Gadget  

ASUS TUF Gaming F15 FX507, Didukung Spesifikasi UngguL MUX Switch!

ASUS TUF Gaming F15 FX507, Didukung Spesifikasi UngguL MUX Switch! (notebookcheck-cn.com)
ASUS TUF Gaming F15 FX507 (notebookcheck-cn.com)

ASUS TUF Gaming F15 FX507 merupakan sebuah laptop yang telah hadir dengan suguhan kinerja mumpuni ditambah desain yang elegan. Selain itu, laptop ASUS ini juga telah mendapatkan sertifikasi standar militer MIL STD 810 H, artinya laptop ASUS ini telah lulus berbagai uji tahan ekstrim seperti drop test, humidity test, shake tes, dan juga uji personal di suhu ekstrim.

Laptop ASUS ini mempunyai kemampuan apik, daya tahan luar biasa, serta kualitas yang tidak perlu Anda ragukan lagi. Maka dari itu, laptop ini menjadi pilihan banyak orang, khususnya para mahasiswa. Sebab, laptop dari ASUS versi TUF Gaming F15 FX507 mendukung spesifikasi unggul dan fitur canggih di dalamnya.

Spesifikasi ASUS TUF Gaming F15 FX507

Mesin utama pada ASUS TUF Gaming F15 FX507 yakni mengusung prosesor Intel Core i7-1200 H 2,3 GHz. Untuk kapasitas RAM dari laptop ini yakni hingga 16 GB DDR5 berkecepatan 4.800 MHz serta penyimpanan internal sampai 1TB M.2 NVMe PCIe 3.0 SSD.

Selain itu juga diperkuat oleh pengolah grafis mumpuni dari Nvidia GeForce RT3070. Laptop ASUS ini juga menggunakan sistem pendingin khusus dilengkapi lima hartouie tembaga.

Bukan hanya mampu mendinginkan komponen prosesor dan juga kartu grafis yang terpasang. Namun sistem pendingin pada TUF Gaming F15 FX507 juga memiliki kemampuan mendinginkan beberapa komponen lainnya, misalnya saja Voltage Regulators Module (VRM).

Menariknya lagi dari laptop ASUS versi ini yaitu adanya dukungan MUX Switch yang memungkinkan laptop gaming tersebut untuk mematikan secara penuh fungsi chip grafis terintegrasi (iGPU).

Jadi dengan begitu, sepenuhnya pemrosesan grafis dapat dikerjakan chip gratis diskrit (dGPU) lebih powerful. Bukan hanya itu, Anda para pengguna juga mempunyai kebebasan untuk menggunakan seluruh fitur dan potensi yang ada pada TUF Gaming F15 FX507 melalui MUX Switch.

ASUS TUF Gaming F15 FX507 menjadi pilihan terbaik untuk Anda agar kinerja semakin berkualitas dan mumpuni. Sebab laptop ini didukung dengan spesifikasi dan fitur unggulan yang ada di dalamnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *