Update Terbaru Daftar 5 Hero Arena of Valor (AoV) Paling Kuat 2019!

Game bergenre Multi Player Online Battle Arena atau dikenal sebagai MOBA berkembang dengan sangat pesat, dan salah satu contoh MOBA yang cukup digemari adalah Arena of Valor.

Setelah pada kesempatan sebelumnya membahas tentang hero Mobile Legends terkuat, kali ini yang akan dibahas ialah daftar hero game MOBA Arena of Valor atau AoV paling sakti.

Dalam game MOBA Arena of Valor (AoV) terdapat banyak hero yang terdiri dari 6 jenis, yaitu Warrior, Archer, Assasin, Support, Tank, dan Mage yang bisa digunakan saat bermain.

Selain itu, setiap jenis hero juga memiliki peranan masing-masing untuk membangun kerjasama tim, sehingga pemilihan hero yang tepat menjadi salah satu kunci kemenangan di game AoV.

Oleh sebab itu, players game Arena of Valor harus pandai dalam memilih hero AoV paling sakti serta dituntut harus mahir menggunakannya jika ingin meningkatkan presentase kemenangan.

Berikut ini update terbaru daftar 5 hero Arena Of Valor (AoV) paling kuat 2019, mulai dari role hero assasin hingga warrior yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk memperoleh kemenangan.

Daftar Hero Arena of Valor (AoV) Paling Kuat

1. Wiro Sableng

Wiro Sableng
Wiro Sableng adalah hero jenis tank paling sakti di game AoV yang terinspirasi dari tokoh Indonesia. Meskipun termasuk tank, Wiro Sableng juga dapat membangun build semi fighter, sehingga menjadi tank dengan attack yang cukup menyakitkan bagi lawan.

Tipe serangan Wiro Sableng adalah area pada skill 1 dan 3 (Ultimate) yang sangat cocok digunakan di keramaian (crowded control). Sedangkan skill ke-2 miliknya akan mengahsilkan knock down kepada lawan serta membuat musuh terdorong, sehingga bisa digunakan untuk kabur maupun menyerang.

2. Batman

Batman
Siapa yang tidak mengenal Batman? superhero DC comics ini merupakan salah satu hero AoV terkuat tahun 2019. Meskipun termasuk hero lama, tetapi untuk saat ini Batman masih bisa diandalkan dalam pertarungan one by one maupun dalam kelompok.

Skill ke-3 Batman bisa "menciduk" musuh secara tiba-tiba dengan menghilang untuk masuk ke area serangan dan mendekati musuh lalu melancarkan pukulan dengan kekuatan berkali-kali lipat ketika diaktifkan. Selain itu, skill ke-2 miliknya juga dapat melakukan pukulan dari jarak jauh sehingga tidak perlu mendekati lawan untuk menyerang.

3. Lindis

Lindis
Hero Arena of Valor (AoV) paling sakti berikutnya adalah perempuan bernama Lindis yang memiliki special effect untuk berlari lebih kencang setelah berada di semak-semak.

Lindis termasuk ke dalam role hero Archer bertipe Bursh Demage yang memiliki cooldown Ultimate sangat cepat, yaitu hanya membutuhkan waktu 3 detik sehingga akan sangat cocok digunakan untuk melakukan spam Ultimate saat dalam peperangan.

4. Yena

Yena
Yena menjadi hero tersakti di game Arena of Valor karena memiliki skill passif yang akan memberikan attack tambahan, dan efek silent setelah memukul lawan sebanyak 4 kali. Menariknya lagi, Yena juga menggunakan 2 weapon yang bisa berganti-ganti dengan skill Ultimate-nya.

Bukan hanya berganti senjata, tetapi effect yang diberikan juga berbeda. singkatnya senjata normal yang berbentuk 2 pedang akan memberikan attack speed dan demage normal. Sedangkan senjata ke-2 (Ultimate) akan memberikan demage yang lebih besar, namun tidak menambah attack speed.

5. Errol

Errol
Errol adalah hero dengan tipe warrior terbaru di game AoV yang mengandalkan pukulan sebagai serangannya. Errol memiliki skill yang unik sebab kemampuan ke-2 miliknya dapat meningkatkan attack speed, movement speed, dan mengurangi pertahanan musuh ketika diaktifkan, sehingga demage yang diberikan akan terasa sangat sakit.

Sedangkan pada skill ke-1, Errol akan mendekati musuh dengan memberikan serangan dan terakhir pada skill Utimate-nya, Errol akan terbang ke atas kemudian menyerang musuh yang menjadi target dengan sangat cepat untuk memberikan demage dan knock down effect selama beberapa detik.
 

Start typing and press Enter to search