12 Tempat Resmi Nonton Anime Sub Indo

12 Tempat Resmi Nonton Anime Sub Indo (Sumber: Yandex)
12 Tempat Resmi Nonton Anime Sub Indo (Sumber: Yandex)

Bagi penggemar anime, terdapat berbagai opsi platform resmi yang dapat kamu pilih untuk menonton anime secara sah. Platform-platform ini tidak hanya menawarkan keamanan yang lebih baik, tetapi juga menyediakan kualitas video yang tinggi dengan dukungan resolusi HD.

Oleh karena itu, sebaiknya hindari menonton di situs ilegal seperti Anoboy. Pasalnya, pengalaman menonton di sana sering kali terganggu oleh iklan pop-up yang mengganggu.

Iklan-iklan ini juga tidak dapat menjamin keamanan, dan mereka mungkin saja mengandung virus berbahaya. Oleh karena itu, pengalaman menonton di platform legal jelas lebih nyaman dan aman.

Untuk itu, berikut beberapa rekomendasi situs atau website yang sah untuk menonton anime yang dapat kamu pertimbangkan:

Crunchyroll

Sangat akrab bagi para pecinta anime, Crunchyroll dikenal sebagai platform terbesar dan paling komprehensif untuk konten anime. Belakangan ini, Crunchyroll menjadi bagian dari Sony Funimation Global Group. Dengan lebih dari 25 ribu judul anime yang tersedia, Anda dapat mengakses Crunchyroll sebagai anggota premium atau tanpa berlangganan.

Keuntungan menjadi anggota premium tentunya banyak. Salah satunya adalah tidak ada iklan yang mengganggu, dan Anda dapat mengakses konten baru hanya dalam waktu satu jam setelah penayangannya di Jepang.

IQIYI IQIYI

Menawarkan berbagai anime yang sangat lengkap, termasuk anime populer seperti Naruto, Boruto, One Piece, dan judul-judul anime terbaru. Untuk menikmati konten secara menyeluruh, Anda perlu berlangganan akun VIP, tetapi juga terdapat sejumlah anime yang dapat diakses secara gratis. Aplikasi ini dapat diunduh gratis di Playstore dan Appstore.

Funimation

Funimation adalah platform streaming yang menjadi bagian dari Sony Funimation Global Group dan menawarkan uji coba gratis selama 14 hari untuk pengguna baru. Di Funimation, Anda dapat menemukan berbagai serial anime seperti Boku no Hero Academia, Assassination Classroom, Yuri!!! On ICE, Dragon Ball, dan banyak lagi.

Viu

Viu terkenal dengan drama Korea (Drakor), tetapi juga menyediakan banyak judul anime seperti Black Clover, Hunter X Hunter, Detective Conan, dan banyak anime populer dan terbaru lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi Viu dari Playstore dan Appstore atau mengaksesnya melalui browser di laptop atau PC.

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar menyajikan sejumlah serial anime seperti Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, dan Jujutsu Kaisen. Namun, Anda perlu berlangganan terlebih dahulu untuk mengakses platform ini, yang tersedia untuk iOS dan Android.

Netflix

Netflix, aplikasi streaming populer, juga menawarkan banyak judul anime yang bisa ditonton, meskipun Anda perlu berlangganan dengan biaya yang terjangkau. Netflix juga memiliki beberapa judul anime eksklusif yang hanya bisa dinikmati di platform ini, serta opsi subtitle dalam bahasa Indonesia.

WeTV

WeTV memiliki koleksi anime yang cukup besar, termasuk judul populer seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, dan Dragon Ball. Sebagian konten dapat diakses secara gratis, tetapi ada juga manfaat bagi yang berlangganan.

Hidive

Hidive adalah platform streaming online yang menawarkan sejumlah serial anime secara legal. Mereka juga memberikan uji coba gratis selama 14 hari. Di Hidive, Anda dapat menemukan berbagai serial anime, mulai dari Call of The Night hingga Chance Pop Session.

YouTube (Gundaminfo, Muse, Ani-One)

Jika Anda mencari cara mudah dan legal untuk menonton anime, YouTube adalah pilihan yang baik. Banyak channel YouTube yang menyediakan berbagai judul anime secara legal, termasuk subtitle dalam bahasa Indonesia.

Prime Video Amazon

Prime Video juga menawarkan konten anime, termasuk film dari serial anime legendaris seperti Evangelion.

Genflix

Genflix adalah opsi lain untuk menonton anime secara resmi, dengan berbagai judul anime seperti Made in Abyss, Shadow House, Classroom of the Elite, dan The Devil is a Part-Timer.

Bstation/Bilibili

Bstation adalah aplikasi streaming anime dari Bilibili, yang dapat diunduh di smartphone dan diakses melalui laptop atau PC. Anda dapat menikmati berbagai judul anime, baik yang populer maupun yang baru, di Bstation/Bilibili.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *