Catat, Jadwal Tayang Perdana Attack On Titan Season 3!

Kabar gembira bagi penggemar anime Shingeki no Kyojin, anime yang sudah dinantikan kehadiran seri berikutnya ini akhirnya telah dikonfirmasi kehadirannya serta jadwal tayang perdana Attack on Tittan Season 3 pada tahun ini.

Setelah Attack on Tittan season 2 yang memiliki episode dirasa terlalu singkat karena hanya berisi 12 episode, pada musim ke tiga ini penggemar bisa merasa lebih puas karena episode yang ada terbilang cukup banyak mencapai 24 episode.

Attack on titan season 3

W.I.T studio selaku studio yang bertanggung jawab atas pembuatan anime Attack on Titan baru-baru mengumumkan bahwa anime Attack on Tittan Season 3 akan segera hadir pada tahun 2018 dengan jumlah total episode sebanyak 24 episode.

"Attack On Titan Season 3 Airing: July 2018 24 episodes." tulis akun Attack On Tittan.



Berkat posting tersebut sudah dapat dipastikan bahwa Shingeki no Kyojin season 3 akan tayang perdana pada bulan juli tahun 2018.

Selain mengkonfirmasi tayang perdana melalui official akun, tapi Funimation sebagai Licensors juga telah mengeluarkan trailer untuk anime Attack on Titan season 3, berikut ini videonya.


Dalam trailer tersebut diperlihatkan banyak ketegangan yang terjadi, diawali dengan perseteruan antara Levi dan Kenny.

Selain bertempur melawan Titan mulai season 3 manusia juga bertarung melawan manusia lain di dalam dinding akibat pemerintah memberikan perintah pemberhentian semua kegiatan Scout Regiment ke luar dinding serta memerintahkan untuk menyerahkan Eren dan Historia sehingga kepemimpinan pemerintah mulai dipertanyakan.

Karena adanya kekacauan di tengah kekacauan kemungkinan besar keseruan season 3 dari seri anime Attack on Titan akan berlipat ganda.

Tapi daripada hanya menerka-nerka sebaiknya tunggu saja penayangan perdananya Attack on Titan season 3 pada bulan juli 2018 mendatang dan jangan lupa catat supaya tidak sampai ketinggalan.
 

Start typing and press Enter to search