Build Item Lesley Mobile Legends Paling Sakit Dan Mematikan

Lesley merupakan hero di Mobile Legends bertipe Maksman dan Assasin dengan kemampuan khusus Bursh Damage dan Reap yang serangannya sangat mengandalkan Critical Change.

Lesley juga termasuk salah satu hero yang paling sering digunakan sebagai hero marksman di rank Epic ke atas karena sangat mudah dimainkan dan mempunyai skill yang sangat kuat.


Skill Dan Cara Menggunakan Lesley

Build Item Lesley Mobile Legends Paling Sakit Dan Mematikan

Skill Passif - Lethal Shot

Skill passif Lasley berfungsi menambah energi saat serangannya mengenai lawan, apabila Lesley tidak terkena serangan selama 5 detik, jarak tembaknya akan semakin meluas dan meningkatkan serangan critical sebesar 40%.

Skill 1 - Master Of Comuflage

Dengan kemampuan Master Of Comuflage, Lasley dapat berkamuflase selama 3 detik sehingga tidak bisa diserang lawan. Selain itu, kemampuan ini juga akan meningkatkan Movement Speed dan Demage yang diterima musuh.

Skill 2 - Tactical Grenade

Ketika menggunakan skill Tactical Grenade, Lesley akan melempar sebuah granat yang bisa membuat lawan dan dirinya terdorong ke belakang sehingga dapat digunakan untuk bertahan atau menyerang. Selain itu, skill ini juga akan memberikan damage kepada lawan sebesar 150-300 sesuai level yang dicapai.

Skill 3 - Ultimate Snipe

Ketika menggunakan Ultimate Snipe, Lesley akan mengunci target yang berada dalam jangkauannya, lalu menembakan 4 peluru yang bisa menghasilkan damage 200 hingga 300 dan ditambah dengan 8% Physical Attack.

Pemilihan hero dan build item yang sesuai sangat dibutuhkan untuk memperoleh kemenangan saat bermain game Mobile Legends, contohnya ketika menggunakan Lesley, diperlukan build item yang bisa meningkatkan Critical Change agar serangan yang dihasilkan terasa lebih sakit. Oleh sebab itu, berikut ini ada panduan tentang build item Lesley full damage untuk membuat Lesley menjadi hero paling sakit.


Build Item Lesley Mobile Legends Paling Sakit

Rapid Boots

Rapid Boots menjadi item yang wajib dibuat pada saat mulai bermain Mobile Legends sebab item ini bisa mempercepat proses jungling dan membunuh minions. Selain itu, item ini juga akan memberikan +90 Movement Speed secara penuh.

Endless Battle

Endless Battle adalah item yang digunakan untuk meningkatkan demage dan lifesteal. Item ini akan menambah 15% Lifesteal dan +65 Physical Attack. Selain itu, item ini juga bisa menambah 250 Health Point, +5% Movement Speed, +25 Mana Reagen dan 10% Cooldown reduction.

Berserker's Fury

Karena Lesley tergolong sebagai hero Marksman yang mengandalkan Critical pada setiap serangan, maka penggunaan item untuk menambah Critical seperti Berserker's Fury sangat dibutuhkan. Item ini dapat meningkatkan 25% Critical Change, dan +65  Physical Attack. Selain itu, item ini juga akan menambah 40% Critical Damage secara random pada setiap serangan.

Scarlet Phantom

Meskipun tidak mengandalkan Attack Speed saat menyerang, menambah Attack Speed dan Critical pada Lasley juga diperlukan. Scarlet Phantom bisa meningkatkan +25% Critical Change serta +20% Attack Speed. Selain itu, item ini juga menambah +30 Physical Attack. Terlebih item ini mempunyai Unique Passive memberikan 5% Critical Rate dan 30% Attack Speed selama 2 detik.

Rose Gold Meteor

Rose Gold Meteor memiliki Unique Passive yang akan memberi Shield untuk menghadang demage serangan lawan sebesar 510-1350 ketika Health Point di bawah 30% dengan cooldown selama 30 detik.

Rose Gold Meteor dapat menambah +60 Phisical Attack serta +5% Lifesteal. Selain itu, item ini juga memberikan +35 Magic RES sehingga Lasley akan sedikit lebih kuat terhadap role hero Mage.


Blade Of Despair

Blade Of Despair adalah item yang wajib dipakai untuk membuat serangan Lasley lebih sakit. Item ini menambahkan +170 Physical Attack dan 10% Attack Speed. Selain itu, item ini juga mempunyai Unique Passive menambah Physical Attack saat menyerang lawan yang memiliki sisa HP kurang dari 50% dengan cooldown selama 2 detik.

Sekian panduan tentang build item Lesley Mobile Legends tersakit. Untuk Emblem sebaiknya pilih Assasin atau Marksman dengan level level paling tinggi. Sementara, untuk spell aka lebih baik jika menggunakan Fliker atau Inspire.
 

Start typing and press Enter to search