Mengenal 4 Anggota Wild, Wild Pussycats Boku no Hero Academia

Pada anime Boku no Hero Academia tidak semua pahlawan pro bekerja seorang diri, banyak juga pahlawan pro yang bekerja secara berkelompok, salah satu contohnya seperti Wild, Wild Pussycats.

Wild, Wild Pussycats merupakan tim dengan anggota 4 orang pahlawan pro yang mendirikan agensi bersama.

Sebagai pahlawan pro, Wild, Wild Pussycats juga terkenal sebagai veteran dengan kemampuan penyelamatan di area gunung.

Setiap anggota Wild, Wild Pussycats memiliki ciri khas yang terbilang cukup unik dan sangat menarik perhatian karena mereka semua menggunakan costum seperti seekor kucing saat sedang bekerja.

Kelompok Wild, Wild Pussycats pertama kali muncul dalam anime Boku no Hero Academia season 3 tepatnya pada episode ke 2 saat diadakan camp pelatihan khusus musim panas.

Mereka muncul sebagai pelatih sekaligus penyedia tempat untuk camp pelatihan khusus musim panas dalam usaha meningkatkan batas kemampuan maksimal menggunakan Quirk dari siswa kelas A dan kelas B U.A High School.

Ketika seluruh anggotanya sedang berkumpul mereka menambahkan kata akhiran Full Version pada nama kelompok sehingga menjadi Wild, Wild Pussycats Full Version!

Pada kesempatan kali ini mari mengenal lebih jauh kepribadian pro heroes anggota Wild, Wild Pussycats beserta Quirk yang dimiliki oleh masing-masing anggota.

4 Pahlawan Pro Anggota Wild, Wild Pussycats

1. Tiger (Quirk Tubuh Fleksibel)

Tiger
Bernama asli Yawara Chatora, Tiger merupakan satu-satunya laki-laki anggota Wild, Wild Pussycats, memiliki tubuh besar dan berotot namun harus menggunakan costum mirip kucing membuat penampilan Tiger terlihat cukup aneh.

Ketika dalam pertempuran biasanya Tiger di tempatkan pada posisi depan untuk menghajar musuh karena memiliki fisik kuat dan berotot serta tubuh yang lentur sehingga memudahkan dalam menghindari serangan lawan ketika sedang bertarung.

2. Pixie-Bob (Quirk Earth Flow)

Pixie-Bob
Nama asli Pixie-Bob adalah Ryuko Tsuchikawa, anggota Wild, Wild Pussycats satu ini paling sensitif jika disinggung soal masalah usia.

Selain itu karena usianya yang sudah cukup matang tapi masih belum juga menemukan pasangan hidup membuat Pixie-Bob semakin depresi sehingga tidak jarang dia menunjukan ketertarikannya kepada para pahlawan muda.

Dengan menggunakan Quirk Earth Flow, Pixie-Bob dapat memanipulasi dan mengontrol pergerakan tanah sesuka hati dan bisa mengubah tanah menjadi berbagai bentuk bahkan bisa membuat pasukan monster golem yang terbuat dari tanah.

3. Mandalay (Quirk Telepath)

Mandalay
Memiliki nama asli Shino Sosaki, Mandalay merupakan sosok paling tenang, penyayang dan lembut kepada anak-anak.

Mandalay sering menunjukan perhatian kepada keponakannya dan murid-murid U.A High School yang sedang menjalani latihan di camp pelatihan khusus musim panas.

Dengan menggunakan kemampuan telepati, Mandalay dapat melatih dan memberikan intruksi kepada semua orang sekaligus dalam satu waktu.

Namun kemampuan telepati milik Mandalay tersebut mempunyai kekurangan karena hanya berlaku satu arah sehingga penerima pesan tidak bisa membalas pesan dari Mandalay.

4. Ragdoll (Quirk Search)

Ragdoll
Nama asli Ragdoll adalah Tomoko Shiretoko, anggota Wild, Wild Pussycats satu ini paling hiperaktif dan tidak bisa diam jika dibanding anggota lainnya.

Contohnya ketika sedang berkedip dan melambaikan tangan Ragdoll tidak cukup melakukan kegiatan tersebut hanya satu kali, dia akan mengulang-ulang gerankannya dan melakukannya berkali-kali.

Tapi dalam hal kemampuan, Quirk Search milik Ragdoll tidak bisa dianggap remeh karena dengan kemampuan tersebut Ragdoll bisa mendapatkan informasi dari ratusan orang hanya dengan melihatnya saja dan jenis informasi yang didapat Ragdoll juga bermacam-macam bentuknya, mulai dari lokasi hingga titik lemah dari orang yang dilihat semua bisa diketahuinya dengan mudah.
 

Start typing and press Enter to search