HOT! 15 Karakter Anime Perempuan Berambut Merah Tercantik

Dalam anime, warna rambut merupakan bagian kecil yang memiliki peranan cukup besar karena bukan hanya bisa membuat karakter perempuan terlihat lebih cantik, tetapi juga bisa menujukan kepribadian dari suatu karakter.

Misalnya karakter dengan rambut biru biasanya bersifat dingin dan pendiam, karakter berambut merah berkepribadian kuat dan pemberani, lalu karakter dengan rambut warna pink cenderung bersifat yandere dan lain sebagainya.

Akan tetapi, tidak selamanya warna rambut dapat menunjukan kepribadian dari suatu tokoh, seperti karakter anime berambut merah berikut ini, meski kebanyakan kuat dan pemberani, namun ada juga karakter yang sangat pemalu.

Oleh karena itu, untuk yang menyukai gadis kuat dan pemberani atau suka dengan karakter anime yang memiliki rambut warna merah dengan sifat pemalu, silahkan simak daftar 15 karakter anime berambut merah tercantik berikut ini.

Karakter Anime Perempuan Berambut Merah Tercantik

1. Erza Scarlet

Erza Scarlet
Erza Scarlet adalah seorang penyihir kelas S dari guild serta anime Fairy Tail yang terkenal sangat kuat, tegas dan disiplin hingga membuat seluruh anggota guild merasa takut dan segera meminta maaf saat tidak sengaja memicu kemarahannya. Erza juga mempunyai kemampuan sihir disebut "Requip" untuk mengganti perlengkapan seperti pedang dan baju zirah dengan sangat cepat saat bertarung.

2. Rias Gremory

Rias Gremory
Rias Gremory adalah heroine dalam anime High School DxD yang berasal dari keluarga Iblis kelas atas sekaligus pewaris takhta sebagai Raja Iblis. Selain itu, Rias juga menjadi ketua dari Occultic Research Club di Akademi Kuoh serta memiliki sahabat seorang gadis keturunan malaikat jatuh dan manusia tetapi telah menjadi iblis bernama Akeno Himejima.


3. Lisara Restall

Lisara Restall
Berasal dari anime Dakara Boku wa H ga Dekinai, Lisara Restall adalah shinigami dengan keahlian menggunakan sabit yang pergi ke dunia manusia untuk menjalankan misi mencari Broken Sword Gram yang hilang. Saat di dunia, Lisara menjalin kontrak dan tinggal bersama seorang siswa SMA bernama Ryousuke yang punya energi spiritual besar karena Lisara memerlukan sebuah energi untuk bertarung dan bertahan di dunia.

4. Rindou Kobayashi

Rindou Kobayashi
Berasal dari anime Shokugeni no Souma, Rindou Kobayashi merupakan siswa kelas tiga sekaligus anggota dari sepuluh dewan elit Akademi Totsuki yang sangat suka wisata kuliner untuk mencicipi beragam makanan lezat, dan ahli dalam mengolah bahan-bahan eksotis dari binatang buas. Rindou juga memiliki kebiasaan seperti hewan liar, sebab akan berhibernasi setelah tubuhnya mengalami kelelahan.

5. Shirayuki

Shirayuki
Shirayuki adalah heroine dalam anime Akagami no Shirayukihime, dan merupakan seorang ahli herbal atau herbalist berbakat dengan pengetahuan yang luas. Karena rambut merahnya, Shirayuki dipaksa menjadi selir oleh seorang pangeran dari Kerajaan Tanburn, namun Shirayuki menolak dan melarikan diri hingga akhirnya bertemu dengan Zen Wistaria, seorang pangeran dari Kerajaan Clarines.

6. Chise Hatori

Chise Hatori
Dalam anime Mahou Tsukai no Yome, Chise Hatori adalah seorang Slay Vega yang mempunyai energi sihir besar dan bisa melihat hal-hal ghaib sehingga dikucilkan oleh keluarga dan masyarakat. Namun, kehidupan Chise mulai berubah setelah seorang penyihir bernama Elias membelinya dengan harga tinggi dalam acara lelang untuk dijadikan sebagai murid dan calon pengantin.

7. Nishikino Maki

Nishikino Maki
Berasal dari anime Love Live! School Idol Project, Maki Nishikino adalah anggota sekaligus seorang composer yang memegang peranan penting dalam pembuatan lagu dari school idol bernama μ's. Maki merupakan putri dari keluarga kaya pemilik rumah sakit, sehingga sebelum bergabung dengan μ's, ia bercita-cita menjadi dokter seperti orang tuanya. Selain itu, Maki juga bertugas menjadi vocal coach μ's karena memiliki pengetahuan musik yang luas.

8. Yatorishino Igsem

Yatorishino Igsem
Yatorishino Igsem atau dikenal juga dengan nama Yatori adalah heroine dalam anime Nejimaki Seirei Senki: Tenkyou no Alderamin yang telah berteman dengan Ikta Solork sejak kecil dan juga merupakan seorang gadis keturunan dari keluarga bangsawan yang terkenal sangat ahli dalam menggunakan dua bilah pedang saat bertarung.

9. Akane Sakurada

Akane Sakurada
Dalam anime Joukamachi no Dandelion, Akane adalah putri ke-4 dari keluarga kerajaan Sakurada yang harus bersaing dengan saudara-saudaranya, dan berkampanye untuk memperebutkan simpati masyarakat dalam upaya menjadi pewaris takhta kerajaan, namun berbeda dari saudaranya, Akane sangat pemalu dan tidak suka saat menjadi pusat perhatian, terlebih dengan adanya ribuan kamera pengawas yang membuat hidupnya menjadi lebih sulit.

10. Chiba Erika

Chiba Erika
Berasal dari anime Mahouka Koukou no Rettousei, Chiba Erika merupakan siswa Second Course atau Weed di First High School dan juga putri keluarga Chiba, sebuah klan anggota Sepuluh Klan Jagoan. Dalam pertarungan, Erika memiliki sebuah teknik khusus dengan CAD berbentuk katana bernama Orochimaru dan Mizuchimaru.

11. Shana

Shana
Shana adalah karakter dari anime Shakugan no Shana dan juga merupakan seorang Flame Haze dengan senjata pedang yang mendapat julukan "Flame-Haired Burning-Eyed Hunter". Awalnya, Shana bersifat sangat dingin dan hanya peduli pada tugasnya sebagai Flame Haze bahkan rela mengorbankan nyawa manusia untuk menjaga kestabilan dunia. Akan tetapi, setelah menyadari kesendiriannya, akhirnya Shana perlahan mulai berubah.

12. Rose

Rose
Berasal dari serial Tales of Zestiria The X, Rose adalan seorang gadis yang menjadi ketua serikat pedagang dan juga sangat ahli dalam bertarung dengan menggunakan senjata dua bilah belati.

13. Piña Co Lada

Piña Co Lada
Dalam anime Gate: Jieitai Kano Chi nite, Kaku Tatakaeri, Piña Co Lada merupakan seorang putri kerajaan di dunia lain yang menentang keputasan para bangsawan untuk berperang dengan Jepang. Piña sering terlihat mengenakan pakaian mewah, namun terkadang juga memakai baju zirah untuk berperang. Selain itu, Piña juga sangat menyukai budaya otaku karena mengganggapnya sebagai karya seni yang luar biasa.

14. Yoko Littner

Yoko Littner
Dalam anime Tengen Toppa Gurren Lagann, Yoko Littner adalah seorang gadis yang berpetualang dan memerangi beastmen di permukaan bersama Simon dan Kamina. Yoko bersifat sangat dewasa, pintar dalam mengatasi masalah dan mempunyai pengetahuan luas, tetapi terkadang bisa menjadi gadis yang sangat agresif. Dalam bertarung, Yoko menggunakan senapan sebagai senjata dan cukup percaya diri dengan kemampuan menembaknya. Yoko juga sangat protektif dan perhatian kepada teman-temannya.

15. Mio Naruse

Mio Naruse
Mio Naruse adalah putri dari Raja Iblis bernama Wilbert, sekaligus calon Raja Iblis dalam anime Shinmai Maou no Testament. Mio juga mewarisi kekuatan ayahnya, namun untuk melindunginya dari kelompok yang berniat merebut tahta Raja Iblis, Mio dikirim ke bumi oleh ayahnya setelah dilahirkan. Di bumi, Mio menjadi adik dan hidup bersama seorang pemuda dari bangsa pahlawan bernama Tenjou Basara, lalu membuat kontrak budak dan majikan dengan kekuatan succubus bernama Maria.
 

Start typing and press Enter to search