinggi selain item Haas's Clow dan Golden Rose Meteor. Endless Battle memberikan +65 Physical Attack, 25% Mana Reagen dan 15% Lifesteal. Selain itu, item ini juga akan menambah Movement Speed, Cooldown Reduction dan HP.

Scarlet Phantom

Scarlet Phantom menjadi item wajib untuk hero dengan tipe Bursh damage sebab bisa membuat hero menjadi lebih cepat ketika menyerang atau membunuh musuh. Item ini dapat meningkatkan 20% Attack Speed,  30% Physical Attack dan 20% Critical.

Berserkers Fury

Berserkers Fury digunakan untuk meningkatkan damage ledakan serangan dengan menambahkan Critical Point. Item ini memberikan 65% Physical Attack dan 25% Critical Point.

Wind Of Nature

Wind Of Nature dapat menjadikan Roger sebagai hero yang dominan dalam game hingga dipastikan akan menjadi MVP apabila penggunaannya benar. Wind Of Nature memberikan 25% Attack Speed serta 15% Lifesteal. Akan tetapi, Physical Attack yang diberikan sangat kecil hanya +10.


Blade Of Despair

Blade Of Despair merupakan item terakhir yang wajib digunakan untuk menjadikan Roger sebagai hero paling kuat. Item ini memberikan tambahan Physical Attack sangat banyak mencapai +175% serta +10% Attack Speed sehingga cocok dipakai untuk menutupi kelemahan dari Wind Of Nature yang memiliki tambahan Physical Attack sangat kecil.

Itulah panduan mengenai build item Roger paling kuat. Sedangkan, emblem yang cocok untuk Roger biasanya Assasin maupun Custom Fighter dengan memakai spell Stunt untuk menghentikan musuh atau Retriburtion untuk mempercepat jungle.


Meski telah menggunakan build item Roger paling kuat dan mematikan lengkap dengan emblem dan spell, bukan berarti savage bisa didapatkan dengan mudah apabila penggunaannya masih belum tepat. Oleh karena itu, berikut ini ada tambahan tentang cara menggunakan hero Roger yang benar.

Roger bukan termasuk hero yang sulit digunakan seperti Fanny atau Selena. Cara termudah untuk menggunakan Roger, yaitu dengan menjaga jarak sambil mengurangi sedikit demi sedikit HP lawan saat menjadi Marksman. Setelah mencapai 50%, barulah berubah wujud menjadi serigala dengan menggunakan skill Ultimate, lalu gunakan skill ke-1 Lycan Pounce untuk menerkam lawan, diakhiri skill ke-2 Bloodthirsty Howl untuk mengaung dan menambah Attack Speed sebesar 40%.


Sekian panduan tentang bulid Item Roger terkuat lengkap dengan emblem dan spell untuk membuat Roger menjadi hero paling mengerikan di Mobile Legends atau ML hingga kamu bisa dengan mudah mendapatkan MVP.
 

Start typing and press Enter to search