Rahasia Wujud Asli Grey Black Bull - Black Clover [Screenshot]

Setelah mengenal 13 anggota Black Bull dalam anime Black Clover, tentu ada banyak hal yang bisa mengundang rasa penasaran, salah satu contohnya yaitu wujud asli Grey anggota Black Bull.

Grey merupakan anggota dari squad magic knights Black Bull paling misterius selain Gordon, Zora dan Henry. Grey juga dikenal tidak banyak bicara serta bertubuh gemuk, namun dikatakan bahwa wujud aslinya sebenarnya adalah seorang gadis sehingga membuat banyak orang penasaran.
Grey
Grey ketika merubah wujudnya dengan menggunakan Transformation Magic.

Namun, kalau saja mengikuti serial manga Black Clover atau saat melihat anime dilakukan dengan teliti sebenarnya hal ini tidak akan menjadi misteri sebab Grey sudah menunjukan wujud aslinya sejak awal cerita, tepatnya di episode 11 anime Black Clover.

Grey Black Bull - Black Clover


Grey yang ketika berbicara dengan anggota lain selalu menggunakan Transformation Magic untuk berubah wujud karena sangat pemalu terlebih jika harus menunjukan sosok aslinya ini, pada episode 11 anime Black Clover tanpa diketahui alasannya, berada di tengah kota menggunakan wujud asli meskipun hanya sebentar.

Saat itu, ketika Asta bersama Magna dan Noelle baru saja selesai menjalankan misi menyelamatkan desa sehingga berhasil mendapatkan bintang atau penghargaan dari kaisar sihir, seluruh anggota dari squad magic knights Black Bull mendapat bayaran bulanan mereka dan memutuskan pergi ke kota untuk bersenang-senang.
Kemunculan wujud asli Grey pada episode 11 anime Black Clover
Kemunculan wujud asli Grey di belakang Asta pada episode 11 anime Black Clover ketika berada sedang berada di kota.

Setelah berada di kota dan setiap orang mulai bersenang-senang dengan cara mereka masing-masing, tidak disangka Grey muncul di belakang Asta dengan wujud aslinya tanpa menggunakan sihir transformasi meski hanya sesaat sebelum akhirnya berlari dan masuk ke sebuah tempat tanpa ada yang menyadari kehadirannya.
Sosok Grey Black Clover dari belakang
Sosok asli Grey yang terlihat dari belakang ketika tiba-tiba muncul kemudian masuk ke suatu tempat pada episode 11 anime Black Clover.

Sejak saat itu sosok asli Grey tidak pernah terlihat lagi sampai ketika anime Black Clover sudah mulai memasuki arc kuil dasar laut dimana semua orang anggota squad magic knights Black Bull terkecuali Gordon pergi menjalankan misi rahasia dari kaisar sihir untuk mengambil batu sihir yang ada di kuil dasar laut wujud asli Grey mulai diperlihatkan lagi tepatnya dalam opening song ke-4 anime Black Clover berjudul Guess Who Is Back.
Wujud asli Grey Black Bull - Black Clover
Penampilan Grey ketika muncul di Opening Song ke-4 dari anine Black Clover yang berjudul Guess Who Is Back.
Wujud asli Grey Black Bull - Black Clover
Wajah Grey yang terlihat dari samping dalam opening song ke-4 dari anime Black Clover.
Anggota Black Bull
Grey (paling kiri) bersama seluruh anggota Black Bull yang ikut serta dalam misi rahasia untuk mendapatkan batu sihir.

Pada arc kuil bawah air saat squad magic knights Black Bull bertarung melawan penyihir kuil dalam battle royale, Grey tidak terlihat ikut pertarungan melainkan justru bersembunyi dengan mengubah wujudnya menjadi seekor kepiting.

Namun saat pertarungan battle royale terganggu akibat serangan dari anggota Eye of the Midnight Sun sehingga semua penyihir bekerjasama, Grey akhirnya ikut dalam pertarungan karena melihat teman-temannya kewalahan dengan membatu Gauche pada episode 45 anime Black Clover.

Setelah membantu Gauche mengalahkan musuh dengan cara berubah wujud menjadi Gauche, tidak lama kemudian mereka terkena jebakan sihir yang dapat menyerap mana, Grey dengan sisa mana-nya terpaksa menggunakan sihir untuk mengubah batu menjadi daging agar Chamry yang tertidur karena sihir segera bangun meskipun akhirnya Grey harus kembali ke wujud aslinya yang menurutnya sangat memalukan akibat kehabisan mana.
Wujud Asli Grey
Terbongkarnya rahasia wujud asli Grey karena kehabisan mana akibat terkena perangkap sihir pada arc kuil bawah air dalam episode 45 anime Black Clover.

 

Start typing and press Enter to search