Daftar 15 Karakter Anime Cantik Dengan Payudara Besar

Ada pepatah yang mengatakan "Flat Is Justice" akan tetapi tetap saja bagi kebanyakan laki-laki, seorang wanita dengan payudara besar dirasa masih lebih menggoda karena terlihat sexy.

Ukuran dada memang menjadi salah satu senjata untuk perempuan agar dapat menaklukan lawan jenis, biasanya makin besar ukurannya maka akan semakin mudah seorang wanita bisa menaklukan laki-laki.

Alasannya sederhana sebab di mata seorang laki-laki, perempuan dengan payudayara berukuran besar bukan hanya terlihat cantik melainkan juga dianggap punya nilai lebih yaitu menjadi terlihat sexy dan lebih menggoda.

Hal tersebut tidak cuma berlaku di dunia nyata namun berlaku juga dalam anime, banyak tokoh anime cantik menjadi terlihat lebih seksi berkat ukuran dadanya seperti pada daftar 15 karakter anime berpayudara besar berikut ini.

15 Tokoh Anime Berpayudara Besar

1. Ryoka Narusawa

Ryoka Narusawa atau dikenal juga dengan nama Ryotas adalah salah satu karakter yang ada dalam anime Occultic;Nine, gadis ceria dengan payudara besar ini selalu membawa senjata berupa sebuah pistol listrik disebut poya-gun. Ryotas merupakan sahabat Yuta yang juga sering mengatakan bahwa dirinya adalah bawahan Yuta.


2. Chifusa Manyuu

Chifusa Manyuu
Dalam anime Manyuu Hikenchou, Chifusa Manyuu merupakan seorang penerus Clan Manyuu, sebuah keluarga yang berkewenangan untuk menentukan orang yang boleh maupun tidak boleh mempunyai dada besar namun karena membenci sistem yang ada, Chifusa memilih pergi meninggalkan keluarga Manyuu.

Sebagai seorang pewaris klan, Chifusa mempunyai teknik bernama Chichi-nagare, sebuah teknik yang dapat digunakan untuk memotong dan mengambil "asset" orang lain untuk dijadikan miliknya sendiri yang memungkinkannya untuk memperbesar atau menperkecil ukuran payudara.

3. Quetzalcoatl

Lucoa
Dalam anime Kobayashi-san Chi no Maid Dragon, Quetzalcoatl atau yang lebih dikenal dengan nama Lucoa adalah mantan dewi naga yang diasingkan dari tahktanya setelah meminum minuman keras terkutuk pemberian temannya yang menyebabkan dirinya terjebak dalam skandal perselingkuhan.

Lucoa juga merupakan teman Tohru dan di dunia manusia, wanita periang yang selalu tersenyum ini tinggal bersama seorang anak laki-laki bernama Shouta Magatsuchi yang menganggapnya sebagai iblis akibat Locoa selalu mengganggunya dengan melakukan hal yang membuatnya merasa malu.


4. Nene Fujinoki

Nene Fujioka
Nene Fujioka adalah seorang gadis SMA bertubuh pendek namun mempunyai dada berukuran besar yang juga merupakan teman masa kecil protagonis utama anime Hajimete no Gal, Junichi Hashiba.

Nene suka kepada Junichi sampai rela melakukan apapun seperti menjadi seorang Gal dan memberi perhatian lebih untuk membuat Junichi jatuh cinta, tapi Junichi tidak memandangnya sebagai seorang wanita melainkan hanya menganggapnya sebagai adik perempuan.


5. Meiko Shiraki

Meiko Shiraki
Berasal dari anime Prison School, Meiko Shiraki adalah wakil ketua OSIS di Hachimitsu Academy yang bertugas mengawasi siswa laki-laki selama dalam masa tahanan dan juga terkenal sadis saat sedang menjalankan tugas mengukum tahanan yang melanggar peraturan.

Meiko sangat percaya diri dengan tubuhnya yang bagus dan kekuatan fisiknya yang besar hasil dari latihan kerasnya setiap hari, namun ada hal yang sangat ditakuti oleh Meiko, yaitu mengecewakan Mari Kurihara, teman dekatnya yang menjabat sebagai ketua OSIS.

6. Shizuka Marikawa

Shizuka Marikawa
Berasal dari anime High School of Dead, Shizuka Marikawa adalah perawat sekolah di Fujimi High School sekaligus merupakan satu-satunya orang dewasa dalam kelompok yang berhasil selamat dari serangan Zombie.

Dalam perjalanan menyelamatkan diri bersama kelompoknya dengan cara mencari tempat yang aman untuk berlindung, Shizuka sering mendapat tugas mengemudikan kendaraan dan menjadi tim medis karena pengetahuan medisnya yang luas.

7. Tsukiumi

Tsukiumi
Tsukuimi adalah salah satu heroine dalam anime Sekirei yang menjadi Sekirei ke lima milik Sahashi Minato setelah pada awalnya mendatangi Minato dalam mimpi dan berniat membunuhnya akibat kesalahpahaman.

Mempunyai kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi air, Tsukuimi juga memiliki sifat tsundere sehingga sangat menjunjung tinggi harga dirinya, namun Tsukiumi akan sangat posesif dan agresif jika ada gadis yang mendekati Minato.

8. Tsunade Senju

Tsunade
Dalam anime Naruto, Tsunade Senju adalah cucu hokage pertama Hashirama Senju, yang menjabat sebagai Hokage ke lima dan juga merupakan satu dari tiga sannin legendaris asal Konohagakure.

Tsunade merupakan seorang ninja medis terhebat di dunia dalam menggunakan ninjutsu medis yang bisa mempertahankan penampilannya agar tetap terlihat muda dengan Jutsu Regenerasi dan dapat melakukan penyembuhan dari jarak jauh dengan bantuan Katsuyu, siput dari hutan Shikkotsu.

Terlepas dari gelar dan kehebatannya, Tsunade sangat suka berjudi meski sering kali mengalami kekalahan dan merupakan seorang wanita dengan kekuatan fisik yang sangat besar namun sangat pemarah.


9. Nami

Nami
Nami adalah anggota kelompok Bajak Laut Topi Jerami dalam anime One Piece yang merupakan navigator handal bahkan bisa meramalkan badai sebelum terjadi hanya dengan merasakan suhu udara melalui kulitnya.

Sebelum menjadi bajak laut, Nami adalah seorang pencuri ulung yang akhirnya bergabung menjadi anggota Kelompok Bajak Laut Topi Jerami dengan mimpi memetakan seluruh dunia karena diajak Luffy dan menjadi orang ke tiga yang bergabung setelah Roronoa Zoro.

10. Arahabaki Nonko

Arahabaki Nonko
Arahabaki Nonko berasal dari anime Yuragi-sou no Yuuna-san yang merupakan salah satu yokai cantik yang paling ramah dan ceria di penginapan Yuragi. Setiap hari Nonko selalu menghabiskan waktunya dengan mimum minuman keras sehingga terlihat aneh jika sedang tidak mabuk.

Meskipun terlihat ramah dengan selalu tersenyum tetapi Nonko mempunyai kekuatan yang besar jika sudah berubah menjadi Oni yang ditandai dengan munculnya tanduk dari tanda di dahinya dan juga besar kekuatannya ditentukan dari berapa banyak Nonko mimun alkohol, semakin mabuk maka akan menjadi semakin kuat.

11. Akeno Himejima

Akeno
Akeno Himejima adalah iblis keturunan malaikat jatuh dan ibu manusia dalam anime High School DxD. Gadis dengan julukan Prinscess of Thunder ini merupakan siswa kelas tiga di Kuoh Academy yang menjadi wakil ketua Occult Research Club.

Akeno merupakan sahabat dekat Rias Gremory yang menyebutnya dengan julukan The Ultimate Sadist karena sebenarnya meski terlihat lembut seperti seorang gadis kuil namun Akeno sangat sadis saat menghadapi musuh dalam pertarungan.

12. Synclavia Ainess

Aine
Berasal dari anime Masou Gakuen HxH, Synclavia Ainess atau yang lebih dikenal dengan nama Aine adalah seorang putri dari Kekaisaran Vatlantis dan juga merupakan 1 dari 3 siswa anggota Amaterasu, sebuah tim elite beranggotakan gadis-gadis cantik pengguna Heart Hybrid Gear di Adademy Ataraxia dengan tugas melindungi wilayah dari serangan musuh.

13. Shera L. Greenwood

Shera L. Greenwood
Shera L. Greenwood merupakan karakter ceroboh dalam anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo Dorei Majutstu dengan keinginan untuk hidup bebas dan telah memanggil Diablo ke dunia lain namun justru berakhir dengan menjadi budak Diablo.

Berasal dari bangsa Elf, Shera adalah seorang putri dari kerajaan Greenwood yang pergi melarikan diri meninggalkan kerajaan setelah dipaksa oleh kakak laki-lakinya untuk melanjutkan keturunan. Sebagai Elf, Shera ahli dalam menggunakan serangan jarak jauh dengan panah dan sihir.


14. Honami Ichinose

Honami Ichinose
Honami Ichinose merupakan siswa kelas 1-B dari Akademi Koudo Ikusei dalam anime Classroom of the Elite atau Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e. Berbeda dengan siswa lainnya yang memandang rendah siswa dari kelas dibawahnya, Honami adalah seorang gadis berkepribadian baik, rendah hati dan tidak sombong yang akan menjadi teman siapapun bahkan bersedia membantu kelas 1-D.

15. Medaka Kurokami

Medaka Kurokami
Kurokami Medaka adalah protagonis utama dalam anime Medaka Box yang merupakan seorang siswa di Hakoniwa Academy yang berhasil menjadi ketua OSIS di tahun pertamanya sekolah setelah terpilih dengan jumlah perolehan suara mencapai 98% suara.

Medaka juga merupakan siswa yang pintar dalam bidang akademis dan berbakat dalam bidang non-akademis sehingga memungkinkan dirinya untuk melakukan semua tugas dengan sempurna bahkan bisa mengintimidasi dan mempengaruhi orang lain dengan mudah lewat kata-kata.
 

Start typing and press Enter to search