Panduan: Build Item Claude Mobile Legends Tersakit

Claude merupakan hero Mobile Legends bertipe Marksman yang diluncurkan pada agustus 2018. Di awal kemunculannya, Claude sempat menjadi rebutan sebab termasuk dalam hero paling sakit, terlebih setelah memasuki late game.

Akan tetapi, mematikan atau tidaknya suatu hero tergantung kepada item yang digunakan, sehingga akan sangat penting untuk membangun item yang sesuai dengan hero agar kemampuannya menjadi lebih maksimal saat dalam game.

Hal itu juga berlaku ketika menggunakan Claude, dibutuhkan build item yang sesuai agar hero yang mengandalkan attack speed ini bisa menjadi hero Mobile Legends tersakit, entah itu di menit-menit awal maupun setelah memasuki late game.

Karena sangat mengandalkan attack speed, item yang dibutuhkan adalah item yang bisa menambah attack speed dan critical damage, tetapi jika masih bingung, silahkan simak guide build item Claude Mobile Legends tersakit berikut ini.

Item Full Attack Speed Dan Critical Claude

Build Item Claude Mobile Legend Tersakit

1. Endles Battle

Endles Battle adalah item yang wajib dipakai saat menggunakan Claude. Item ini memberikan 15% lifesteal sebagai recovery HP dan 10% cooldown reduction yang mempercepat loading skill. Selain itu, item ini juga menambah 65 physical attack, 25 mana reagen, 250 HP serta 5% movement speed. Secara garis besar, Endles Battle digunakan untuk menanbah lifesteal agar tidak mudah mati.

2. Swift Boots

Swift Boots merupakan item "sepatu" di Mobile Legends yang sangat disarankan untuk digunakan karena mampu menambah 15% attack speed dan memiliki unique effect menambah 40 movement speed.

3. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom sering disebut sebagai "Pedang Ungu" karena bentuknya yang menyerupai pedang berwarna ungu, item ini fokus kepada attack speed dan critical change. Dengan menggunakan item ini attack speed meningkat 20% dan critical change bertambah 25%.

4. Windtalker

Windtaker adalah salah satu item Mobile Legends yang tidak menambah physical attack. Akan tetapi, sebagai gantinya, item ini menambah attack speed 40%, movement speed 20%, serta critical change 10%. Meskipun tanpa efek physical attack, item ini akan sangat mematikan apabila digunakan untuk Claude.

5. Bloodlust Axe

Bloodlust Axe merupakan item berbentuk kapak berwarna merah yang sangat disarankan untuk digunakan karena memiliki unique passive yang bisa menambah lifesteal. Apabila menggunakan item Bloodlust Axe dan Endles Battel, maka bisa dipastikan HP tidak akan berkurang ketika war. Selain itu, item ini juga menambah 70% physical attact dan 10% cooldown reduction.

6. Blade Of Despair

Hampir semua jenis hero menggunakan Blade Of Despair sebab mampu memberikan damage yang besar, tetapi biaya pembelian item ini pun sangat mahal, dan akan memperlambat pembuatan item yang lain apabila dibuat di awal. Selain itu, Blade Of Despair juga memberikan 180 physical attack dan 5% movement speed.

Itulah build item Claude Mobile Legends tersakit. Dengan menggunakan semua item di atas, dapat dipastikan Claude akan menjadi hero yang paling sakit di Mobile Legends (ML), terlebih saat sudah memasuki late game, sehingga bisa memberikan epic comeback secara tidak terduga. Sedangkan pada emblem disarankan untuk memilih emblem Assasin atau Gear Marksman dengan level paling tinggi, serta untuk Spell-nya akan lebih baik jika menggunakan retribution supaya proses jungling menjadi lebih cepat.
 

Start typing and press Enter to search