20 Anime Martial Arts Terbaik Selain Naruto Dan Dragon Ball

Dalam anime genre action, banyak sekali teknik yang digunakan pada aksi pertarungan, mulai dari kekuatan sihir, kemampuan supernatural sampai aksi tembak-menembak menggunakan senapan dan lain sebagainya.

Selain itu, masih ada lagi teknik yang juga sangat populer digunakan dalam aksi pertarungan yaitu martial arts atau lebih umun dikenal sebagai seni bela diri.

Namun ketika berbicara tentang anime martial arts, pasti yang pertama terlintas di pikiran adalah serial anime Naruto dengan ninjutsu dan taijutsu-nya atau anime Dragon Ball dengan Ki dan tenaga dalamnya.

Padahal sebenarnya ada banyak anime lain yang menggunakan martial arts berisi pertarungan seru dari master bela diri yang ikut untuk meramaikan baik itu sebagai seorang petarung maupun pelatih.

Dengan hadirnya master bela diri, tentu membuat pertarungan pada anime martial arts akan menjadi lebih sengit sehingga terasa menyenangkan untuk ditonton seperti dalam rekomendasi anime martial arts terbaik dan terpopuler berikut ini.

Anime Martial Arts Terbaik

1. Katanagatari

Katanagatari
  • Musim: Winter 2010
  • Studio: White Fox
  • Genre: Action, Adventure, Historical, Martial Arts, Romance

Anime martial arts romamce ini berlatar di zaman edo menceritakan  Yasuri Shichika, seorang kepala keluarga pewaris Kyotouryuu, aliran pedang tanpa mengunakan pedang melainkan menggunakan tubuh sebagai pengganti katana.

Suatu hari, Shichika yang tinggal bersama kakak perempuannya, Nanami di tempat pengasingan kedatangan tamu seorang ahli strategi ambisius bernama Togame yang ditugaskan oleh Shogun untuk mengumpulkan 12 pedang karya Shikizaki Kiki.

Alasan Togame mendatangi Shichika yaitu untuk meminta bantuan karena pernah dikhianatai oleh anak buahnya akibat "racun" dalam pedang karya Shikizaki Kiki yang membuat orang ingin terus memilikinya.

Togame menganggap bahwa orang paling tepat dimintai bantuan untuk mengumpulkan pedang Shikizaki Kiki adalah pengguna aliran Kyotouryuu seperti Shichika yang sama sekali tidak tertarik dengan pedang.

Selain itu Togame meminta supaya Shichika jatuh cinta kepadanya untuk mencegahnya berkhianat sehingga akhirnya Shichika bersedia menemani Togame mengelilingi Jepang demi mengumpulkan 12 pedang legendaris yang dibuat Shikizaki Kiki.

2. Shijou Saikyou no Deshi Kenichi (KenIchi: The Mightiest Disciple)

Shijou Saikyou no Deshi Kenichi
  • Musim: Fall 2006
  • Studio: TMS Entertainment
  • Genre: Action, Comedy, Martial Arts, School, Shounen

Anime martial arts ini paling lengkap seni beladiri yang digunakan bertarung di dalamnya, mulai dari muay thai, karate, taijutsu, jujutsu dan aikijujitsu, seni beladiri cina bahkan boxing.

Anime tentang berandalan sekolah ini berpusat pada Shirahama Kenichi "Si Kaki Lemah", seorang siswa lemah yang lebih memilih membaca buku pengembangan diri daripada berlatih bela diri.

Suatu hari, Kenichi memutuskan untuk bergabung menjadi anggota klub karate di sekolahnya, namun Kenichi justru dibully serta disuruh meninggalkan klub oleh seniornya karena sangat lemah.

Hingga suatu ketika, Kenichi bertemu Furinji Miu, seorang murid pindahan yang ahli dalam bela diri dan besar di sebuah Dojo, akhirnya Miu mengajak Kenichi untuk berlatih di Dojo tempat tinggalnya agar bisa menjadi lebih kuat.

3. Boruto: Naruto Next Generations

Boruto
  • Musim: Spring 2017
  • Studio: Studio Pierrot
  • Genre: Action, Adventure, Martial Arts, Shounen, Super Power

Boruto: Naruto Next Generations adalah anime martial arts terpopuler yang fokus kepada Boruto Uzumaki melanjutkan kisah Naruto, ayahnya yang telah menjadi Hokage Ke-7 sekaligus pahlawan di perang dunia shinobi ke-4.

Dibawah kepemimpinan Naruto sebagai seorang Hokage, desa Konoha berubah menjadi desa yang sangat makmur, damai serta maju dalam bidang teknologi sehingga menyerupai kota metropolitan.

Walaupun mewarisi sifat keras kepala ayahnya, akan tetapi Boruto yang menjadi pusat perhatian dari warga desa hanya karena merupakan anak Hokage ini sangat berbeda dengan Naruto.

Boruto termasuk shinobi muda berbakat, namun Boruto sama sekali tidak tertarik untuk menjadi Hokage seperti kakek dan ayahnya karena sering merasa kesepian akibat tidak diperhatikan oleh Naruto yang sibuk bekerja.

4. Ben-to

Ben-to
  • Musim: Fall 2011
  • Studio: David Production
  • Genre: Action, Comedy, Martial Arts

You Satou, seorang siswa kelas satu SMA berusia 15 tahun babak belur dan terbangun dengan tidak mengingat apapun yang terjadi setelah tiba-tiba tidak sadarkan diri ketika akan membeli bento setengah harga di supermarket.

Keesokan harinya tanpa mengatahui tentang apa yang terjadi, Satou kembali lagi ke supermarket tempat dimana dirinya tidak sadarkan diri untuk mencoba membeli bento setengah harga namun berakhir dengan mengalami kejadian yang sama seperti sebelumnya.

Sampai pada akhirnya Satou menyadari bahwa penyebab dirinya babak belur dan tidak sadarkan diri yaitu akibat terjebak di tengah pertarungan yang terjadi antara orang-orang yang bersaing dalam memperebutkan bento setengah harga di supermarket.

Setelah mencoba untuk ketiga kalinya tapi Satou masih  mengalami kegagalan, pentarung terkuat berjuluk "Penyihir Es" yang tidak lain merupakan seniornya di sekolah mengajak Satou bergabung dengan asosiasi pemburu bento setengah harga kalau ingin bertahan hidup.

5. Medaka Box

Medaka Box
  • Musim: Spring 2012
  • Studio: Gainax, Asahi Production
  • Genre: Action, Comedy, Ecchi, Martial Arts, School, Shounen, Super Power

Anime school action ini menceritakan tentang Kurokami Medaka, seorang siswa tahun pertama yang berhasil terpilih untuk menjadi ketua OSIS di Hanokiwa Academy dengan jumlah perolehan suara mencapai 98% suara.

Medaka memiliki program disebut Medaka Box untuk menampung permasahan siswa mulai dari masalah belajar, cinta, keluarga hingga masalah pribadi lain yang dalam 24 jam sehari dan 365 setahun akan dibantu oleh Medaka.

Hitoyoshi Zenkichi, teman masa kecil Medaka yang sebenarnya tidak ingin terlibat karena sadar bahwa pekerjaan itu adalah tugas berat, terpaksa bergabung menjadi anggota OSIS setelah dipaksa oleh Medaka dengan alasan ingin Zenkichi selalu disisinya.

Akhirnya dengan batuan Zenkichi, Medaka tanpa henti mulai melakukan pekerjaan sukarela untuk menyelesaikan setiap masalah siswa yang minta bantuan melalui Medaka Box dan akan menaruh bunga diruang OSIS sebagai bayaran setelah menyelesaikan pekerjaan.

6. Mushibugyou

Mushibugyou
  • Musim: Spring 2013
  • Studio: Seven Arcs Pictures
  • Genre: Action, Historical, Super Power, Ecchi, Martial Arts, Samurai, Fantasy, Shounen

Di zamam feodal Jepang, serangga dengan ukuran raksasa tanpa diketahui alasannya menyerang dan meresahkan penduduk edo sehingga masyarakat yang putus asa minta agar pemerintah bertindak melakukan sesuatu untuk mengatasinya.

Mushibugyou merupakan kelompok yang terdiri dari alhi tarung serta pejuang kuat yang dibentuk oleh pemerintah untuk membasmi serangga yang sering menyerang dan meresahkan penduduk.

Tsukisimha Jinbei, seorang samurai muda datang ke edo sebagai pengganti ayahnya yang tidak bisa lagi berjalan menjadi anggota pasukan pembasmi serangga bertemu dengan kepala Mushibugyou, Matsunohara Kotori.

Awalnya Kotori meragukan kemanpuan Jinbei dan mengatakan bahwa tidak sembarangan orang bisa melakukannya tapi setelah melihatnya bertarung melawan serangga, akhirnya Kotori menerimanya sebagai anggota Mushibugyou.

7. Maji de Watashi ni Koi Shinasai!

Maji de Watashi ni Koi Shinasai
  • Musim: Fall 2011
  • Studio: Lerche
  • Genre: Harem, Comedy, Super Power, Romance, Ecchi, Martial Arts, School

Anime martial arts Majikoi berlatar di Kawakami Academy, sebuah sekolah yang memasukan seni bela diri ke dalam kurikulumnya dan mempunyai peraturan bahwa setiap perselisihan diselesaikan dengan seni beladiri.

Anime dengan tokoh utama cerdas dan jenius ini menceritakan tentang Naoe Yamato, siswa kelas 2 Kawakami Academy yang ahli menyusun strategi dalam menjalani hidupannya di sekolah bersama teman-temannya anggota Kazama Family.

Yamato dan anggota Kazama Family lainnya sudah berteman sejak masih kecil dan telah melakukan banyak kegiatan bersama-sama sehingga mereka terlihat layaknya sebuah keluarga bahkan sampai mempunyai markas rahasia sendiri.

Dengan dimulainya semester baru dan datangnya dua gadis sebagai anggota baru di Kazama Family, semuanya perlahan berubah, setiap anggota mulai menentukan tujuan hidup masing-masing, tidak terkecuali Yamato yang mulai memperjuangkan perasaan cintanya.

8. Maken-ki!

Maken-ki!
  • Musim: Fall 2011
  • Studio: AIC
  • Genre: Action, Ecchi, Harem, Martial Arts, School, Super Power

Menceritakan tentang Takeru Ohyama, seorang siswa yang terlihat biasa tapi sebenarnya sangat suka hal-hal berbau mesum yang mendaftar ke sebuah sekolah karena tidak perlu test untuk masuk.

Bersama teman masa kecilnya, Haruko Amaya yang merupakan wakil ketua OSIS di sekolah itu, Takeru memulai harinya belajar di sekolah tanpa mengetahui apapun tentang tempatnya belajar.

Selain menjadi sekolah campuran, sekolah yang awalnya khusus perempuan itu berbeda karena murid-murid di sana mempunyai barang spesial disebut "maken" untuk mengeluarkan sihir yang digunakan dalam duel.

Pada hari pertama sekolah, nyawa Takeru sudah berada dalam bahaya, beruntung seorang gadis bernama Kushiya Inaho tiba-tiba muncul untuk menyelamatkannya dan mengatakan bahwa akan melindungi Takeru sebagai tunangannya.

9. Taboo Tattoo

Taboo Tattoo
  • Musim: Summer 2016
  • Studio: J.C.Staff
  • Genre: Action, Mystery, Comedy, Super Power, Supernatural, Martial Arts, Seinen

Mengisahkan tentang Akatsuka Justice atau lebih dikenal dengan panggilan Seigi, seorang siswa SMP yang mahir dalam seni bela diri dan merasa ingin melindungi orang yang lebih lemah darinya.

Suatu hari, Seigi menolong seorang pria tua yang sedang diganggu oleh kelompok berandalan dan mendapat sebuah tatto aneh ditelapak tangannya sebagai ucapan terima kasih.

Namun ternyata tatto ditangannya bukan tatto biasa melainkan adalah senjata khusus yang bisa memberikan kemampuan supernatural kepada pemiliknya yang ciptakan untuk tujuan militer.

Akibat tattonya Seigi bertemu Izzy, seorang gadis cantik agen dari militer Amerika yang bertugas mengumpulkan kembali semua tatto dan telibat konspirasi antar negara untuk membantu Izzy.

10. Blade & Soul

Blade & Soul
  • Musim: Spring 2014
  • Studio: Gonzo
  • Genre: Action, Adventure, Fantasy, Martial Arts

Menceritakan tentang Aruka, seorang gadis yang berasal dari klan pembunuh pengguna pedang dan sangat ditakuti yang menjadi buronan karena telah difitnah membunuh tuannya sendiri.

Akhirnya untuk balas dendam, Aruka melakukan perjalanan mencari seorang perempuan bernama Jin Valel yang memfitnah dan membunuh tuannya Hon tanpa perasaan.

Jin Valel adalah orang yang dikenal sebagai Wanita Setan yang mampu mengontrol dan menggunakan sebuah kekuatan aneh disebut Energi Chaos untuk membunuh musuhnya tanpa ampun.

Dalam perjalanan, Aruka sering diserang pasukan kekaisaran yang mengincarnya dan juga bertemu tiga orang gadis yang merupakan pembunuh dan diantaranya ada yang berniat membunuhnya.


11. Sengoku Basara

Sengoku Basara
  • Musim: Spring 2009
  • Studio: Production I.G
  • Genre: Action, Historical, Martial Arts, Samurai, Super Power

Anime martial arts Sengoku Basara berlatar pada periode Sengoku ketika Jepang terpecah menjadi provinsi semi-independen dan peminpin daerah, daimyo saling berperang satu sama lain untuk merebutkan wilayah kekuasaan.

Yukimura Sanada, seorang petarung kuat menjadi prajurit kepercayaan Oda Nobunaga, pemimpin yang menegaskan dirinya sebagai penguasa paling berkuasa yang berambisi menaklukan kemudian menyatukan seluruh wilayah Jepang.

Suatu malam, Sanada mendapatkan perintah dari Nobunaga untuk memimpin pasukan menyerang Kenshin Uesugi dari belakang namun serangan mereka mengalami kegagalan akibat datangnya Date Masamune.

Pertarungan Sanada dan Masamune berakhir imbang tetapi setelah bertarung, mereka saling mengagumi kehebatan satu sama lain dan sejak saat itu, Sanada dan Masamune menjadi sering bertemu dalam pertempuran.

12. Freezing

Freezing
  • Musim: Winter 2011
  • Studio: A.C.G.T.
  • Genre: Action, Sci-Fi, Harem, Drama, Romance, Ecchi, Martial Arts, Seinen

Di masa depan manusia diserang ras alien disebut Nova sehingga untuk melawan mereka, akhirnya manusia membentuk sebuah pasukan khusus yang mendapat pelatihan di akademi bernama Genetics.

Pasukan khusus yang bertugas melawan Nova terdiri dari gadis-gadis muda yang disebut Pandora bersama dengan pemuda disebut Limitter sebagai partner yang akan membantu dalam menghadapi pertempuran.

Berpusat pada Aoi Kazuya, seorang siswa yang di hari pertamanya sekolah sudah membuat masalah yang mengakibatkan Satellizer el Bridget, Pandora kuat berjuluk "Untouchable Queen" kalah dalam simulasi pertempuran.

Merasa bersalah, akhirnya Kazuya memutuskan membantu Satellizer menghadapi pertempuran-pertemputan yang akan datang dengan meminta Satellizer agar mau menerimanya untuk menjadi seorang Limitter.

13. Ikkitousen (Ikki Tousen) 

Ikkitousen
  • Musim: Summer 2004
  • Studio: J.C.Staff
  • Genre: Ecchi, Super Power, Martial Arts, School

Mengisahkan tentang pertarungan yang terjadi antar siswa dari 7 sekolah yang ada di wilayah Kanto, Jepang untuk menunjukan keunggulan sekolah serta memperluas wilayah kekuasaan.

Siswa yang terlibat pertarungan masing-masing punya ciri khas dengan menggunakan magatama peninggalan dari zaman tiga kerajaan cina yang berisi jiwa tersegel di dalamnya yang diwariskan secara turun temurun.

Sonsaku Hakufu, seorang gadis yang mewarisi magatama peninggalan dari seorang pahlawan petarung sejati yang dijuluki Haou ditakdirkan punya kekuatan luar biasa untuk menaklukan seluruh wilayah.

Namun Hafuku masih belum bisa mengendalikan kekuatannya sehingga untuk menaklukan seluruh wilayah, Hafuku harus dibantu seorang pengawal bernama Shuuyu Koukin yang merupakan teman masa kecilnya.

14. Asu no Yoichi!

Asu no Yoichi
  • Musim: Winter 2009
  • Studio: AIC
  • Genre: Harem, Comedy, Romance, Ecchi, Martial Arts, Shounen

Anime martial arts ini bercerita tentang Yoichi Karasuma, seorang samurai yang sejak kecil hidup dengan mengasingkan diri dan tinggal di gunung bersama ayahnya untuk berlatih menggunakan pedang.

Saat menginjak usia 17 tahun, Yoichi disuruh oleh ayahnya untuk keluar dari gunung karena sudah terlalu kuat dan tidak ada lagi yang bisa diajarkan kepadanya dengan mengirimnya ke Dojo keluarga Ikaruga.

Baru tiba di kota, Yoichi membuat banyak masalah sampai ditangkap oleh polisi akibat tidak terbiasa dengan lingkungan di perkotaan dan belum punya pengalaman dalam hubungan sosial sehingga perlu banyak belajar.

Di Dojo keluarga Ikaruga, Yoichi hidup bersama 4 gadis bersaudara bernama Ikaruga Ayame, Ibuki, Chihaya dan Kagome hingga akhirnya menyadari bahwa kehidupan modern tidaklah semudah yang dibayangkan.

15. Shikabane Hime: Aka

Shikabane Hime
  • Musim: Fall 2008
  • Studio: Gainax, feel.
  • Genre: Action, Horror, Martial Arts

Anime martial arts berpadu dengan genre Horor ini bercerita tentang Makina Hoshimura, seorang gadis yang mati dibunuh secara brutal bersama keluarganya.

Setelah kematiannya Makina menjadi Shikabane Hime, mayat hidup yang dikontrak oleh pendeta dari Cult Kougon untuk membasmi mayat hidup lainnya.

Akhirnya sambil menjalankan tugasnya sebagai seorang Shikabane Hime, Makina mencari orang yang bertanggung jawab atas kematiannya untuk balas dendam.

Dengan bantuan Keisei Tagami, temannya waktu masih hidup sekaligus merupakan pendeta yang mengontraknya, Makina memerangi organisasi mayat hidup yang membunuh keluarganya.


16. Kurokami The Animation

Kurokami The Animation
  • Musim: Winter 2009
  • Studio: Sunrise
  • Genre: Action, Super Power, Martial Arts, Seinen

Masih dengan anime seni beladiri berbalut horor,  Kurokami The Animation bercerita tentang Ibuki Keita yang hidupnya penuh kesialan, tanpa alasan yang jelas semua orang di sekitarnya mati secara tragis.

Akhirnya dengan alasan tidak ingin mengambil keberuntungan milik orang lain, Ibuki menolak untuk dekat dengan orang di sekitarnya bahkan teman masa kecilnya sendiri, Akane.

Suatu hari saat sedang makan di kedai ramen favoritnya, Ibuki bertemu dengan seorang gadis aneh bernama Kuro yang memiliki kemampuan melebihi manusia biasa yang mengenalkan diri sebagai seorang mototsumitama yang bertugas mengontrol keseimbangan dari kehidupan.

Kuro menjelaskan kepada Ibuki tentang terra, kekuatan energi kehidupan yang dibagi antara 3 orang yang terlihat sama dan salah satunya akan mati ketika bertemu atau disebut Doppeliners, sistem global yang digunakan untuk menjaga keseimbangan terra.

Awalnya Ibuki tidak mempercayai perkataan Kuro sampai ketika Ibuki hampir tewas akibat terjebak dalam sebuah pertarungan, akhirnya Ibuki tanpa sepengetahuannya telah membuat kontrak dengan Kuro sehingga mereka harus terus bersama-sama.

17. Tokyo Majin Gakuen Kenpucho: Tou

Tokyo Majin Gakuen Kenpucho: Tou
  • Musim: Winter 2007
  • Studio: AIC Spirits, BeSTACK
  • Genre: Action, Horror, Supernatural, Drama, Martial Arts, Fantasy, School

Berlatar di kota Tokyo, anime ini menceritakan tentang orang-orang yang berusaha melindungi kota dari sesuatu jahat yang ada dalam bayang-bayang dan berpusat pada 5 siswa ahli bela diri dari Magami Academy di Shinjuku.

Ceritanya berawal ketika Tatsuma, seorang siswa pindahan yang misterius di hari pertama masuk sekolah langsung berteman akrab dengan seorang berandalan bernama Kyouichi setelah bekenalan lewat sebuah pertarungan.

Keesokan harinya, Tatsuma ditantang oleh Yuuya, ketua klub gulat untuk bertarung di bangunan tua yang penuh dengan jimat di dindingnya sehingga Aoi yang merupakan seorang ketua OSIS bersama temannya, Komaki ketua klub panahan juga pergi ke sana untuk menghentikan mereka.

Namun setelah pertarungan, terjadi insiden yang mengganggu Ryumyaku, aliran energi misterius sehingga membuat mereka mendapat kemampuan supernatural dan akhirnya mereka memutuskan menggunakan kekuatannya untuk melawan iblis bersama-sama dalam upaya melindungi kota.

18. Tenjou Tenge

Tenjou Tenge
  • Musim: Spring 2004
  • Studio: Madhouse
  • Genre: Action, Ecchi, Martial Arts, Comedy, Super Power, School, Shounen

Tenjou Tenge bercerita tentang Souichiro Nagi dan temannya Bob Makihara, siswa berandalan tahun pertama di akademi Toudou yang berambisi untuk menguasai sekolah dengan mengalahkan semua seniornya dalam pertarungan.

Namun perjalanan mereka bedua tidaklah mudah sebab akademi Toudou merupakan sekolah yang didirikan khusus untuk menghidupkan kembali seni beladiri Jepang sehingga disana ada banyak siswa kuat yang ahli dalam seni beladiri.

Pada hari pertamanya sekolah, Souichiro dan Bob berhasil mengalahkan cukup banyak siswa namun mereka dihentikan oleh gadis kecil bernama Maya Natsume yang bisa berubah wujud menjadi gadis sexy sekaligus merupakan seorang master pedang.

Setelah mengalami kekalahan, Souichiro dan Bob justru semakin bersemangat untuk memaklukan sekolah karena bisa melawan banyak orang-orang kuat, tapi Souichiro mendapat banyak gangguan, salah satunya dari Natsume Aya, adik Maya yang mengajaknya untuk menikah.

19. Koihime †Musou

Koihime Musou
  • Musim: Summer 2008
  • Studio: Doga Kobo
  • Genre: Action, Adventure, Historical, Ecchi, Martial Arts, Fantasy

Anime yang diangkat dari game eroge ini berpusat kepada seorang gadis bernama Kan'u Unchou yang telah kehilangan keluarga saat masilh kecil akibat di suatu malam kelompok bandit menyerang desa dan membunuh keluarganya.

Sejak kejadian tersebut, Kan'u berjanji tidak akan membiarkan hal serupa menimpa orang lain yang membuat mereka merasakan sakit seperti dirinya dengan memutuskan untuk menjadi seorang pemburu bandit.

Setelah menjadi pemburu bandit, Kan'u banyak dibicarakan orang-orang bahkan sampai dikenal dikalangan bandit karena berhasil mengalahkan semua bandit yang menyerangnya dan dijuluki sebagai pemburu bandit berambut hitam.

Dalam perjalanannya mengembara, Kan'u bertemu Lin Lin, seorang gadis kecil yang mengalami nasib serupa dengannya sehingga harus hidup sendirian, akhirnya untuk membantu Lin Lin menghilangkan rasa kesepian, Kan'u mengajaknya mengembara bersama-sama.

20. Baki (2018)

Baki (2018)
  • Musim: Spring 2018
  • Studio: TMS Entertainment
  • Genre: Action, Martial Arts, Shounen

Anime martial arts terbaru dari jika dibandingkan dengan anime lain dalam rekomendasi ini perpusat pada Baki Hanma, seorang pemuda yang berlatih dengan keras untuk menjadi kuat agar melampaui ayahnya, Yujiro Hanma yang merupakan petarung terkuat di dunia.

Setelah berlatih keras, Baki menjadi sangat kuat hingga bisa membuat orang di sekitarnya gemetar tanpa melakukan apapun bahkan sampai menarik perhatian 5 tahanan paling kejam di dunia yang dijatuhi hukaman mati untuk datang ke Tokyo melawannya.

Ke-5 tahanan itu kabur dari penjara yang berbeda-beda namun mereka mempunyai tujuan yang sama yaitu untuk bertarung melawan Baki hanya karena ingin merasakan kekalahan akibat kemampuan dan kekuatan tidak tertandingi yang membuat mereka merasa bosan.

Bersama petarung dunia bawah lainnya, Kaoru Hanayama, Doppo Orochi, Gouki Shibukawa dan Retsu Kaioh yang telah berkumpul dan bergabung dengannya, kelompok Baki akan bertempur dalam pertarungan epik melawan kelompok tahananan kapanpun dan dimanapun, tanpa ada peraturan.
 

Start typing and press Enter to search