Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang CashPop, Begini Caranya! (reportasee.com)
Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang CashPop, Begini Caranya! (reportasee.com)

Cara Menggunakan Aplikasi Penghasil Uang CashPop, Begini Caranya!

Saat ini sudah ada banyak aplikasi penghasil uang Dana yang benar-benar nyata mampu menghasilkan saldo, salah satunya CashPop. Ini merupakan sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang dan cukup populer.

Sebab uang elektronik tersebut nanti dapat Anda cairkan untuk menjadi saldo Dana, voucher belanja maupun pulsa. Bahkan cara untuk bisa mengumpulkan uangnya juga sangat mudah, karena Anda cukup melakukan misi yang Ada.

CashPop, Aplikasi Penghasil Uang Dana yang Terbukti Nyata Menghasilkan Cuan

CashPop merupakan aplikasi Android yang bisa memberi imbalan berupa saldo uang elektronik. Saat ini Anda sudah bisa mengunduhnya melalui Google PlayStore dan aplikasi ini memiliki ukuran sebesar 13 MB.

Nah, nantinya uang elektronik tersebut dapat Anda gunakan untuk berbagai macam kebutuhan Anda. Mulai dari untuk mencarikan menjadi uang kas, untuk membayar listrik sampai membeli pulsa sekalipun.

Selain itu CashPop juga telah berhasil menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang terbaik. Sebab aplikasi ini mampu memberi koin yang sangat besar daripada jenis aplikasi lain.

Perlu Mendaftar Sebagai Pengguna Baru

Untuk bisa menggunakan aplikasi penghasil uang Dana dari CashPop ini, maka sebelum menggunakannya Anda harus sudah mendaftar dahulu. Bahkan cara-cara yang harus Anda lakukan juga cukup mudah dan simpel.

Pertama-tama unduh dan instal lalu buka aplikasi tersebut kemudian daftar pada menu utama CashPop itu. Langkah selanjutnya buatlah ID sesuai dengan nama dan apabila memiliki kode ID undangan dari teman, maka masukkan di kolom.

Bacalah semua panduan yang ada jika Anda belum paham, tapi jika sudah paham bisa melewatinya saja. Terakhir tinggal klik opsi OK maka secara otomatis akun Anda sudah berhasil dan siap digunakan.

BACA JUGA KAWAN »  Solusi Mengatasi Sinyal Wifi Iphone Lemah

Bagaimana Cara Menggunakannya?

Setelah Anda sudah menginstal dan membuat akun dari aplikasi penghasil uang Dana CashPop, maka bisa menjalankan misi. Sebab, Anda bisa mendapatkan uang jika benar-benar sudah menjalankan misi yang tersedia.

Gold atau koin pun juga tersedia dengan nilai yang berbeda-beda dan semua tergantung dari penyedia iklan tersebut. Jika Anda beruntung, maka dapat langsung memasukkan kode undangan tersebut.

Salah satu misi terpenting pastikan bahwa Anda sudah benar-benar mengunduh dan menjalankannya di HP Android Anda. Apabila RAM ponsel Anda besar, tentu jauh lebih baik karena Anda dapat memperoleh hingga 3000 gold/koin.

Tonton Video

Misi pada aplikasi penghasil uang Dana yang satu ini adalah dengan menonton berbagai macam jenis video yang ada. Biasanya video tersebut akan berupa video aplikasi game maupun aplikasi yang lain.

Biasanya durasi iklan juga sangat singkat yaitu sekitar 30 detik saja dan pastikan bahwa Anda terhubung dengan koneksi WiFi. Anda juga hanya cukup mengklik poin misi lalu klik pilihan untuk menonton iklan tersebut. Jika semua sudah selesai, nanti akan ada pemberitahuan mengenai misi Anda tersebut sukses atau tidak.

Mengaktifkan CashPop dan Mengundang Teman

Apabila tidak memungkinkan untuk bisa menjalankan semua misi-misi sebelumnya, maka Anda juga bisa mengaktifkan aplikasi tersebut di belakang layar. Karena koin itu akan terus mengalir walaupun ponsel sedang tidak beraktivitas.

Akan tetapi fitur tersebut hanya dapat aktif di HP Xiaomi dan Oppo saja, untuk merek lain belum tersedia. Jika Anda pengguna salah satu perangkat tersebut, maka bisa memperoleh koin sebanyak 300 setiap 5 menit.

Cara terakhir untuk bisa memperoleh cuan dari aplikasi penghasil uang Dana CashPop adalah dengan mengundang teman untuk menggunakan ID Anda. Sebab jika semakin banyak teman bergabung, maka akan semakin banyak pula koin yang terkumpul.

BACA JUGA KAWAN »  Cara Pasang Penguat Sinyal Wifi untuk Memperkuat Jaringan

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published.