Top 20 Karakter Anime Perempuan Berambut Hitam Tercantik

Sebagai warna rambut orang asia pada umumnya, rambut berwarna hitam sangat mudah ditemukan dalam anime, hingga ada puluhan bahkah ratusan karakter anime berambut hitam, baik itu pria atau perempuan.

Dengan ada banyaknya karakter anime berambut hitam, bisa dipastikan banyak juga penggemarnya, khususnya karakter anime perempuan berambut hitam tercantik, entah itu rambut pendek maupun panjang.

Berbeda dengan karekter perempuan berambut merah yang jumlahnya sangat terbatas, karakter anime perempuan berambut hitam justru sangat banyak, sehingga cukup sulit untuk memilih yang tercantik.

Oleh karena itu, berikut ini ada daftar 20 karakter anime perempuan berambut hitam tercantik yang telah dipilihkan secara khusus untuk memudahkan dalam mencari karakter anime wanita berambut hitam yang paling disukai.

Karakter Anime Perempuan Berambut Hitam Tercantik

1. Reina Kousaka

Reina Kousaka
Reina Kousaka adalah seorang pemain trompet, dan anggota klub orkesrta di Kitauji High School dalam anime Hibike! Euphonium. Riena berteman dan satu klub dengan Kumiko Oumae sejak SMP, namun karena sebuah kejadian, mereka menjadi jarang bicara setelah memasuki SMA. Selain itu, Reina merupakan seorang gadis pendiam, tetapi akan sangat serius ketika berhubungan dengan musik.

2. Eru Chitanda

Eru Chitanda
Berasal dari anime Hyouka, Eru Chitanda adalah seorang siswa yang telah mendirikan kembali klub sastra klasik dari Kamiyama High School bersama Houtarou Oreki, dan juga menjabat sebagai ketua klub. Selain itu, Chitanda juga merupakan seorang putri dari sebuah keluarga petani kaya dan sangat menyukai misteri.

3. Yukinoshita Yukino

Yukinoshita Yukino
Pada anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru (Oregairu), Yukino Yukinoshita adalah seorang siswa penyendiri yang tersingkir dari pergaulan karena terlalu sempurna. Yukino juga merupakan ketua dan satu-satunya anggota Service Club sebelum Hachiman bergabung. Di sekolah, Yukino dikenal sebagai siswa cerdas dan hebat dalam bidang olahraga.

4. Suzune Horikita

Suzune Horikita
Suzune Horikita adalah teman sekelas Kiyotaka Ayanokouji dari kelas 1-E yang berambisi mendaki sampai ke kelas A, dan merupakan adik dari ketua OSIS Koudo ikusei Academy dalam anime Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e. Suzune juga merupakan seorang gadis cerdas dan serius, sehingga pada awalnya menolak berteman dengan siswa di kelasnya sebab terlalu fokus untuk meraih ambisinya.

5. Shiba Miyuki

Shiba Miyuki
Berasal dari anime Mahouka Koukou no Rettousei, Shiba Miyuki adalah seorang siswa First Course di First High School dan merupakan adik perempuan dari Shiba Tatsuya. Berbeda dengan Tatsuya yang unbalance, kemampuan sihir Miyuki justru sangat seimbang. Selain itu, Miyuki juga merupakan gadis yang sangat anggun, cantik, lembut dan berwibawa dengan rambut panjang berwarna hitam miliknya.


6. Mitsuki Nase

Nase Mitsuki
Dalam amime Kyoukai no Kanata, Mitsuki Nase adalah ketua dari klub sastra sekaligus merupakan seorang ksatria dunia gaib anggota keluarga Nase. Mitsuki sering berperilaku sadis kepada kakaknya, Izumi Nase, dan sering terlihat menggoda Akihito sambil memakan permen lolipop ketika di ruang klub. Dalam membasmi youmu, Mitsuki memiliki kemampuan untuk membuat penghalang seperti anggota keluarga Nase lainnya.

7. Mikasa Ackerman

Mikasa Ackerman
Berasal dari amime Shingeki no Kyojin, Mikasa Ackerman merupakan saudara tiri Eren Jeager, yang awalnya berambut hitam panjang, namun memotong pendek rambutnya setelah menjadi anggota militer, dan mendapat saran dari Eren karena dikhawatirkan menganggu gerakannya dalam menggunakan 3D Maneuver Gear. Meski terlihat tenang, Mikasa akan sangat marah saat ada orang yang membahayakan Eren. Selain itu, setelah menjadi anggota Survey Corps, Mikasa juga dikenal memiliki kemampuan bertarung di atas rata-rata.


8. Albedo

Albedo
Albedo adalah NPC yang diciptakan oleh Tabula Smaragdina dan menjadi pengawas penjaga lantai di Makam Agung Nazarick dalam anime Overlord. Albedo berambut hitam panjang dengan memakai gaun berwarna putih, namun akan menggunakan armor full plate saat bertarung. Selain itu, Albedo juga sangat loyal dan mencintai Ainz setelah Ainz merubah pengaturannya.

9. Yumeko Jabami

Yumeko Jabami
Berasal dari anime Kakegurui, Yumeko Jabami merupakan seorang siswa pindahan di Akademi Swasta Hyakkaou yang terlihat ramah dan tidak bisa berjudi, tetapi sebenarnya sangat suka judi dengan cara bertaruhnya yang gila hanya untuk menikmati sensasi dalam berjudi.

10. Kuroyukihime

Kuroyukihime
Dalam anime Accel World, Kuroyukihime adalah seorang gadis yang telah mengenalkan program Brain Burst pada Haruyuki Arita untuk meminta bantuannya dalam mengalahkan Raja Warna agar mencapai level sepuluh dan bisa bertemu dengan pencipta Accelerated World. Kuroyukihime juga merupakan pemimpin Legion Hitam disebut Nega Nebulus yang dikenal sebagai Raja Hitam, Black Lotus.

11. Akame

Akame
Akame adalah tokoh utama dalam anime Akame ga Kill!, sekaligus merupakan anggota dari kelompok pembunuh bernama Night Raid. Ketika bertarung, Akame menggunakan katana bernama Murasame, dan tidak mengenal ampun kepada musuh-musuh yang dihadapinya.

12. Kurumi Tokisaki

Kurumi Tokisaki
Kurumi Tokisaki merupakan salah satu spirit dalam anime Date A Live, yang dikenal juga dengan nama Nightmare. Kurumi sangat membenci manusia dan telah membunuh lebih dari 10 juta orang. Sebagai spirit, Kurumi memiliki kemampuan memanipulasi waktu, dan menggunkan senapan untuk bertarung.

13. Misaki Mei

Misaki Mei
Berasal dari anime Another, Misaki Mei adalah seorang siswa kelas 3-3 Yomiyama North Middle School yang dikorbankan dengan dianggap tidak ada oleh teman-teman di kelasnya agar terhindar dari kutukan. Misaki berambut hitam pendek dan menggunakan eyepatch untuk menutupi warna bola matanya yang berbeda karena telah diganti oleh ibunya dengan bola mata kaca saat masih kecil.


14. Rory Mercury

Rory Mercury
Berasal dari anime Gate: Jieitai Kanochi nite, Kaku Tatakaeri, Rory Mercury merupakan seorang gadis setengah dewa berusia 961 tahun, namun memiliki penampilan seperti gadis berusia 13 tahun dengan busana Goth Lolita karena berhenti menua setelah menjadi setengah dewa. Sebagai dewa perang atau dewa kematian, Rory memiliki kekuatan luar biasa, tubuh yang abadi dan menggunakan senjata kapak raksasa saat bertarung.

15. Rin Tohsaka

Rin Tohsaka
Rin Tohsaka adalah heroine utama dalam anime Fate/stay night, serta merupakan seorang gadis keturunan penyihir yang menjadi master dengan mendapat servant Archer dalam perang cawan suci kelima. Selain itu, Rin juga merupakan siswa cerdas dan populer di sekolah, namun terkenal sebagai wanita yang dingin dan suka menyendiri.

16. Mio Akiyama

Mio Akiyama
Dalam anime K-On!, Mio Akiyama adalah sorang pemain bass anggota Klub Musik Ringan sekaligus vokalis kedua Hōkago Tea Time. Mio memiliki sifat tenang dan dewasa, tetapi sangat penakut, pemalu dan tidak suka menjadi pusat perhatian. Selain itu, Mio juga menjadi pembuat lagu Hōkago Tea Time dan memupunyai banyak penggenar di sekolah.

17. Hestia

Hestia
Hestia adalah seorang dewi yang turun ke dunia, dan membuat Hestia Familia bersama Bell Cranel dalam anime Dungeon ni Deai wo Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka (Danmachi). Hestia memiliki rambut hitam panjang bergaya twin-tail dan mengenakan gaun warna putih dengan pita biru yang membentang dari bagian lengan hingga ke bawah payudaranya yang besar. Sebagai dewi, Hestia sangat baik kepada anggota Familia-nya.


18. Sakurajima Mai

Sakurajima Mai
Dalam anime Seishun Buta Yarou wa Bunny Girl Senpai no Yume wo Minai, Sakurajima Mai adalah seorang siswa kelas 3 di Minegahara High School, dan merupakan artis terkenal yang sedang hiatus. Pada awalnya Mai mengalami sindrom pubertas dengan fenomena supernatural tidak bisa dilihat oleh orang lain. Namun setelah bertemu dengan Sakuta Azusagawa, Mai akhirnya terbebas, lalu mereka mulai berpacaran.

19. Rea Sanka

Rea Sanka
Rea Sanka adalah heroine dalam anime Sankarea, dan merupakan putri dari seorang kepala sekolah. Rea mencoba bunuh diri dengan minum ramuan untuk menghidupkan orang mati yang dibuat oleh Chihiro Furuya karena tidak tahan menghadapi perlakuan ayahnya. Akan tetapi, usahanya gagal, hingga setelah terjatuh dari tebing, Rea akhirnya mati, lalu menjadi zombie. Sebagai zombie, Rea tinggal bersama keluarga Chihiro di sebuah kuil dan harus memakan daun bunga Hortensia agar tubuhnya tidak kaku.

20. Rikka Takarada

Rikka Takarada
Berasal dari anime SSSS.Gridman, Rikka Takarada adalah teman satu kelas Hibiki Yuuta yang telah menolongnya saat hilang ingatan. Rikka merupkan anggota aliansi Gridman, dan ibunya juga pemilik dari komputer rongsokan tempat Gridman berada. Rikka berambut hitam panjang dan mengenakan seragam dengan jacket hampir menutupi seluruh skirtnya sehingga membuat keindahan dari paha mulusnya menjadi sangat menonjol.
 

Start typing and press Enter to search