Aplikasi Penghasil Uang Dana Android Memberikan Anda Keuntungan (mencariinspirasi.com)
Aplikasi Penghasil Uang Dana Android Memberikan Anda Keuntungan (mencariinspirasi.com)

Aplikasi Penghasil Uang Dana Android Memberikan Anda Keuntungan

Aplikasi penghasil uang dana Android menjadi salah satu aplikasi yang recommended bagi para pengguna smartphone Android. Semakin hari, perkembangan teknologi juga semakin canggih. Tak heran apabila sekarang ini muncul berbagai jenis aplikasi yang menguntungkan bagi siapa saja yang menggunakan.

Platform Android sekarang ini jika dirasa mungkin lebih mendominasi daripada platform iOS. Karena dengan kita menggunakan smartphone yang menggunakan platform Android, kita katakan bahwa harganya itu lebih terjangkau daripada platform iOS.

Beberapa Aplikasi Penghasil Uang Dana Android yang Bisa Anda Coba

Bagi Anda para pengguna platform Android, tidak ada salahnya apabila Anda ingin mendapatkan imbalan dari adanya aplikasi penghasil uang dana Android tersebut. Lalu aplikasi apa saja?

1. Apk Google Opinion Reward

Untuk rekomendasi aplikasi penghasil uang dana Android yang pertama adalah Google opinion reward. Perlu Anda ketahui, aplikasi penghasil uang yang langsung masuk ke rekening ini merupakan jebolan Google. Dengan menggunakan aplikasi ini juga Anda harus mengisi beberapa soal yang sudah tersedia.

Akan tetapi, Anda tidak perlu khawatir, karena pertanyaan yang terdapat dalam aplikasi tersebut sangat simpel. Misalnya hanya seputar rencana travelling atau Anda harus membandingkan 2 logo yang menarik. Supaya bisa mendapatkan poin, Anda tidak dapat sembarangan dalam mengisi soal-soal survei tersebut.

2. CashNGifts Apk

Kemudian, Anda juga bisa menggunakan aplikasi penghasil uang dana Android CashNgifts. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang membantu Anda untuk mendapatkan uang secara online dengan mengerjakan tugas-tugas yang sudah tersedia.

Hampir sama dengan aplikasi sebelumnya, Anda juga diminta untuk mengisi survey serta menonton video iklan. Apabila tugas tersebut sudah selesai, Anda bisa mendapatkan poin yang jumlahnya berbeda-beda pada setiap tugasnya. Perlu menjadi pengetahuan penting juga untuk Anda. Ketika menggunakan aplikasi ini, poin yang harus Anda kumpulkan adalah 1000.

Baca Juga  Aplikasi Penghasil Uang Resmi OJK, Aman dan Terpercaya

Apabila poin tersebut sudah terkumpul, Anda bisa menukarnya menjadi 1 dolar. Untuk Anda bisa menarik dolar yang Anda miliki tersebut, terdapat beberapa sistem pembayaran virtual yang harus Anda lakukan. Misalnya adalah Amazon gift card atau Paypal.

3. Cash for Apps

Cash for Apps juga menjadi aplikasi penghasil uang dana Android yang recommended bagi Anda. Ketika Anda ingin mendapatkan keuntungan dari aplikasi tersebut, cara kerja dari aplikasi ini adalah Anda harus mengunduh serta menjalankan aplikasi-aplikasi yang mereka sarankan.

Jika Anda mampu menjalankan perintah dari aplikasi Android tersebut, nantinya Anda akan mendapatkan poin yang kemudian bisa Anda tukarkan ke dolar. Ketika Anda mengunduh, pemain yang akan Anda dapatkan adalah antara 50 sampai dengan 400 poin.

Paling uniknya lagi, aplikasi Cash for Apps ini juga mengharuskan Anda untuk mendapatkan 300 poin supaya bisa mendapatkan 1 dolar. Cara supaya Anda bisa menukarkan poin tersebut menjadi uang tunai adalah dengan menggunakan rekening Paypal. Selain melalui rekening tersebut, Anda juga bisa menukarkan dengan saldo pembayaran virtual Google Play Amazon dan iTunes.

4. Foap

Untuk Anda pengguna platform Android yang merupakan seorang pegiat fotografi, aplikasi penghasil uang dana Android Foap ini tentunya akan menguntungkan Anda. Pasalnya, Foap akan memungkinkan Anda untuk menjual karya fotografi yang sudah Anda buat.

Semakin bagus foto yang Anda dapatkan, maka akan semakin besar juga uang yang bisa Anda dapatkan. Harga untuk setiap karya yang pengguna hasilkan adalah sekitar 70 ribuan. Lumayan bukan jika untuk menambah uang jajan Anda setiap harinya. Karya Anda tersebut nantinya akan dipamerkan dengan menggunakan aplikasi media sosial lainnya. Misalnya adalah Instagram.

Baca Juga  Ingin Mengawasi Anak dari Jauh Menggunakan CCTV, Ini Cara Menghubungkan CCTV ke Hp

Perlu Anda ingat juga, alangkah lebih baiknya jika hasil karya buatan antar tersebut adalah original bukan milik hak cipta orang lain. Nah, adanya informasi aplikasi penghasil uang dana Android tersebut bisa Anda gunakan untuk mendapatkan keuntungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *