Panduan Alucard Mobile Legends: Build Item Dan Cara Menggunakannya

Alucard merupakan hero fighter paling kuat dalam game Mobile Legends yang bisa didapatkan ketika mulai bermain. Hero ini juga bisa diandalkan untuk tier warior, gold dan platinum, tetapi sangat jarang digunakan pada rank epic ke atas.

Hal itu disebabkan Alucard tidak terlalu berperan dalam team work. Padahal, jika hero ini digunakan oleh pemain yang tepat dan memahami build item, bukan tidak mungkin savage bisa didapat dengan mudah saat menggunakan Alucard.

Jika kamu termasuk pemain Mobile Legends yang suka menggunakan Alucard dan ingin merasakan savage, tetapi tidak memahami tentang build item yang benar, simak guide build item Alucard paling sakit dan cara menggunakannya berikut ini.

Build Item Alucard Damage dan Lifesteal

Build Item Alucard Mobile Legends

Warrior Boots

Warrior Boots merupakan item yang digunakan untuk meningkatkan movement speed agar lebih cepat dalam melakukan rotasi line sebab item ini bisa menambah +40 Movement Speed serta +22 Armor untuk meningkatkan pertahanan.

Endless Battle 

Endless Battle menjadi pilihan yang tepat untuk mendapat lifesteal yang tinggi pada pertengahan maupun akhir game karena akan menambah 15% Lifesteal dan +65 Physical Attack.

Berserkers Furry

Berserkers Furry merupakan item Critical yang wajib dibeli setelah Endless Battle karena ketika telah memiliki kemampuan lifesteal, selanjutnya tinggal menambah critical pada serangan supaya HP yang diserap semakin banyak. Item ini dapat menambahkan +25% Critical dan +65 Physiscal Attack yang membuat damage menjadi semakin besar.

Hunter Strike 

Hunter Strike dapat memberi damage yang lebih besar setelah dipakai sebab memiliki kemampuan untuk menambah +100 Physical Attack dan +10% Cooldown Reduction untuk mempercepat waktu tunggu dalam penggunaan skill.

Wing Of Apocalypse Queen

Wing Of Apocalypse Queen merupakan sebuah item pertahanan untuk menambah Health Point serta mempercepat cooldown. Selain itu, item ini juga akan meningkatkan lifesteal hingga 30% dan memiliki Unique Passive yang mampu mereduksi demage dari serangan lawan sebesar 50% ketika HP berada kurang dari 40%.

Blade Of Despair 

Blade Of Despair menjadi item pamungkas yang akan sangat mengerikan apabila digunakan pada Alucard. Menggunakan item ini dapat membuat Damage dari serangan Alucard menjadi semakin sakit.

Setelah item di atas lengkap maka bisa dipastikan Alucard akan menjadi hero Mobile Legends paling sakit ketika menggunakan Build Item seperti yang telah disebutkan.


Skill & Cara Menggunakan Alucard

Sebelum beralih ke cara menggunakan Alucard, akan lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu karakteristik dan skill yang bisa digunakan oleh Alucard.

Skill 1 - GroundSplitter

Ground Splitter adalah skill yang digunakan untuk melompat ke arah yang telah ditentukan. Apabila skill ini mengenai lawan, damage yang dihasilkan sebesar 240 Physical Attack.

Skill 2 - Whirling Smash

Whirling Smash adalah skill yang digunakan untuk memutar pedang hingga 360 derajat, namun skill ini mempunyai jangkauan yang tidak terlalu luas dan menghasilkan Damage sebesar 230 Physical Attack.

Skill 3 - Fission Wafe (Ultimate)

Fission Wafe adalah skill area dengan jangkauan yang tidak terlalu luas. Alucard akan melempar cahaya biru seperti sabit ke arah yang ditentukan lalu melompat mendekati musuh. Damage yang diberikan sebesar 440 Physical Attack dan akan memberikan lifesteal tambahan.

Skill Passive

Skill Passive yang dimiliki oleh Alucard digunakan untuk menambah demage yang diberikan kepada lawan, semakin banyak lawan yang terkena maka damage yang ditambahkan akan semakin besar.


Cara Menggunakan Alucard Yang Benar 

Jangan terlalu bernafsu melawan musuh, tunggu hingga item selesai dibuat dan baru berhadapan dengan musuh. Combo Skill yang bisa digunakan, yakni dengan mengaktifkan skill ultimate terlebih dahulu, kemudian melompat menggunakan skill pertama dan melakukan Whirling Smash dengan skill ke dua.
 

Start typing and press Enter to search