game offline seru untuk remaja

Tidak Perlu Internet, Berikut Game Offline Seru untuk Remaja yang Bisa Dicoba!

Game online merupakan permainan yang diminati banyak remaja karena dapat berkomunikasi dan bermain diwaktu yang sama dengan teman-teman. Tentunya, game online memerlukan koneksi internet untuk dapat dimainkan. Namun, pernahkah terjebak dalam situasi ingin bermain game online namun tidak ada kuota internet maupun wifi? Berikut adalah game offline seru untuk remaja yang juga tidak kalah serunya dengan game online :

1. Farm Day Village Farming

Pertanian Hari Village

Game offline seru untuk remaja yang pertama ialah Farm Day Village Farming. Game ini termasuk jenis game RPG (role play game). Pemain seolah menjadi seorang peternak yang tak hanya memiliki hewan namun juga memiliki kebun yang harus dirawat. Hasil dari perkebunan dan peternakan nantinya dapat dijual. Game ini menawarkan permainan yang seru tanpa menggunakan koneksi internet serta dapat diunduh secara gratis di Playstore maupun Appstore.

2. Dots & Co : Puzzle Adventure

Dots & Co : Puzzle Adventure

Bermain game tak hanya dapat menghibur, melainkan juga bisa mengasah otak. Game Dots & Co : Puzzle Adventure membuat pemainnya memutar otak untuk menyambungkan dots (titik) yang berwarna sama. Game ini seolah terlihat mudah namun kenyataanya tidak. Sering kali pemain bingung harus dihubungkan lewat mana dan sangat seru untuk dicoba. Semakin cepat menyelesaikan level, star dan koin yang didapat akan semakin banyak. Bintang dan koin yang terkumpul dapat digunakan untuk membeli bantuan menyelesaikan level yang sulit.

3. Crazy Car Traffic Racing Games 2020

Crazy Car Traffic Racing Games 2020 New Car Games

Pecinta game balap mobil wajib mengunduh aplikasi ini. Mobil yang tersedia di Crazy Car Traffic Racing Games berbentuk 3D dan sangat realistik. Visual game ini membuat bermain semakin asik walaupun offline alias dimainkan sendiri. Selain balapan, pemain juga bisa memodifikasi mobil sesuai keinginan.

Baca Juga  Game Mengasah Otak Kanan dan Kiri yang Bisa Mengasah Kemampuan Otak

4. Plant vs Zombie 2

Plants vs Zombies

Game satu ini memang tidak mengenal usia. Dikembangkan oleh EA Sport, Plant Vs Zombie 2 sudah diunduh lebih dari 25 juta orang. Siapa saja yang memainkan game ini akan tenggelam kedalam keseruan menyusun strategi untuk menghalangi zombie yang ingin masuk. Tentunya, game Plant vs Zombie dapat dimainkan tanpa koneksi internet melalui PC hingga ponsel!

5. Temple Run

Temple Run

Lari yang kencang dari kejaran makhluk buas! Temple run merupakan game popular pada tahun 2012. Pemain diajak untuk melarikan diri dengan berlari dan melewati berbagai rintangan. Jalanan sempit, tumbuhan menjalar, beton yang jatuh hadir membuat pemain harus ekstra hati-hati. Tak perlu koneksi internet, pemain hanya perlu memiliki gerakan tangan yang gesit karena game ini menggunakan banyak gerakan jari tangan.

6. Hotel Story : Resort Simulation

Hotel Story Resort Simulation

Permainan roleplay memang tidak ada habisnya. Game Hotel Story merupakan permainan roleplay yang mengajak pemain menjadi pengelola hotel dan harus membangun hotel seindah mungkin. Memanjakan pengunjung untuk mendapatkan uang agar dapat meningkatkan fasilitas hotel menjadi inti utama game ini. Hotel Story tidak boleh dilewatkan saat ingin bermain tanpa internet.

7. Extreme Landing

Extreme Landings

Menjadi pilot virtual melalui extreme landing adalah hal yang seru. Game ini menawarkan tools yang lengkap layaknya sedang mengendarakan pesawat sungguhan. Misinya adalah mendaratkan pesawat dengan utuh dan selamat walaupun ada gangguan misalnya seperti alat kendali yang rusak. Selain itu, Extreme Landing juga menyediakan tantangan lain seperti cuaca yang buruk sehingga menyulitkan pemain untuk mendaratkan pesawatnya.

Itulah beberapa game offline seru untuk remaja yang dapat dimainkan saat tidak ada koneksi internet. Cobalah memainkannya agar mengetahui game apa yang paling seru dan jangan segan merekomendasikannya kepada teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *