Cantik dan Berbahaya, inilah 10 Karakter Yandere Paling Sadis!

Ada bermacam-macam sifat yang ditunjukan oleh heroine atau karakter utama wanita dalam anime ketika sedang jatuh cinta, salah satu contoh yang paling mudah dikenali adalah sifat yandere.

Apa itu Yandere?
Dalam istilah Jepang, kata Yandere berasal dari gabungan kata Yanderu yang berarti gangguan mental atau jiwa dan deredere yang merupakan pengambaran dari seseorang saat sedang jatuh cinta sehingga Yandere dapat diartikan sebagai orang yang akan menjadi gila saat sedang jatuh cinta.

Karakter Yandere biasanya terlihat seperti gadis normal yang lemah lembut dan baik hati, namun akan berubah menjadi orang yang kejam sampai tidak segan-segan melakukan hal yang gila untuk mendapatkan orang yang dicintainya akibat dari ketidakstabilan mental.

Jenis-Jenis Karakter Yandere
  • Yandere Obsessive - karakter yang akan membunuh semua orang yang menjadi penghalang cintanya.
  • Yandere Possessive- karakter yang akan membunuh orang yang dicintainya supaya tidak menjadi milik orang lain.
Baca Juga: Macam-Macam Tipe Dere Dalam Anime, Mana Tipe Favoritmu?

Berikut ini ada daftar 10 karakter Yandere cantik paling sadis yang tidak ragu menyingkirkan semua yang jadi penghalang cintanya bahkan tidak ragu membunuh orang yang dicintainya hanya untuk memiliki orang tersebut seutuhnya.

10 Karakter Yandere Paling Sadis

1. Yuno Gasai

Yuno Gasai
Yuno Gasai adalah tokoh utama perempuan dari anime Mirai Nikki yang dikenal sebagai seorang gadis populer yang cantik, baik hati, pintar serta feminim, namun sebenarnya hal itu hanya untuk menyembunyikan sisi gelap dan kekejamannya.

Dalam bertindak, Yuno selalu penuh perhitungan dan berhati-hati, jika ada masalah yang sekiranya membahayakan nyawa Yukiteru maka Yuno akan menyelesaikannya dengan menggunakan metode kejam dan tidak jarang berakhir dengan kematian berdarah.

2. Anna Nishikinomiya

Anna Nishikinomiya
Di anime Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai, Anna Nishikinomiya merupakan seorang gadis cantik dengan jabatan sebagai ketua OSIS yang terlihat bertanggung jawab dan sangat berwibawa karena menjunjung tunggi peraturan sekolah sehingga banyak dikagumi oleh siswa lain.

Namun setelah tidak sengaja berciuman dengan Tanukichi, Anna yang belum pernah merasakan cinta berubah menjadi karakter Yandere hingga berani menyusup ke tempat Tanukichi di malam hari bahkan menodong Ayame dengan gunting begitu mengetahui kedekatan antara Tanukichi dan Ayame.

3. Senjougahara Hitagi

Senjougahara Hitagi
Senjougahara Hitagi merupakan salah satu tokoh perempuan dalam anime Bakemonogatari, gadis berlidah tajam ini termasuk gadis yang possessive terhadap pasangan dan bisa menjadi sosok yang menyeramkan jika ada orang yang mengganggu hubungannya.

Selain itu, Senjougahara juga akan menjadi orang yang sangat kejam dan berbahaya ketika merasa cemburu, contohnya saat Araragi terus-menerus membicarakan Kanbaru, akhirnya Senjougahara hampir menusuk matanya dengan menggunakan alat tulis akibat merasa cemburu.

4. Mikasa Ackerman

Mikasa Ackerman
Kepeduliannya yang tinggi kepada Eren membuat Mikasa, karakater perempuan dari anime Shingeki no Kyojin ini akhirnya menjadi seorang Yandere, Mikasa sangat overprotective dan berlebihan jika menyangkut tentang Eren,

Misalnya ketika Eren menjadi Titan untuk pertama kalinya dan hampir dibunuh pasukan lain, Mikasa berusaha melindunginya meskipun dengan resiko kehilangan nyawa bahkan menantang pasukan lain untuk bertarung melawannya, bukti lainnya yaitu saat Eren dipersidangan ditendang oleh Levi yang tidak lain adalah atasannya, Mikasa sangat marah hingga berniat menyerang Levi.

5. Kotonoha Katsura

Kotonoha Katsura
Pada awal cerita Kotonoha Katsura yang berasal dari anime School Days ini terlihat cerdas, sopan, lembut dan pendiam, akan tetapi sejak pacarnya, Makoto selingkuh dengan teman dekatnya, Sekai akhirnya Kotonoha berubah menjadi gadis yang sadis bahkan membunuh orang yang dicintainya hanya karena merasa cemburu dan sakit hati.

6. Rena Ryuuguu

Rena Ryuuguu
Berasal dari anime Higurashi no Naku Koro ni, Rena Ryuuguu awalnya adalah gadis manis dan ramah namun sangat membenci kebohongan dan akan memberikan respon ekstrim jika mendapati telah dibohongi apalagi oleh teman-temannya sendiri.

Rena sering terlihat membawa pisau berukuran besar dan ketika sedang terancam maupun marah, kepribadiannya akan berubah menjadi gadis yang sangat kejam, Rena juga bisa mengintimidasi orang lain dengan tatapan matanya yang menyeramkan dan dengan kata-katanya.

7. Lucy

Lucy
Dalam anime Elfen Lied, Lucy sebagai Diclonius yang berhasil kabur dari laboratorium penelitian dengan cara membantai hampir seluruh penjaga ini sudah terbiasa membunuh dan bermandikan darah.

Lucy berkepribadian ganda, kepribadian aslinya adalah seorang gadis penyendiri akibat mengalami masa kecil sulit dan juga merupakan psikopat sadis sedangkan kepribadian lainnya yaitu sebagai gadis yang kekanak-kanakan setelah terluka parah saat malarikan diri dari laboratorium penelitian.

8. Kaede Fuyou

Kaede Fuyou
Kaede Fuyou, karakter yandere anime shuffle ini terlihat sederhana dan juga seperti seorang gadis yang lembut, namun jika ada gadis yang mencoba mendekati Rin Tsuchimi yang merupakan teman masa kecilnya maka Kaede akan menjadi sangat marah hingga berniat untuk membunuh gadis tersebut.

9. Misa Amane

Misa Amane
Demi mewujudkan cintanya kepada Light Yagami, Misa Amane yang merupakan yandere dari anime Death Note ini bersedia untuk melakukan apapun sampai mengabdikan diri untuk membantu Light ketika beraksi menyingkirkan semua orang yang mencoba menghalanginya.

Misa sangat mengagumi sokok Light/Kira karena menganggapnya sebagai penyelamat setelah Light membunuh orang yang membunuh keluarganya, saat mencoba untuk bertemu Light, Misa bahkan berani membahayakan nyawa dengan menyamar sebagai Kira.

10. Mika Harima

Mika Harima
Normalnya Mika Harima, karakter yandere dari anime Durarara!! ini adalah seorang gadis ceria dan energic, tapi ketika sudah jatuh cinta kepada seseorang, Mika akan sangat possessive terhadap pasangannya dengan terus mengikuti targetnya hingga akhirnya menjadi seorang stalker.
 

Start typing and press Enter to search