Saham  

Sekuritas Ajaib Memberikan Kemudahan Transaksi Saham

Sekuritas Ajaib Memberikan Kemudahan Transaksi Saham (orangkamar.com)
Sekuritas Ajaib Memberikan Kemudahan Transaksi Saham (orangkamar.com)

Ketika hendak melakukan investasi saham, Anda perlu menggunakan bantuan sebuah perusahan sekuritas. Perusahaan sekuritas sendiri ada banyak, dan Anda bisa menggunakan salah satunya. Salah satunya adalah perusahan sekuritas Ajaib.

Perusahan sekuritas ini bisa membantu Anda dalam melakukan transaksi saham dengan mudah. Jika menggunakanya Anda bisa mendapatkan perusahan mana yang lebih banyak sahamnya. Sehingga banyak orang yang mendapatkan keuntungan karena menggunakan sekuritas.

Berhubungan dengan hal tersebut, kami akan memberikan berbagai informasi mengenai sekuritas ini. Sehingga Anda bisa mendapatkan keuntungan investasi saham.

Apa yang Dimaksud dengan Sekuritas Ajaib?

Investasi merupakan hal yang menguntungkan, apalagi jika Anda melakukan investasi saham. Untuk Anda yang ingin melakukan investasi saham dengan baik, maka Anda bisa menggunakan perusahan sekuritas.

Untuk melancarkan kegiatan investasi, Anda bisa menggunakan perusahaan sekuritas yang benar-benar berkualitas. Karena itu, kami sarankan Anda menggunakan sekuritas Ajaib, sekuritas ini, bisa membantu Anda melakukan transaksi dengan mudah.

Sekuritas merupakan pihak-pihak yang sudah mendapatkan izin dari OJK untuk menjalankan usaha yang berguna sebagai perantara perdagangan efek. Sebagai pihak perantara, sekuritas bertanggung jawab untuk dua hal.

Kedua hal tersebut, adalah kegiatan jual beli saham dan juga obligasi  yang berguna untuk menjalankan transaksi bursa efek atau bursa efek. Perusahan sekuritas yang akan kita bahas adalah perusahaan Ajaib.

Bila menggunakan perusahan ini, Anda bisa mendapatkan berbagai saham dalam jumlah yang banyak. Untuk mengetahui lebih lanjut, Anda bisa mengetahui banyak perusahan dengan jumlah saham yang banyak.

Perusahan Ajaib Sekuritas

Merupakan PT. Ajaib Sekuritas Asia berdiri pada 1989  dan sudah terdaftar dalam OJK dengan nomor izin KEP-171/MP/1992. Berusaha ini memiliki visi, untuk menjadi sebuah perusahaan efek nasional, yang dapat mengembangkan pasar modal indonesia hingga taraf dunia.

Selain itu, akses perusahaan ini lebih mudah dan terjangkau untuk saham para investor. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik, sebab menyediakan layanan reksadana online.

Para investor juga menyediakan berbagai investasi saham, obligasi, dan pasar uang melalui reksa dana, yang telah sesuai dengan profit masing-masing individu.

Cara Daftar

Untuk mendaftar dalam sekuritas ni, Anda bisa menggunakan beberapa cara yang sudah kami sediakan ini. Sehingga proses transaksi bisa berjalan dengan lebih mudah.

Unduh Aplikasi Ajaib

Anda bisa mengunduhnya melalui HP yakni di Google Playstore. Untuk mengunduhnya, Anda bisa menggunakan berbagai aplikasi pengunduhan dengan menggunakan kata kunci ‘Aplikasi Ajaib’.

Daftar Diri di Ajaib

Jika sudah terunduh, Anda bisa mendaftarkan diri dan membuka rekening saham pada aplikasi Ajaib. Untuk melakukannya, Anda perlu mempersiapkan beberapa data diri seperti KTP, dan sebagainya. Seluruh prosesnya bisa Anda jalankan menggunakan aplikasi.

Sebelum pendaftaran, Anda akan diminta untuk memasukan nomor telepon, alamat email, dan password baru. Selanjutnya Anda bisa mengklik daftar.

Melakukan Konfirmasi Email

Setelah klik daftar, Anda bisa menerima email konfirmasi dari pihak aplikasinya. Setelah itu, Anda akan mendapatkan konfirmasi terdaftar, dan Anda bisa memilih tombol ‘Buka Akun Saham’. Setelah itu akan terlihat tampilan yang berguna untuk memilih jenis investasi yang ada di Ajaib.

Mengisi Formulir Pendaftaran

Setelah itu, Anda akan diminta untuk membuat akun pendaftaran online. Setidaknya membutuhkan lima halaman, yang harus diisi. Anda perlu mengisi setiap kolom yang ada, kecuali tanda opsional. Pengisian formulir ini bertujuan, untuk membuat rekening saham serta rekening dana.

Tunggu Verifikasi

Agar akun Anda berhasil diaktifkan, maka perlu menunggu proses verifikasi data selesai. Waktu yang digunakan biasanya kurang dari 1×24 jam. Setelah selesai melakukan investasi, Anda bisa langsung membeli saham milik perusahaan.

Itulah berbagai informasi mengenai sekuritas Ajaib, yang dapat kami berikan untuk Anda. Semoga infestasi ini, bisa memberikan kemudahan dalam melakukan transaksi saham Anda.

Pencarian Popular

trading saham harian di ajaib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *