10 Karakter Loli Anime Terimut Versi Loganime, No. 3 Bikin Diabetes!

Dengan penampilan yang imut, tidak heran kalau karakter loli atau anak kecil dalam anime teramat digemari, bahkan tidak jarang seseorang tertarik untuk menonton anime karena karakter lolinya.

Oleh sebab itu, berikut ini ada daftar karakter loli tercantik dan terimut yang telah dipilihkan secara khusus berdasarkan kriteria tertentu untuk yang suka anime dengan karakter loli atau anak kecil.

Kriterianya, antara lain harus kecil, mempunyai ekpresi wajah datar, bersifat kekanak-kanakan, rambut berwarna terang baik itu kebiruan atau keunguan, dan tentunya harus menggemaskan.

Jadi jika ada karakter loli imut seperti Hasegawa Kobato, Sagiri Izumi, dan Trombosit-chan tidak masuk dalam daftar, maka artinya mareka tidak memenuhi kriteria loli yang disukai Loganime.

Karakter Loli Imut

1. Kanna Kamui

Kanna Kamui
Dalam anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Kanna adalah anak kecil, atau lebih tepatnya anak naga yang datang ke dunia manusia setelah diusir oleh orang tuanya karena berbuat usil, dan berniat mencari Tohru untuk membawanya pulang, hingga akhirnya Kanna tinggal bersama Kobayashi sebab tidak memiliki tempat tinggal, meski pada awalnya mengira bahwa Kobayashi telah menggoda Tohru. Selain itu, kekuatan Kanna bersumber dari listrik sehingga akan pulih setelah diisi ulang layaknya baterai.

2. Miyauchi Renge

Miyauchi Renge
Renge Miyauchi atau lebih dikenal sebagai Ren-chon dalam anime Non Non Biyori adalah seorang murid kelas 1 SD yang tinggal di daerah pedesaan, dan juga merupakan adik perempuan terkecil dari Kazuho Miyauchi, satu-satunya guru di tempatnya bersekolah. Selain itu, Renge juga termasuk siswa cerdas yang sering mendapatkan nilai bagus serta sangat berbakat dalam menggambar.


3. Kafuu Chino

Kafuu Chino
Berasal dari anime Gochuumon wa Usagi desu ka?, Kafuu Chino merupakan cucu dari pemilik Rabbit House Cafe. Chino tidak banyak bicara dan jarang tersenyum, namun sering bertindak lebih dewasa daripada usianya. Selain itu, Chino juga tidak suka diperlakukan seperti anak kecil.

4. Shiro

Shiro
Shiro adalah seorang gadis jenius yang ahli dalam logika dan perhitungan ilmiah dari anime No Game No Life yang memiliki kakak tiri laki-laki bernama Sora. Bersama kakaknya, Shiro menjadi NEET dan menghabiskan waktu untuk bermain game dengan mengurung diri. Namun, karena terlalu tergantung pada Sora, akibatnya Shiro mempunyai kelemahan, yaitu tidak bisa dipisahkan dari kakaknya.


5. Kamuri Sengoku

Kamuri Sengoku
Berasal dari anime Slow Start, Kamuri Sengoku adalah seorang siswi kelas 1 SMA dengan tubuh kecil yang tidak mengalami perkembangan fisik sejak masih SD, tetapi punya nafsu makan yang besar jika dibandingkan dengan gadis seusianya. Kamuri juga sangat pemalu dan selalu berbicara dengan suara pelan sehingga tidak bisa berada jauh dari sahabatnya sejak SD, Eiko Tokura.

6. Hibiki

Hibiki
Hibiki merupakan kapal destroyer kelas Akatsuki dalam anime Kantai Collection yang digambarkan sebagai seorang gadis russophile dengan karakter sangat tenang dan suka menyisipkan bahasa Rusia saat berbicara.


7. Shiodome Hakua

Shiodome Hakua
Berasal dari anime Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets♥Sareta Ken, Hakua Shiodome adalah seorang siswa SMA jenius yang ahli dalam bidang seperti teknik, matematika dan sains, bahkan menpunyai lab di Seikain Academy. Selain itu, Hakua juga memiliki tubuh sangat kecil seperti siswa SD, tidak banyak bicara serta sering terlihat duduk dipangkuan Kimito.

8. Kurumi Kumamakura

Kurumi Kumamakura
Kurumi Kumamakura merupakan seorang gadis berkepribadian lucu, pendiam, dan pemalu yang menjadi anggota dari tim Haruhiko dalam anime Musaigen no Phantom World. Selain itu, Kurumi juga sering membawa boneka beruang bernama Albrecht serta punya kekuatan untuk mengubah Albrecht menjadi besar dalam pertarungan.


9. Maria Takayama

Maria Takayama
Maria Takayama adalah karakter dari anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai yang dijadikan sebagai guru pembimbing Neighbor's Club, biarpun masih berusia 10 tahun karena dikira sebagai biarawati. Selain itu, Maria bersifat sangat kekanak-kanakan sehingga tidak bisa kompak dengan Kobato, tetapi Maria juga termasuk gadis yang cerdas sebab bisa menyelesaikan soal mata pelajaran bahasa Jepang dan Matematika untuk siswa SMA dengan mudah.

10. Tii

Dalam anime Kino no Tabi, Tifana atau dikenal juga dengan nama Tii adalah seorang gadis kecil yang ditinggalkan orang tuanya di negara Kapal, hingga pada akhirnya Tii bertemu dan ikut mengembara bersama Shizu. Saat berpetualang, Tii sangat suka membawa granat. Selain itu, Tii sangat pendiam.

Belum puas dengan karakter loli yang ada?
 

Start typing and press Enter to search