Daftar Hero Dota 2 Terkuat Yang Cocok Untuk Pemain Pemula

Dota merupakan game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang menjadi pelopor terlahirnya game dengan genre moba lainnya, seperti Mobile Legends, Arena of Valor, League of Legends, dan lain-lain.

Akan tetapi, kesuksesan Dota 2 dari awal berdiri hingga menjadi game moba yang sangat populer, yang tercatat memiliki lebih dari 1 juta players di seluruh dunia seperti sekarang ini tidak terjadi begitu saja.

Apabila dibandingkan dengan game moba mobile, Dota 2 memiliki banyak keunggulan, misalnya role hero yang bisa dimainkan lebih lengkap, mulai dari Escape, Durable, Support, Initiator, Disabler, Carry, Pusher, Nuker hingga Jungle.

Pememilihan hero di Dota 2 sangat penting untuk menggapai kemenangan, tetapi kerjasama tim pun tidak kalah pentingnya, sebab meski telah memilih hero terkuat, kemenangan tetap sulit diraih tanpa kerjasama yang baik.

Namun, jika tidak mempunyai pengalaman dalam kerjasama tim, memilih hero terkuat menjadi satu-satunya cara untuk menutupi kekurangan. Berikut ini adalah daftar hero Dota 2 terkuat yang cocok digunakan oleh player pemula.

Hero Dota 2 Terkuat Yang Cocok Untuk Pemula

1. Weaver

Weaver
Weaver termasuk dalam hero terkuat dalam game Dota 2 karena mempunyai kemampuan yang bisa menyerang dan memberi demage tanpa diketahui lawan. Sedangkan pada skill ultimate-nya, Weaver mampu mengembalikan kondisinya ke beberapa detik yang lalu saat diaktifkan dan dengan skill ke-2, Weaver juga bisa menghilang dari pandangan lawan dan meningkatkan movement speed untuk menyerang secara tiba-tiba, sehingga sangat sulit dikalahkan.

2. Elder Titan

Elder Titan
Akhir-akhir ini pengguna hero Elder Titan di Dota 2 semakin berkurang, padahal hero ini sangat kuat dan tahan terhadap serangan musuh. Elder Titan menjadi hero paling kuat di Dota 2 sebab memiliki kemampuan ultimate yang mengahsilkan demage hingga mengurangi hampir 50% dari total heath point lawan sehingga akan membuat musuh lebih mudah dikalahkan setelah terkena skill ultimate.

3. Anti-Mage

Anti-Mage
Anti-Mage adalah hero paling lincah dan kuat di Dota 2 yang memiliki kemampuan "Blink" untuk meningkatkan movement speed, sehingga akan sangat cocok digunakan untuk mengejar musuh yang hanya memiliki sedikit heath point. Namun, sangat disayangakan Anti-Mage harus menjauh dari pertarungan pada menit-menit awal karena hero ini terbilang lemah, bahkan harus mencapai level 15 terlebih dahulu agar menjadi lebih kuat.

4. Necrophos

Necropohos
Meski termasuk jenis hero Support, Necrophos cukup efektif saat digunakan untuk membunuh lawan. Akan tetapi, banyak pemain Dota 2 yang meremehkannya, sehingga ia jarang digunakan. Padahal, penggunaan hero Support juga sangat penting karena memiliki kemampuan yang bisa membunuh musuh dalam waktu sekejap tanpa perlawanan.

5. Ursa

Ursa
Ursa adalah hero paling menyeramkan di Dota 2 yang mampu memberikan terror di menit-menit awal karena memiliki defense yang kuat sehingga akan sangat cocok berada di garis depan sebagai tameng bagi rekan-rekannya. Penggunaan Ursa menjadi lebih efektif jika ada rekan satu tim yang menggunakan Carry sebagai eksekutor.

6. Lycan

Lycan
Lycan merupakan hero paling unik di game Dota 2 karena sangat mudah digunakan dan bisa berubah menjadi serigala untuk meningkatkan attack speed serta movement speed. Selain itu, Lycan juga kebal terhadap serangan dari hero yang mempunyai skill untuk memperlambat gerakan lawan.
 

Start typing and press Enter to search