10 Rekomendasi Anime Terbaik Winter 2017

Pada rekomendasi anime terbaik winter 2017 kali ini banyak sekali sekali anime menarik berisi gadis-gadis cantik. Mulai dari gadis kecil yang sadis, gadis bodoh hingga hikkikomori semua ada di musim ini.

Spesial untuk penggemar dewi bodoh bernama Aqua ataupun penyihir aneh bernama Megumin beserta sihir explosion-nya, sepertinya musim ini bisa merasa bahagia di winter 2017 akan hadir anime Konosuba season 2.

Sedangkan bagi yang sedang jomblo, sepertinya musim winter tahun 2017 ini akan terasa sedikit menyakitkan karena di musim ini ada satu anime genre harem yang bisa membuat siapa saja yang memontonnya menjadi merasa iri.

Anime Terbaik Winter 2017

1. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2

Konosuba
Salah satu anime fantasy terbaik dengan comedy mengocok perut, KonoSuba season 2 akan hadir dengan penigkatan garfis dan cerita, melanjutkan kisah dari Satou Kazuma dalam petualangannya untuk mengalahkan Raja Iblis di dunia lain.

Cerita berawal ketika Kazuma terkena hukuman penjara karena dituduh menjadi sekutu dari Raja Iblis akibat memerintah Megumin menggunakan sihir explosion untuk mengalahkan Destroyer.

Namun secara tidak sengaja, sihir Megumin justru menghancurkan kediaman Raja sehingga akhirnya Kazuma harus bertanggung jawab serta mengikuti persidangan untuk menentukan hukuman yang akan diberikan kepadanya.

2. Kobayashi-san Chi no Maid Dragon

Kobayashi-san Chi no Maid Dragon
Termasuk rekomendasi anime slice of life terbaik, Kobayashi-san Chi no Maid Dragon berawal ketika seorang pegawai bernama Kobayashi menolong seekor naga yang terrusuk pedang setelah minum sake bersama teman kantonya.

Keesokan harinya, ketika akan beragkat kerja, Kobanyashi didatangi naga yang telah ditolongnya yang tiba-tiba muncul didepan apartemennya dan mengenalkan diri sebagai Tohru setelah berubah wujud menjadi gadis berpakaian maid dengan tanduk dan ekor.

Ternyata tujuan Tohru mendatangi Kobayashi adalah untuk balas budi serta berterima kasih dengan cara menawarkan diri menjadi pelayan karena telah diselamatkan.

Pada awalnya Kobayashi menolak tawaran dari Tohtu, tapi setelah Tooru terus memohon supaya bisa diterima untuk menjadi pelayan, akhirnya Kobayashi menerimanya dan seiring berjalannya waktu, naga lain mulai tertarik dengan Kobayashi.

3. Masamune-kun no Revenge

Masamune-kun no Revenge
Anime romance school comedy ini menceritakan seorang pemuda bernama Masamune yang waktu masih kecil pernah ditolak oleh seorang gadis kaya dan cantik bernama Aki Adagaki saat menyatakan perasaan akibat tubuhnya yang gendut.

Sejak mengalami penolakan, Masamune bertekad supaya bisa menjadi tampan dengan berlatih keras untuk kemudian balas dendam kepada Aki dengan cara membuatnya jatuh cinta.

Ketika SMA dan telah berhasil menjadi pemuda tampan, Masamune kembali bertemu dengan Aki dan mengetahui bahwa sifat Aki sama sekali tidak berubah sehingga membuat niatnya untuk balas dendam semakin mantap.

4. Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen

Ao no Exorcist: Kyoto Fujouou-hen
Anime action terbaik ini merupakan season kedua dari serial anime Ao no Exorcist. Melanjutkan kisah dari Rin Okumura, seorang anak iblis yang belajar di Exorcist Academy karena memiliki ambisi untuk menjadi exorcist

Pada season kedua semua siswa telah mengetahui identitas asli Rin yang sebelumnya dirahasiakan sebagai anak Satan yang tidak lain merupkan iblis paling kuat sehingga membuat Rin dijauhi oleh teman-temannya.

Dengan keadaan seperti itu, Rin terlibat masalah serius akibat adanya kelompok penjahat mencuri bola mata Fuju O, iblis level tinggi yang dianggap berbahaya karena pernah menyebarkan wabah pada jaman Edo yang membunuh 40 ribu orang.

Rin serta teman-temannya di sekolah mendapat tugas pergi ke Kyoto untuk merawat exorcist yang terluka sekaligus menjaga keamanan dari kantor Kyoto yang menjadi target utama kelompok dari kelompok penjahat.

5. Youjo Senki

Youjo Senki
Anime magic terbaik ini menceritakan tentang seorang gadis kecil bernama Tanya Degurechaff yang dikenal sangat sadis dan ahli dalam bidang taktis sehingga dijuluki Devil of the Rhine.

Meski terlihat tidak berbahaya, tapi sebenarnya Tanya terlahir dari kemarahan mahluk misterius disebut X yang memproklamirkan diri sebagai tuhan.

Ketika memberi perintah, Tanya mempunyai nada bicara cadel, tapi tetap terlihat kejam. Selain itu, Tanya juga sangat mengutakaman efisiensi dalam bertempur dan karirnya supaya bisa menjauh dari medan pertempuran.

Setelah berhasil mengejar karir dengan mendapat kenaikan pangkat, Tanya bukannya menjauh dari medan pertempuran, tapi justru menjadi terlibat lebih dalam hingga ditugaskan di garis depan.

6. Kuzu no Hokai

Kuzu no Hokai
Kuzu no Hokai menceritakan sepasang kekasih bernama Awaya Mugi dan Yasuraoka Hanabi yang sangat populer dan terlihat sangat serasi, namun sebenarnya tidak saling mencintai.

Mugi menyukai guru privatenya yang bernama Minagawa Akane, sedangkan Hanabi menyukai Kanai Narumi, tetangganya yang bekerja sebagai seorang guru.

Alasan mereka berpacaran adalah hanya untuk saling mengisi kokosongan di hati masing-masing serta berbagi untuk meluapkan kesedihan akibat tidak bisa memiliki orang yang mereka cintai.

7. Little Witch Academia

Little Witch Academia
Atsuko Kagari "Akko" adalah seorang gadis ceria yang bercita-cita seorang penyihir setelah dibuat terkesima ketika melihat pertunjukan sihir dari penyihir hebat bernama Shiny Chariot.

Supaya dapat mewujudkan mimpinya, akhirnya Akko memutuskan untuk belahar di sekolah sihir khusus perempuan bernama Luna Nova Academy.

Saat berangkat menuju akademi, Akko bertemu kemudian berteman dengan penyihir lain bernama Lotte Yanson dan Sucy Manbavaran.

Namun setelah berada akademi, Akko menyadari bahwa dirinya sangat tidak beruntung karena bukan merupakan keturunan penyihir sehingga tidak bisa menggunakan sihir seperti siswa lain.


8. Gabriel Dropout

Gabriel Dropout
Anime dengan tokoh utama pemalas ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari dari malaikat dan iblis yang mendapat tugask untuk mempelajari kehidupan di dunia manusia

Gabriel White Tenma, siswi berprestasi ditugaskan turun ke bumi setelah lulus dari sekolah malaikat, Tapi ketika berada di bumi, Gabriel justru tertarik dengan game dan budaya otaku.

Sedangkan iblis dari neraka bernama Tsukinose Vignette April, setelah sampai di bumi akhirnya justru menjadi gadis baik hati karena terpukau melihat kebaikan Gabriel.

Selain mereka masih ada karakter lainnya, seperti malaikat jahil bernama Raphiel Shiraha Ainsworth dan iblis bodoh bernama Satanichia Kurumizawa Mcdowell yang juga turun ke bumi.

9. ACCA: 13-ku Kansatsu-ka

ACCA: 13-ku Kansatsu-ka
Anime police dengan suasana kalem tapi sangat menarik untuk disimak ini mengisahkan tentang sebuah organisasi bernama ACCA yang berada di kerajaan Dowa yang terbagi menjadi 13 distrik otomon.

ACCA didirikan sebagai tanda kesepakatan damai antara 13 negara bagian dengan kerajaan Dowa yang bertugas memberi pelayanan publik untuk warga negara sehingga keberadaannya sangat berperan penting bagi masyarakat.

Suatu hari, muncul rumor tentang pemberontakan sehingga departemen inspeksi ACCA mendapat tugas untuk mengawasi 13 negara bagian. Namun departemen inspeksi justru akan dibubarkan oleh Five Chief Officers ACCA.

Jean Otus, wakil ketua divisi inspeksi ACCA yang berjuluk "Jean The Cigarette Peddler" disebut-sebut terlibat dalam kudeta, padahal Jean sama sekali tidak mengetahui apa sebenarnya yang sedang terjadi.

10. Yowamushi Pedal: New Generation

Yowamushi Pedal: New Generation
Yowamushi Pedal: New Generation merupakan musim ke-3 dari anime sport tentang balap sepeda berjudul Yowamushi Pedal.

Seletah Onoda Sakamichi berhasil menjadi juara balap sepeda kategori umum di Inter-High, salah satu kompetisi pelajar terbesar di Jepang, Onoda mendapat sepeda baru dengan rangka yang lebih ringan dan begitu pun dengan rekan-rekannya.

Selain itu, klub sepeda akhirnya juga mengangkat ketua dan wakil ketua baru untuk fokus pada balap sepeda di Inter-High selanjutnya sehingga mereka harus menjadi lebih kuat dari sebelumnya.
Next Post This Older
 

Start typing and press Enter to search