Aplikasi Penghasil Saldo Dana Gratis No Tipu-tipu

aplikasi penghasil saldo dana gratis

Ada kabar gembira buat kaum rebahan yang mager keluar rumah tapi pengen dapet uang jajan. Kini ada aplikasi penghasil saldo dana gratis no tipu-tipu yang benar-benar dibayar. Kapan lagi modal klik-klik smartphone bisa dapat untung?

Tentunya aplikasi ini punya syarat dan ketentuannya buat bisa menghasilkan uang. Biasanya tiap aplikasi memiliki perbedaan syarat, ketentuan dan cara menghasilkan uang yang tidak terlalu jauh. Untuk itu yuk kenalan dulu sama beberapa aplikasi penghasil saldo dana gratis yang lagi hits sekarang ini:

1. Tiktok

Meskipun sempat diblokir pada tahun 2018 oleh Indonesia karena mendapat laporan negatif namun hal itu tidak mengurangi pengguna Tiktok ketika aplikasi tersebut mendapat ijin kembali. Ditambah lagi kini Tiktok menjadi aplikasi penghasil saldo Dana gratis yang mudah penggunaannya. Pengguna bisa meraih pundi-pundi poin dan uang yang bisa dicairkan ke akun Dana.

Syarat yang diberikan oleh Tiktok pun sangatlah mudah, hanya mengundang teman dan menonton video selama 15 menit perhari. Untuk aplikasinya bisa menggunakan aplikasi Tiktok atau aplikasi Tikotok Lite. Selain itu ada beberapa cara syarat juga yang harus dilakukan, berikut syaratnya:

  • Gunakan akun yang belum pernah terdaftar sebelumnya untuk bisa menampilkan kolom kode undangan.
  • Masukan kode undangan di kolom tersebut.
  • Kemudian undang teman dengan kode tersebut untuk mendapatkan poin.
  • Setelah itu bisa memulai menonton video 15 menit perhari untuk mendapatkan poin lebih banyak.

2. Snack Video

Nama aplikasi ini memang tidak setersohor Tiktok namun tidak berarti aplikasi Snack tidak dikenal banyak orang. Terbukti ratusan video bersumber dari Snack Video wara-wiri di status aplikasi lainnya. Kabar baiknya aplikasi ini juga menjadi aplikasi penghasil saldo Dana gratis. Berikut cara kerjanya:

  • Download, sign up dan isi data lengkap.
  • Ketika proses registrasi selesai maka pilih icon peti dan masukan kode undangan.
  • Lanjut like video dan follow akun lainnya.
  • Tonton video minimal 15 menit dalam satu hari.

3. Helo

Helo merupakan platform yang hampir serupa dengan Snack Video dan aplikasi lainnya. Aplikasi yang diluncurkan tahun 2020 ini cukup melejit juga. Hal itu disebabkan, selain karena memiliki konten-konten yang menghibur juga karena Helo merupakan salah satu aplikasi penghasil saldo Dana gratis.

Untuk mendapatkan koin dan uang di Helo cukup gampang. Tinggal mengerjakan daftar tugas yang diberikan seperti mengundang teman, membuat postingan, mengikuti seseorang, memasukkan kode undangan, masuk aplikasi harian dan membagikan postingan.

Hal yang menjadikan Helo banyak peminatnya karena Helo sering mengadakan games dengan berbagai hadiah menarik bahkan iphone. Jadi selain uang dan koin yang didapat, pengguna juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah lain. Jadi semakin tertarik bukan dengan aplikasi ini?

4. Like It

Aplikasi yang cara kerjanya sangat mirip dengan Snack Video ini juga menjadi aplikasi yang banyak digunakan kaum rebahan. Pasalnya aplikasi ini memberikan koin dan uang yang bisa jadi saldo dana. Kelebihan aplikasi yang sudah didownload lebih dari 5 juta kali ini memakan sedikit saja memori handphone ketika diinstall.

Proses yang dilakukan untuk mendapat uang pun mudah pengguna hanya diberi tugas untuk menambahkan teman, like video, mengundang orang yang belum menggunakan Like it sebanyak-banyaknya dan menonton video.

Yuk coba registrasi, agar rebahan semakin berfaedah. Meskipun keempat aplikasi penghasil saldo dana gratis ini sudah dijamin no tipu-tipu namun alangkah baiknya tetap bijak dan berhati-hati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *