Inilah Maksud Dan Arti Dari Press F (X) to Pay Respects

Mungkin masih ada banyak orang yang bingung dan bertanya-tanya tentang maksud sebenarnya dari sebuah komentar yang hanya sebatas huruf "F" ketika ada post/berita duka yang menyentuh dan menyedihkan.

Tapi hal tersebut tentu saja tidak berlaku untuk seorang gamers sebab kebanyakan dari mereka pasti mengetahui bahkan sudah tidak asing lagi dengan maksud dan arti dari komentar "F" yang sering digunakan pada komentar.

Maka dari itu, untuk yang belum paham atau tidak mengetahui arti dari Press F (X) to Pay For Respects dan sekarang sedang berusaha untuk mencari tahu maksud dan artinya supaya tidak kebingungan lagi, berikut ini penjelasan tentang apa itu Press F (X) to Pay Respects dan berasal darimana untuk memberi jawab dari pertannyaan serta menghilangkan rasa penasaran yang ada.

Press F (X) to Pay Respects Artinya?

Press F (X) to Pay Respect berasal dari game FPS (first-person shooter) Call of Duty: Advanced Warfare yang diluncurkan pada november tahun 2014 oleh Sledgehammer Games yang bisa untuk dimainkan di bermacam-macam jenis console seperti PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360 dan PC.

Press F (X) to Pay Respects merupakan fitur untuk menunjukan rasa turut berduka cita yang muncul pada adegan pembuka misi ke-2 ketika protagonis, prajurit Jack Mitchell datang mengunjungi upacara pemakaman sahabatnya yang gugur dalam pertempuran di korea utara.
Press F (X) to Pay Respect Artinya
Pada adegan berisi upacara pemakaman tersebut, pemain akan diminta untuk menekan tombol "F" sebagai ucapan belasungkawa jika bermain Call of Duty: Advanced Warfare dengan menggunakan PC, sedangkan untuk yang bermain menggunakan console seperti PlayStation 4, PlayStation 3, Xbox One dan Xbox 360 akan diminta menkan tombol X sebagai gantinya.
Itulah penjelasan singkat tentang darimana asal mula dan maksud dari Press F (X) to Pay Respects yang sering digunakan untuk menanggapi atau memberi komentar pada sebuah kiriman dengan isi berita duka dan menyedihkan sehingga setelah membaca artikel ini, diharapkan kamu tidak lagi merasa bingung karena sudah tahu maksud dan artinya.
 

Start typing and press Enter to search