5 Rekomendasi Live Action Anime Comedy Paling Lucu

Live Action merupakan bentuk videografi dengan menggunakan aktor dan actress dari cerita hasil adaptasi serial animasi, bisa berasal dari anime maupun game.

Salah satu karya yang paling sering dijadikan sebagai film live action adalah anime, meski pada dasarnya anime sendiri kebanyakan merupakan hasil adaptasi dari manga sehingga jalan cerita sudah pasti bisa diprediksi.

Namun, ketika anime sudah dijadikan movie live action dengan diperankan aktor dan actress, biasanya jalan cerita akan ada sedikit perubahan dengan daya tarik serta kelebihan tersendiri.

Contohnya seperti 5 rekomendasi live action hasil adaptasi dari anime comedy terbaik berikut ini, meskipun saat masih berbentuk anime saja sudah terasa lucu tapi ketika dibuat live action kelucuan yang ada di dalamnya semakin bertambah.

Live Action Anime Comedy Terbaik

1. Gintama

Gintama Live Action
Bersetting di zaman Edo, Gintama menceritakan ketika spesies alien disebut Amanto menyerang bumi akibatnya banyak orang harus ikut berperang untuk menyelamatkan bumi.

Namun, setelah perang berlangsung lebih dari 10 tahun lamanya, Keshogunan memutuskan untuk menyerah karena tidak mampu melawan kekuatan alien Amanto yang terlalu besar.

Setelah mengalami kekalahan, Keshogunan akhirnya menjadi pemerintahan boneka bahkan menetapkan perarutan melarang penggunaan pedang di muka umum yang membuat masa depan samurai terancam.

Seorang samurai hebat bernama Sakata Gintoki tidak menyerah untuk melanjutkan hidup dengan membentuk Yorozuya, usaha yang menerima segala pekerjaan asalkan mendapat uang.

2. Boku wa Tomodachi ga Sukunai

Boku wa Tomodachi ga Sukunai Live Action
Siswa pindahan bernama Hasegawa Kodaka kesulitan mencari teman karena memiliki penampilan seperti siswa bermasalah dengan sorot mata tajam dan rambut berwarna pirang.

Suatu hari, Hasegawa melihat Yozora Mikazuki, teman sekelasnya yang soliter, aneh dan pemarah sedang berbicara sendiri di dalam kelas.

Menyadari mereka berdua sama-sama sulit mencari teman, akhirnya Yozora memutuskan mengajak Hasegawa untuk membuat The Club Neighbours.

The Club Neighbours merupakan klub sekolah untuk orang-orang yang tidak mempunyai teman dengan tujuan mempelajari bagaimana caranya supaya bisa mendapatkan teman.

3. Saiki Kusuo no Ψ-nan

Saiki Kusuo no Ψ-nan Live Action
Menceritakan siswa SMA bernama Saiki Kusuo yang memiliki kekuatan cenayang luar biasa, misalnya seperti telekinesis dan telepati.

Bagi orang lain kemanpuan tersebut mungkin terlihat sangat keren. Namun, Saiki jastru benci dengan kemampuannya sehingga ragu untuk menggunakannya di depan umum.

Saiki mencoba menyembunyikan kekuatannya dari orang lain supaya tidak menarik perhatian banyak orang dengan cara menjaga jarak dari lingkungan sekitar.

Tetapi semua tidak semudah yang dibanyangkan karena Saiki dikelilingi oleh teman-teman konyol yang penuh warna disekolahnya.

4. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou Live Action
Menceritakatan tiga sekawan yang belajar di sekolah menengah khusus laki-laki, mereka bernama Tadakuni, Yoshitake dan Hidenori.

Mereka bertiga selalu bersama-sama satiap hari dengan menghabiskan hari-harinya memikirkan tentang gadis-gadis.

Suatu hari, sekolah mereka menjadi tuan rumah ketika diadakan festival olahraga gabungan yang diikuti oleh sekolah yang seluruh siswanya adalah perempuan.

Tiga sekawan yang berasal dari sekolah laki-laki tersebut tentu tidak terbiasa berhubungan dengan perempuan akibatnya mereka menjadi kaku ketika festival gabungan disenggarakan.

5. Kimi ni Todoke

Kimi ni Todoke Live Action
Kuronuma Sawako, seorang gadis sekolah menengah yang ditakuti teman-temanya karena senyum malu-malunya terlihat menyeramkan seperti hantu bernama "Sadako".

Padahal sebenarnya Sawako hanya ingin hidup normal dengan membuka hati untuk semua orang supaya bisa lebih dekat kemudian menjadi teman.

Sawako tertarik kepada Kazehaya Shouta, siswa paling populer di sekolah yang memiliki banyak teman karena sifat yang terlihat baik dan ramah setelah suatu hari berbicara dengannya.

Kazehaya yang dikelilingi banyak orang benar-benar terlihat seperti kebalikan dari Sawako. Namun, justru hal itulah yang membuat Sawako selalu memperhatikan Kazehaya.
 

Start typing and press Enter to search