Cek 15 Situs Nonton Anime Legal

Cek 15 Situs Nonton Anime Legal (Sumber: Yandex)
Cek 15 Situs Nonton Anime Legal (Sumber: Yandex)

Musim 3 Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dengan judul “Swordsmith Village Arc” akhirnya tayang setelah penantian yang panjang. Beberapa layanan streaming resmi di Indonesia telah menyediakan akses untuk menikmati anime shonen ini.

Dalam babak terbaru pertarungan Tanjiro Kamado, ia akan menghadapi iblis tingkat dewa di District Entertainment, didampingi oleh Hashira Tengen Uzui dan rekan-rekannya.

Sebagai pengingat, Tanjiro terakhir kali berhadapan dengan iblis bersaudara, Gyurato dan Daki, yang membuat pedangnya rusak. Episode pertama musim terbaru Demon Slayer akan memiliki durasi yang lebih panjang, dan Tanjiro disebut mengalami koma selama dua bulan.

Untuk menikmati keseruan musim ini, Anda dapat menontonnya di beberapa platform legal yang tersedia di Indonesia. Situs-situs legal ini sudah menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia dan menawarkan kualitas video yang baik dengan resolusi HD.

Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk menonton dari platform ilegal seperti Anoboy, yang sering diganggu oleh iklan-iklan mengganggu, dan iklan tersebut juga bisa membawa risiko keamanan dengan kemungkinan adanya virus berbahaya yang mengganggu pengalaman menonton Anda.

  1. Vidio
    • Layanan Video telah merilis teaser terbaru Demon Slayer. Anda dapat menontonnya dengan berlangganan mulai dari Rp 39.000 hingga Rp 59.000 per bulan. Selain Demon Slayer, Anda juga dapat menikmati One Piece, Naruto, dan My Hero Academia.
  2. Netflix
    • Netflix menawarkan berbagai judul anime dengan harga berlangganan yang terjangkau. Beberapa judul anime eksklusif juga tersedia di sini, dengan opsi subtitle Indonesia.
  3. Amazon Prime Video
    • Amazon Prime Video memiliki konten anime, termasuk serial legendaris Evangelion.
  4. Crunchyroll
    • Crunchyroll adalah platform konten anime terbesar dengan lebih dari 25 ribu anime. Keanggotaan premium menawarkan keuntungan seperti akses tanpa iklan dan akses konten baru satu jam setelah penayangannya di Jepang.
  5. Bstation/Bilibili
    • Bstation adalah aplikasi streaming anime besutan Bilibili dengan berbagai judul anime populer.
  6. IQIYI
    • IQIYI menawarkan beragam anime, termasuk Naruto, Boruto, dan One Piece. Anda bisa berlangganan akun VIP untuk akses penuh atau menonton secara gratis dengan iklan.
  7. Funimation
    • Funimation adalah platform streaming di bawah Sony Funimation Global Group dengan uji coba gratis selama 14 hari. Mereka menawarkan anime seperti Boku no Hero Academia, Assassination Classroom, dan Dragon Ball.
  8. Viu
    • Viu, terkenal dengan drama Korea, juga menyediakan banyak judul anime, termasuk Black Clover, Hunter X Hunter, dan Detective Conan.
  9. Disney+ Hotstar
    • Disney+ Hotstar menawarkan serial anime seperti Haikyuu!!, Spy x Family, The Rising of the Shield Hero, dan Jujutsu Kaisen dengan berlangganan.
  10. WeTV
    • WeTV memiliki koleksi anime seperti Sword Art Online, Attack on Titan, Demon Slayer, dan Dragon Ball. Beberapa dapat ditonton secara gratis, dengan keuntungan bagi yang berbayar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *