Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Dana Terbaik Tanpa Modal

Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Modal (gercepway.com)
Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Terbaik Tanpa Modal (gercepway.com)

Aplikasi penghasil uang Dana tanpa modal saat ini mulai banyak digunakan. Saat ini memang sudah banyak bermunculan aplikasi tersebut, bahkan benar-benar membayar penggunanya. Konsep yang dihadirkan pada beberapa aplikasi bermacam-macam. Ada juga game yang menghasilkan uang tanpa modal.

Menghasilkan uang dengan HP bukan termasuk hal mustahil saat ini. Anda secara bebas untuk memilih aplikasi penghasil uang tanpa modal. Bahkan yang dapat langsung mengirimkannya kepada bank lokal maupun ke PayPal.

Anda tidak perlu untuk memikirkan saldo awal sebagai modal. Namun Anda hanya perlu menyelesaikan misi yang diberikan oleh tiap aplikasinya. Reward akan diberikan yang bentuknya poin atau koin. Nantinya bisa menukarkannya dengan uang tunai, pulsa atau voucher sesuai dengan keinginan.

Inilah Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Dana Tanpa Modal

Berbagai cara untuk menghasilkan uang tanpa memikirkan setoran awal sebagai modalnya. Untuk itu ketahui beberapa aplikasi yang bisa digunakan berikut ini.

AppKarma

Pilihan aplikasi yang bisa Anda gunakan yaitu AppKarma. Anda akan memperoleh daily rewards dan bonusnya sebesar dua kali lipat. Apabila menginstal dan memainkannya setiap hari. Aktivitas yang dilakukan dengan menonton video, menjawab Karma Quiz, dan log in setiap harinya. Selain itu mengundang teman untuk menginstal Karma, juga akan menambah rewards Anda.

Cashzine

Bagi Anda yang lebih menyukai dalam hal membaca. Tidak ada salahnya menggunakan aplikasi Cashzine untuk memperoleh penghasilan. Hanya dengan membaca dan share berita yang disediakan oleh aplikasinya. Anda akan mendapatkan reward secara gratis.

Untuk mencairkan uang tersebut dengan menggunakan rekening Bank. Sehingga tanpa harus memiliki akun PayPal. Apabila memiliki rekening, tentunya lebih memudahkan dalam proses pencairannya.

Penggunaan aplikasi penghasil uang Dana ini sudah mencapai lebih dari 1 juta pengguna smartphone. Bahkan juga memiliki rating yang tinggi dalam Play Store. Aplikasi ini dapat dikatakan cukup recomended untuk menghasilkan uang tambahan. Tentunya juga tidak perlu menguras keringat.

Baca Plus

Aplikasi lainnya untuk menghasilkan uang dengan aplikasi Baca Plus. Aplikasi yang satu ini cukup menarik, Anda hanya perlu menyelesaikan misi. Dengan membaca artikel yang sudah disediakan, maka akan memperoleh sejumlah koin. Koin tersebut yang nantinya bisa ditukar dengan sejumlah uang atau pulsa.

CashPop

CashPop termasuk aplikasi yang memberikan syarat cukup mudah. Anda hanya perlu melakukan aktivitas seperti browsing, chatting, dan bermain sosial media. Selain itu menonton video, mendengarkan musik, dan bermain game menghasilkan tanpa modal.

Aplikasi penghasil uang Dana ini juga dengan membaca berita serta menonton iklan tanpa skip. Point yang Anda peroleh bisa ditukarkan menjadi pulsa, kuota internet, dan voucher berbagai keperluan. Selain itu tiket film juga sembako.

WhatsAround

Bagi yang memiliki banyak stok foto menarik, sebaiknya mengunduh aplikasi WhatsAround. Selain dapat memamerkan hasil foto Anda, juga akan mendapatkan poin. Pastikan mengunggah foto-foto terbaik, karena harus bersaing dengan pengguna lainnya.

Apabila poin tersebut sudah terkumpul banyak. Poin dapat digunakan untuk belanja di Play Store, Amazon, dan website lainnya. Pastinya yang sudah bermitra dengan WhatsAround.

BuzzBreak

Untuk bisa memperoleh uang dan hadiah dari BuzzBreak. Setiap pengguna perlu melakukan instalasi seperti aplikasi pada umumnya. Kemudian membaca berita atau video yang terdapat dalam aplikasinya.

Dengan melakukan aktivitas membaca berita dan video tersebut. Anda akan mengumpulkan poin dan bisa menukarkannya dengan uang. Aplikasi ini sudah banyak yang mengunduhnya, bahkan sudah lebih dari 10 juta pengguna.

Aplikasi penghasil uang Dana tanpa modal menjadi pilihan yang menarik untuk digunakan. Sehingga akan menghasilkan uang tanpa perlu menguras keringat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *