7 Hero Mobile Legends Terkuat Tahun 2019 Yang Wajib Dikuasai!

Mobile Legends merupakan salah satu game moba android yang sedang populer pada tahun ini, yang sejak kemunculannya dari season 1 hingga season 11 sudah diunduh lebih dari 100 juta unduhan di Play Store.

Kepopuleran Mobile Legends tidak bisa terlepas dari gameplay yang simpel dan menarik karena adanya banyak hero dengan kemampuan khusus yang dapat digunakan untuk menghadapi lawan dalam permainan.

Oleh sebab itu, kejelian dalam menentukan hero tersakit di Mobile Legends yang akan digunakan untuk melawan musuh ketika bermain menjadi salah satu faktor penting yang bisa menentukan kemenangan players.

Terdapat 5 role hero terkuat dalam game Mobile Legends, yaitu fighter, mage, marksman, support, dan tank yang sering membuat pemain pemula kebingungan untuk memilih hero terbaik karena ada banyak sekali pilihan.

Namun jangan khawatir, karena berikut ini telah dipilihkan daftar 7 hero Mobile Legends terkuat 2019 untuk all role maupun ranked mode untuk yang masih bingung dalam memilih hero Mobile Legends terbaik.

Daftar Hero Mobile Legends Terkuat 2019

1. Kimmy

Kimmy
Kimmy merupakan hero Mobile Legends terkuat bertipe marksman dan semi mage yang memiliki keunggulan mampu menembak sembari berjalan, yang mana kemampuan ini tidak dimiliki oleh hero tipe marksman lain kecuali Irithel.

Kimmy tidak menggunakan mana melainkan dia menggunakan energy sama seperti Fanny, tetapi penggunaan energy-nya terbilang cukup hemat apabila dibandingkan dengan Fanny yang sangat boros energy.

Selain itu, Kimmy termasuk hero burst demage yang mengandalkan physical attack dari attack dasar ditambah dengan magic attack yang luar biasa, sehingga akan sangat mengerikan di late game jika menggunakan build hero yang tepat.

Akan tetapi, gameplay Kimmy tergolong cukup sulit karena pemain diharuskan menggerakan 2 analog sekaligus untuk mengarahkan tembakan dan mengatur pergerakan hero sehingga butuh konstrasi yang tinggi untuk menggunakannya.

2. Aldous

Aldous
Aldous adalah role hero fighter tersakit di game Mobile Legends meski sudah bukan hero baru lagi. Namun, pengguna Aldous sedikit menurun karena penggunaannya sangat sulit serta membutuhkan timing yang pas untuk "one hit one kill" memakai skill 3 yang dikombinasi dengan skill 2 miliknya.

3. Gussion

Gussion
Gussion adalah role hero assasin semi mage yang sudah terkenal sebagai hero langganan banned di Ranked Epic ke atas. Gussion memiliki skill 2 dan 3 yang menakutkan, sehingga ia menjadi salah satu hero Mobile Legends terkuat. Selain itu, Gussion juga sangat sulit untuk ditangkap karena memiliki kemampuan untuk kabur dan mendekati lawan secara tiba-tiba.

4. Selena

Selena
Selena adalah hero Mobile Legends yang punya 4 kemampuan sekaligus dan memiliki 2 kepribadian seperti Roger. Saat dalam mode monster, Selena akan sangat menakutkan bagi musuh-musuhnya, sehingga dia sulit untuk digunakan dalam ranked mode, khususnya di rank epic, legend, dan mytic. Selain itu, Selena juga menjadi hero mage terkuat di Mobile Legends karena memiliki kemampuan "stunt" untuk membuat musunya berhenti sekian detik dan bisa dipastikan akan langsung mati jika terkena serangannya.

5. Lancelot

Lancelot
Lancelot adalah role hero assasin terkuat dalam game Mobile Legends selain Gussion dan sempat menjadi hero terfavorit pada awal peluncurannya. Dia merupakan hero yang sangat kuat, cepat, dan lincah. Selain itu, Lancelot juga memiliki skill ke-2 yang menjadi andalan, yaitu kemampuan untuk mengeluarkan segitiga yang dapat mengurangi health point lawan di dalamnya.

6. Grock

Grock
Grock merupakan hero tanker terkuat di game Mobile Legends yang memiliki kemampuan untuk memblokade atau menutup akses jalan musuhnya dengan menggunakan batu dari skill ke-2 miliknya. Selain itu, Grock juga termasuk hero yang sangat keras dan mempunyai health point cukup banyak, sehingga sangat cocok untuk ditempatkan digaris depan sebagai benteng bagi rekan-rekannya.

7. Lunox

Lunox
Lunok adalah hero mage terkuat dan terpopuler di Mobile Legends, terbukti dengan banyaknya atlet eSports yang memakainya di pertandingan karena memiliki kemampuan untuk menyerang dari jarak jauh. Selain itu, Lunox juga mempunyai 4 skill yang bisa digunakan seperti Selena. Namun, diperlukan latihan agar mahir menggunakannya, sebab Lunok tergolong hero yang sulit untuk digunakan.
 

Start typing and press Enter to search