Top 15 Karakter Imouto (Adik Perempuan) Paling Cantik Dan Imut

Ada banyak istilah bahasa Jepang yang digunakan dalam anime, salah satunya yaitu karakter imouto yang artinya saudara atau adik perempuan entah kandung maupun tiri.

Dalam anime, karakter imouto biasanya memiliki masalah brother complex sehingga sangat sayang dan mencintai kakak laki-lakinya tapi akan sangat menyeramkan saat merasa cemburu.

Selain itu karakter imouto juga cenderung terlihat lebih imut dan menggemaskan sebab kebanyakan dari mereka sangat manja namun penurut kepada kakaknya seperti 15 karakter imouto berikut ini.

15 Karakter Imouto Paling Imut

1. Shiba Miyuki

Shiba Miyuki
Shiba Miyuki dalam anime Mahouka Koukou no Rettousei adalah adik kandung perempuan Shiba Tatsuya. Gadis cantik, anggun dan terlihat sangat berwibawa ini berasal dari keluarga Yotsuba. Tapi berbeda dengan Tatsuya yang unbalance, Miyuki yang sangat sayang dan peduli pada kakaknya ini justru mempunyai kemampuan sihir yang sangat seimbang.


2. Sagiri Izumi

Sagiri Izumi
Berasal dari anime Eromanga Sensei, Sagiri Izumi adalah adik tiri Masamune Izumi yang sudah satu tahun lamanya mengurung diri dalam kamar sejak orang tua mereka meninggal dunia. Saat menjadi hikikomori, Sagiri bekerja sebagai illustrator yang terkenal dengan nama pena Eromanga-Sensei dan untuk kebutuhan hidupnya semua disiapkan oleh Masamune.

3. Shiro

Shiro
Shiro adalah seorang gadis jenius yang ahli dalam logika dan perhitungan ilmiah dari anime No Game No Life yang memiliki kakak tiri laki-laki bernama Sora. Bersama kakaknya, Shiro menjadi NEET yang menghabiskan waktu untuk bermain game dengan mengurung diri. Namun karena terlalu tergantung pada Sora, akibatnya Shiro mempunyai kelemahan yaitu tidak bisa dipisahkan dari kakaknya.


4. Umaru Doma

Umaru Doma
Pada anime Himouto! Umaru-chan, Umaru Doma adalah tokoh utama yang populer dan dikagumi oleh seisi sekolah karena pintar, cantik dan juga ramah. Namun saat sudah berada di apartemen, Umaru yang tinggal bersama kakak laki-lakinya, Taihei Doma akan berubah menjadi gadis manja dan pemalas yang setiap hari kegiatannya hanya bermain game, membaca manga dan menonton anime dengan ditemani camilan favoritnya yaitu kripik kentang dan cola.


5. Itsuka Kotori

Itsuka Kotori
Itsuka Kotori adalah heroine dalam anime Date A Live yang merupakan saudara angkat Shido Itsuka serta komandan dari Fraxinus, sebuah kapal udara milik organisasi bernama Ratatoskr yang berujuan untuk menyelamatkan spirit tanpa membubuhnya. Kotori memiliki 3 kepribadian berbeda tergantung keadaan, terkadang bisa menjadi adik yang manja, menjadi pemimpin berkarisma dan akan menjadi sangat sadis ketika dalam wujud roh.

6. Tsukihi Araragi

Tsukihi Araragi
Dalam anime Monogatari Series, Tsukihi Araragi adalah anak paling kecil dari 3 bersaudara yang mempunyai kakak laki-laki bernama Koyomi dan kakak perempuan bernama Karen. Tsukihi juga merupakan seorang gadis yang selalu memakai kimono dan lebih senang melakukan kegiatan di dalam ruangan .


7. Kobato Hasegawa

Kobato Hasegawa
Kobato adalah adik perempuan Kodaka Hasegawa dalam anime Boku wa Tomodachi ga Sukunai. Tapi berbeda dari Kodaka yang berambut warna pirang kehitaman, Kobato memiliki rambut dengan warna pirang berkilau sehingga terlihat sangat cantik dan menggemaskan terlebih dengan karakternya yang dibuat manja, busana lolita dan lensa kontak yang menjadikan warna bola matanya tidak serupa.

8. Ayumi Otosaka

Ayumi Otosaka
Berasal dari anime Charlotte, Ayumi adalah adik Yuu Otosaka yang sangat ceria, mudah berteman dan sangat peduli kepada Yuu, itu terbukti dengan Ayumi selalu membangunkan Yuu setiap pagi dan membuatkannya sarapan. Selain itu, Ayumi juga mempunyai kemanpuan disebut "collapse" yang dapat membuat bangunan di sekitarnya hancur berantakan.


9. Ui Hirasawa

Ui Hirasawa
Ui merupakan adik perempuan dari Yui Hirawasa yang berasal dari anime K-On!. Namun meskipun sebagai adik, Ui justru lebih terampil, dewasa dan juga dapat diandalkan jika dibandingkan dengan Yui sehingga Ui sering terlihat mengurus seluruh keperluan kakaknya.


10. Anko Kitashirakawa

Anko Kitashirakawa
Dalam anime Tamako Market, Anko Kitashirakawa yang sering dipanggil sebagai An memiliki seorang kakak perempuan bernama Tamako. Sebagai anak seorang pemilik toko mochi, Anko nampak kurang tertarik dengan mochi. Selain itu, Anko lebih keras kepala jika dibandingkan dengan Tamako dan juga lebih sulit untuk mengungkapkan perasaannya.

11. Komachi Hikigaya

Komachi Hikigaya
Komachi yang berasal dari anime Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. adalah adik perempuan dari Hachiman Hikigaya. Tetapi tidak seperti Hachiman yang memiliki padangan aneh tentang hubungan pertemanan, Komachi justru sangat mudah bergaul dengan orang lain karena mempunyai sifat yang ceria, lincah tetapi sedikit pelupa.


12. Kirino Kousaka

Kirino Kousaka
Dalam anime Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga Nai (Oreimo), Kousaka Kirino adalah adik perempuan Kyosuke yang pintar dan sangat atletis bahkan juga memasuki dunia permodelan. Sebagai seorang adik, Kirino cenderung dominan dan suka memerintah kakaknya dengan menunjukan sifat tsundere.

13. Illyasviel von Einzbern

Illyasviel von Einzbern
Illyasviel von Einzbern dalam anime Fate Series adalah adik angkat Emiya Shirou. Selain itu, Illya juga merupakan homunculus dengan hampir 70% tubuhnya terdiri dari Magic Circuits. Sedangkan untuk kepribadiannya, Illya adalah seorang gadis kecil yang ramah dan ceria dengan sikap sangat baik dan mudah untuk diajak bicara.


14. Suguha Kirigaya

Suguha Kirigaya
Dalam anime Sword Art Online, Suguha Kirigaya adalah adik angkat perempuan Kirigaya Kazuto (Kirito). Suguha termasuk gadis yang ramah dan ceria. Di dunia nyata, Suguha adalah ahli Kendo. Sedangkan untuk game, Suguha hanya bermain ALfheim Online dengan menggunakan karakter Sylph dan nickname Leafa.


15. Hashima Chihiro

Hashima Chihiro
Chihiro Hashima adalah adik tiri perempuan Itsuki Hashima yang berasal dari anime Imouto Sae Ireba Ii. Namun sayangnya karakter imouto ini terbilang tidak beruntung sebab Itsuki yang memiliki obsesi kepada karakter imouto justru mengiranya sebagai adik laki-laki akibat ketidaktahuan Itsuki, padahal Chihiro sudah berusaha keras memberi perhatian dengan sebaik mungkin kepada kakaknya.
 

Start typing and press Enter to search