Mengenal 13 Anggota Black Bull Dalam Anime Black Clover

Dalam anime Black Clover, anime yang bercerita tentang kesatria sihir dan berlatar di kerajaan sihir bernama kerajaan Clover, ada 9 kelompok kesatria sihir yang mempunyai tugas untuk melindungi penduduk kerajaan.

Dari seluruh kelompok kesatria sihir di kerajaan Clover, ada satu kelompok kesatria sihir bernama Black Bull yang dikenal sangat bermasah karena beranggotakan penyihir aneh yang sering membuat keributan.

Tapi sebenarnya seperti apa sosok penyihir yang menjadi anggota squad Black Bull, untuk mengetahui dan mengenal lebih jauh tentang squad magic knight Black Bull berikut ini daftar 13 kesatria sihir anggota squad Black Bull beserta kemanpuan sihir dan latar belakang ataupun personality dari setiap anggota.

13 Anggota Squad Black Bull
Anggota Squad Black Bull

1. Asta

Asta
Asta adalah tokoh utama dalam anime Black Clover yang tumbuh dan besar di gereja sebuah desa bernama Hage bersama dengan Yuno, teman sekaligus saingannya.

Asta mempunyai kekuatan menetralkan semua jenis sihir menggunakan pedang setelah mendapat grimiore semanggi berdaun lima ketika hendak menyelamatkan Yuno.

Karena tidak memiliki mana mengakibatkan Asta sering diremehkan oleh orang lain sehingga harus bekerja lebih keras agar bisa menggapi impiannya.

Pemuda bertubuh pendek, kekar dan bersuara nyaring ini bercita-cita menjadi kaisar sihir kemudian menikahi seorang sister bernama Lily yang tinggal di gereja tempatnya dibesarkan.

Demi menggapai tujuannya supaya bisa menjadi seorang kaisar sihir, Asta berlatih denga keras setiap hari hingga akhirnya berhasil bergabung ke dalam squad Black Bull.

Setelah bergabung dengan Black Bull, Asta menjadi pusat dari kelompok Black Bull karena memiliki kepedulian tinggi terhadap teman-temannya.

Dengan hadirnya Asta, Black Bull menjadi kelompok yang lebih baik, sampai-sampai bisa menempati peringkat kedua perolehan mendali penghargaan dari kaisar sihir

2. Yami Sakehiro

Yami Sakehiro
Meskipun bukan penduduk asli kerajaan Clover melainkan seorang pendatang dari Jepang tapi Yami Sukehiro berhasil menjadi kapten dari squad Magic Knight Black Bull.

Saat masih kecil Yami terdampar di kerajaan Clover dan ditolong oleh kaisar sihir dengan cara menjadikannya sebagai seorang kesatria sihir.

Sebenarnya Yami adalah seorang pemalas namun karena merasa berhutang budi telah ditolong kaisar sihir membuat Yami selalu siap saat diberi tugas oleh kaisar sihir dan berusaha menuntaskan tugasnya dengan cepat.

Dalam pertarungan selain menggandalkan tubuh besar dan berotot, Yami juga menggunakan katana sebagai senjata yang dikombinasikan dengan Dark Magic dan Ki, teknik khusus ahli bela diri Jepang yang dikuasinya.

Walaupun pemalas tapi soal kekuatan dan kemampuan bertarung Yami sudah tidak perlu diragukan lagi, bahkan kapten squad kesatria sihir yang sangat pemalas ini masih sempat mengajarkan Asta cara menggunakan Ki ketika sedang dalam pertarungan.

3. Noelle Silva

Noelle Silva
Noelle Silva mengikuti ujian menjadi kesatria sihir dan diterima sebagai anggota squad Black Bull bersamaan dengan masuknya Asta.

Walaupun Noelle berasal keluarga Silva, bangsawan keluarga kerajaan yang terkenal memiliki mana luar biasa besar dan seluruh keluarganya selalu menjadi anggota squad Silver Eagle.

Namun karena tidak mampu mengontrol mana, Noelle gagal menjadi anggota Silver Eagle akibat penolakan dari kakak sekaligus kapten Silver Eagle bahkan keputusannya menjadi kesatria sihir ditentang oleh keluarga sehingga akhirnya Noelle  justru bergabung menjadi anggota Black Bull.

Pada awalnya Noelle tidak merasa senang bisa menjadi anggota Black Bull, tapi setelah menjalani misi bersama Asta dan melihat Asta bekerja keras melindunginya serta penduduk desa meski tidak memiki mana membuat Noelle perlahan berubah.

Noelle mulai bisa menggunakan Water Magic miliknya untuk pertahanan dan setelah sekian lama bersama Black Bull Noelle juga bisa menciptakan naga air berkekuatan besar dari sihir yang dapat digunakan untuk menyerang.

4. Magna Swing

Magna Swing
Berasal dari desa Rayakan, Magna Swing pada awalnya hanyalah pemuda berandalan yang sering membuat keributan di desa tetangga sebelum akhirnya menjadi kesatria sihir anggota Black Bull.

Waktu masih sering membuat keributan di desa, setiap berulah Magna selalu bisa dikalahkan oleh Seyhe, seorang kakek yang menjabat sebagai kepala desa sehingga mereka menjadi dekat karena sering bertengkar.

Magna diberi saran oleh kakek kepala desa bahwa dari pada terus-menerus berbuat keributan di desa akan lebih baik jika mengikuti ujian menjadi kesatria sihir dan itulah cerita kenapa Magna akhirnya bisa menjadi anggota Black Bull.

Kemampuan Magna adalah Fire Magic dengan sihirnya Magna bisa membuat Fireballs untuk menyerang, membuat kekang dari api untuk mengikat musuh bahkan hingga meningkatkan kecepatan, baik kecepatan kendaraan sihir maupun kecepatan berlari.

5. Luck Voltia

Luck Voltia
Anggota Black Bull yang satu ini sangat gila akan pertarungan sehingga Luck juga sangat menyukai orang-orang kuat tetapi bukannya untuk diajak berteman melainkan untuk ditantang bertarung.

Sejak kecil Luck tinggal bersama ibunya, tapi hubungan mereka terkesan kurang baik karena waktu masih kecil Luck begitu menyeramkan sebab selalu tersenyum apapun situasinya, bahkan saat sedang dipukuli.

Namun akhirnya hubungan mereka mulai membaik setelah Luck berhasil mengalahkan seorang bangsawan dalam pertarungan sihir, kemudian Ibunya berpesan kepada Luck "Mulai sekarang, teruslah menang" sehingga sejak saat itu Luck menjadi sangat gila akan pertarungan.

Luck mempunyai kemampuan Lightning Magic, dengan sihir miliknya Luck dapat menyelimuti bagian tangan dan kakinya dengan listrik sehingga memungkinkan untuk bergerak lebih cepat ketika sedang bertarung melawan musuh.

6. Vannesa Enoteca

Vannesa Enoteca
Vannesa merupakan seorang putri dari ratu penyihir yang berada hutan sihir, sebuah tempat dimana seluruh penduduk adalah penyihir perempuan sehingga mereka semua memandang rendah laki-laki.

Berkat bantuan Yami, Vannesa berhasil keluar dari hutan sihir dan kemudian bergabung dengan Black Bull. Namun setelah menjadi kesatria sihir Vannesa justru menjadi seorang pemabuk yang kerjanya hanya minum sake setiap hari.

Suatu hari ketika Asta terkena kutukan, Vannesa kembali ke hutan sihir dan bertemu ratu sihir untuk memintanya menyembukan Asta.

Tapi karena adanya peraturan bahwa penyihir yang telah keluar dari hutan sihir dilarang untuk masuk kembali ke hutan akibatnya Vannesa hampir saja dibunuh oleh ratu sihir.  Beruntung Vannesa berhasil diselamatkan oleh teman-temannya.

Kemampuan sihir Vanessa adalah Thread Magic, dengan sihir benang miliknya Vannesa dapat membuat jebakan hingga mengendalikan benang takdir kehidupan.

7. Charmy Pappitson

Charmy Pappitson
Wanita bertubuh kecil ini memiliki nafsu makan tidak sebanding dengan ukuran tubuhnya biarpun tubuh Charmy sangatlah kecil dan menggemaskan seperti anak-anak tetapi nafsu makannya sangat besar mengalahkan anggota Black Bull yang lain.

Kalau sudah menyangkut urusan makanan, Charmy tidak peduli terhadap keadaan sekitar bahkah ketika sedang berada dalam pertempuran, contohnya seperti saat kerajaan Clover diserang kelompok teroris, dari pada ikut bertarung Charmy lebih memilih untuk menghabiskan makanan yang tersisa di istana.

Satu-satunya yang bisa membuat Charmy marah sehingga ikut terjun ke pertempuran yaitu ketiks salah satu musuh menyerangnya dan hampir menjatuhkan makanan penutup miliknya.

Beruntung saat itu Yuno berhasil menyelamatkan makanan yang terjatuh dan Charmy berhasil menumbangkan musuh hanya dengan satu kali serangan menggunakan Cotton Magic.

Kemampuan Cotton Magic mempunyai kegunaan sangat beragam, seperti bisa digunakan membuat domba yang pandai memasak, membuat bola raksasa yang dapat menidurkan musuh dan lain-lain.

8. Gauche Adlai

Gauche Adlai
Mempunyai adik perempuan bernama Marie, Gauche adalah sosok siscon akut yang selalu mimisan ketika melihat dan membicarakan adiknya sekaligus seorang kakak yang overprotektif.

Saat ada laki-laki yang dekat dengan Marie, Gauche tidak segan-segan untuk menyerang dengan niat membunuh orang tersebut.

Gauche selalu membawa foto adiknya dan rela melakukan apa saja demi Marie, contohnya seperti menggunakan semua uang bayaran sebagai kesatria sihir untuk membelikan adiknya sesuatu.

Kemampuan Gauche adalah Mirror Magic, dengan menggunakan cermin sihir Gauche dapat merefleksikan sihir musuh untuk bertahan sekaligus menyerang, terutama melawan Light Magic.

Bukan hanya itu saja dalam pertarungan Gauche juga bisa menggandakan diri maupun mengandakan tubuh rekannya menggunakan kemampuan Mirror Magic miliknya.

9. Finral Roulacase

Finral Roulacase
Finral Roulacase merupkan anggota Black Bull yang keberadaannya sangat berguna bagi kelompok karena memiliki Spatial Magic yang dapat digunakan untuk berpindah ke suatu tempat yang pernah dikunjungi dan telah diberi tanda.

Meskipun sihir teleportasi milik Finral sangat berguna tapi dalam penggunaannya justru sering disalahgunakan oleh Yami untuk melakukan hal-hal sepele, seperti mengantarkan ke toilet atau untuk pergi bersenang-senang.

Berbeda dengan anggota Black Bull lainnya, Finral cenderung penakut dan tidak percaya diri ketika sedang bertarung akibat memiliki saudara yang lebih kuat darinya sehingga membuat Finral dianggap tidak pantas menjadi pewaris kepala keluarga dan akhirnya kehilangan rasa percaya diri.

Namun berbeda kalau sudah menyangkut urusan wanita, rasa percaya dirinya akan bangkit karena Finral sangat ingin dekat dengan wanita sehingga bisa mendapat pacar, namun usahanya mendekati wanita selalu gagal dan berakhir dengan dibenci oleh setiap wanita yang di dekatinya.

10. Grey

Grey
Percayalah orang berbadan besar dan seram ini sebenarnya adalah seorang gadis cantik. Namun dikarenakan sangat pemalu Grey sering melakukan perubanan wujud hanya untuk berkomunikasi dengan orang lain.

Grey mengganggap sosok aslinya sebagai seorang gadis cantik bertubuh kecil adalah hal yang sangat memalukan sehingga Grey selalu menggunakan kemampuan Transformation Magic miliknya untuk menyembunyikan sosok aslinya.

Suatu hari ketika dalam pertarungan di temple battle royale, Grey kembali kewujud asalnya sebab tidak bisa mempertahankan perubahannya akibat mana miliknya diserap habis oleh musuh.


11. Gordon Agrippa

Gordon Agrippa
Gordon Agrippa adalah anggota squad Black Bull paling misterius, tidak banyak bicara dan selalu mengenakan pakaian serba hitam membuatnya sangat menakutkan.

Ketika sedang bicara, Gordon hanya mengeluarkan suara sangat pelan seperti sedang bergumam sendiri dan akibat terlalu pendian, keberadaan Gordon sering terlupakan oleh anggota Black Bull lainnya.

Kemampuan Gordon adalah Potion Magic, dengan menggunakan sihirnya Gordon bisa memanipulasi segala jenis racun dan obat.

Untuk menunjukan perhatian kepada teman-temannya, Gordon membuat boneka berbentuk setiap anggota Black Bull, tapi boneka buatannya justru membuat Gordon lebih menakutkan karena boneka-boneka itu terlihat mirip dengan boneka voodoo untuk mengutuk seseorang.

Bukan hanya itu saja Gordon juga mempunyai sifat aneh lain seperti tidak suka berlama-lama berada dibawah sinar matahari.

12. Zora Ideale

Zora Ideale
Zora Ideale adalah satu-satunya anggota Black Bull yang tidak pernah berada di markas.

Selain itu, kemunculan Zora juga sangat mengejutkan, pada pembukaan ujian seleksi kesatria kerajaan, Zora tiba-tiba muncul dan merangkul kaisar sihir seperti seorang teman dekat.

Orang yang sangat jahil dan sangat membenci bangsawan keluarga kerajaan ini mempunyai kemampuan Ash Magic dan Trap Magic yang memungkinkannya memanipulasi debu dan membuat perangkap rumit untuk menangkap musuh.

Pada awalnya tidak ada yang mengetahui bahwa sebenarnya Zora adalah anggota Black Bull. Kebenaran tersebut baru terungkap sebelum pelantikan kesatria kerajaan, pada saat itu Zora bercerita dulu dirinya ditemukan oleh Kapten Yami dan secara diam-diam dijadikan sebagai kesatria sihir.

13. Henry

Henry
Kalau penasaran dengan misteri maskas Black Bull yang kontruksinya selalu berubah setiap saat maka jawaban dari misteri tersebut adalah anggota terakhir ini yang keberadaannya seperti hantu.

Henry adalah anggota Black Bull yang sudah sejak awal berada di bangunan markas bahkan sebelum markas diambil alih Yami.

Disebabkan tubuhnya yang lemah akibat jumlah mana yang sedikit, Henry hanya bisa terbaring di atas ranjang dan bertahan hidup dengan menyerap mana dari anggota Black Bull lainnya.

Meskipun keberadaannya hanya diketahui oleh Yami dan tidak ada satupun anggota Black Bull yang mengenalnya. Namun selama ini Henry telah mengawasi seluruh anggota Black Bull dan menganggap mereka sebagai teman.

Kemampuan sihir Henry adalah memanipulasi bangunan markas untuk memperkuat pertahanan dan bisa juga digunakan untuk menyerang dengan membuat bangunan markas terlihat seperti banteng dan kemudian menggerakannya dengan sihir.
 

Start typing and press Enter to search