5 Karakter Reverse Trap Dengan Ketampanan Setara Pangeran

Setelah sebelumnya ada pembahasan berisi daftar 10 karakter trap anime yang cantik dan imutnya kebangetan, kali ini akan ada pembahasan tentang karakter sebaliknya, yaitu karakter reverse trap.

Berbanding terbalik dengan karakter trap anime, karakter reverse trap adalah karakter perangkap berupa perempuan yang dibuat semirip mungkin penampilannya dengan karakter laki-laki.

Kebanyakan karakter anime reverse trap memiliki rambut pendek dan berwajah manis dengan cross-dressing atau mengenakan setelan seperti seorang laki-laki, tetapi kepribadiannya tetap femimim.

Bagi yang penasaran akan pesona dan ketampanan karakter reverse trap dalam anime, berikut ini ada 5 karakter reverse trap anime dengan ketampanan layaknya seorang pangeran dalam cerita dongeng.

Karakter Reverse Trap

1. Yuu Kashima

Yuu Kashima
Dalam anime Gekkan Shoujo Nozaki-kun, Yuu Kashima adalah teman sekelas Mikoto Mikoshiba dari kelas 2-G sekaligus merupakan anggota klub drama. Di sekolah, Yuu mendapat julukan sebagai "The School's Prince" karena memiliki tubuh yang tinggi dan kepribadian seperti seorang pangeran. Selain itu, Yuu juga memiliki kebiasaan menggoda para gadis di sekolah dengan memanggil mereka "Hime" dan memuji kecantikannya.

2. Kino

Kino
Kino adalah seorang pengembara berusia 15 tahun dan juga merupakan tokoh utama dari anime Kino no Tabi yang melakukan perjalanan keliling dunia bersama Hermes, motornya yang dapat berbicara. Ketika singgah di suatu negara, Kino tidak pernah tinggal lebih dari tiga hari lamanya.

3. Fujioka Haruhi

Fujioka Haruhi
Dalam anime Ouran Koukou Host Club, Haruhi Fujioka adalah seorang siswa kehormatan yang mendapat beasiswa untuk sekolah di Ouran High School, sehingga berbeda dengan murid lainnya yang merupakan anak-anak orang kaya, Fujioka hanya berasal dari keluarga sederhana. Awalnya Fujioka dianggap sebagai laki-laki oleh anggota Host Club karena penampilan yang berantakan, hingga akhirnya Fujioka dipaksa menjadi anggota Host Club untuk ganti rugi dengan melayani para gadis setelah tidak sengaja memecahkan sebuah vas seharga 8 juta yen.

4. Naoto Shirogane

Naoto Shirogane
Dalam anime Persona 4 The Animation, Naoto Shirogane adalah seorang detektif muda dengan keahlian menggunakan revolver dan juga sangat tomboi yang mendapat julukan sebagai "Detektif Prince" dari media. Naoto mempunyai fisik yang tangguh dan kepribadian yang serius. Selain itu, sejak kecil Naoto sudah terobsesi untuk menjadi seorang detektif hebat seperti detektif laki-laki dalam novel yang dibacanya.

5. Seishirou Tsugumi

Seishirou Tsugumi
Berasal dari anime Nisekoi, Seishirou Tsugumi adalah pembunuh bayaran yang mendapat tugas untuk menjaga Kirisaki Chitoge dari Ichijou Raku yang dituduh telah memaksanya berpacaran. Pada awalnya Tsugumi sangat maskulin bahkan merasa malu jika harus mengenakan pakaian perempuan sehingga ketika pindah ke kelas Chitoge, Tsugumi diperkenalkan sebagai siswa laki-laki. Akan tetapi, setelah bertemu dengan Raku, perlahan Tsugumi mulai menunjukan sisi feminim dan emosinyanya. Selain itu, Tsugumi juga mempunyai kekuatan fisik luar biasa serta beberapa keterampilan misalnya memasak dan menggunakan senjata api.
 

Start typing and press Enter to search