Game  

Rekomendasi 4 Game PC Ringan Terbaik untuk Anda

Rekomendasi 4 Game PC Ringan Terbaik untuk Anda.(www.kabargames.com)
Ilustrasi Gambar (www.kabargames.com)

Game PC ringan banyak sekali jenisnya untuk bisa Anda mainkan meskipun spesifikasi dari laptop atau komputer tidak begitu besar. Terdapat banyak event turnamen yang dapat Anda ikuti untuk bisa menjadi juara dalam sebuah game.

Pada zaman modern sekarang bermain sebuah game bukan menjadi hanya sebuah kesenangan semata. Terdapat sejumlah orang yang berada di Indonesia bahkan dalam dunia gamer merupakan menjadikan nya sebagai profesi.

Memang degan menjadi gamer yang profesional, pastinya akan banyak orang yang mengenali. Sama seperti artis, gamer juga mempunyai popularitas yang cukup tinggi. Bahkan dengan menjadi gamer profesional bisa menghasilkan penghasilan yang cukup tinggi. Supaya tidak jauh melenceng dengan pembahasan. Berikut ini rekomendasi game PC yang ringan.

Rekomendasi Game PC Ringan

Game keluaran sekarang ini memang sangatlah unik serta keren. Akan tetapi, terkadang bisa saja menyiksa sejumlah sebagian besar gamer yang tidak mempunyai spesifikasi laptop yang mumpuni. Walaupun demikian, Anda tidak perlu bersedih, sebab terdapat beberapa game yang menjad rekomendasi sebuah game PC ringan yang bisa Anda mainkan. Antara lainnya sebagai berikut.

DmC Devil May Cry

Untuk rekomendasi yang pertama berasal dari seri spin-off yang berasal dari kisah Dante. Sehingga akan sangat seru ketika Anda memainkannya. Game tersebut juga menghadirkan sejumlah karakter yang sadis.

Dalam game tersebut diceritakan bahwa Dante memiliki tampilan yang gagah serta juga sedikit lebih ekstrem. Karakter pemainnya bisa memakai item baik dalam bentuk Angel atau mode iblis. Grafis game tersebut juga termasuk bagus apabila Anda bandingkan dengan spesifikasinya. Akan tetapi ringan ketika Anda mainan.

Anda bisa memainkannya minimal pada operasi sistem Windows 7 atau 8. Dengan kapasitas RAM 2 GB.

Game Just Cause 2

Game Just Cause 2 merupakan game dari aksi petualangan seseorang yang mempunyai kisah begitu menarik serta menegangkan. Pada setiap aksinya terjadi tembak-menembak di setiap sudut game.

Game dengan kategori aksi petualangan tersebut mempunyai grafis yang realistis. Bukan hanya itu, game tersebut juga sangat bebas dalam menjelajahi dunia gam yang mempunyai map luas serta ukuran cukup besar.

Pada game tersebut juga termasuk kedalam daftar game PC ringan yang menjadi rekomendasi untuk Anda. Untuk memainkannya minimum operasi sistemnya Windows 7 atau Windows 8. Dengan RAM 2 GB.

Batman: Arkham Asylum

Pasalnya Batman cukup terkenal dikalangan masyarakat. Game jadul tersebut telah resmi berusia diatas 10 tahun yang rilis pertama kali pada tahun 2009.

Meskipun demikian, permainan dalam game tersebut masih saja seru untuk Anda mainkan. Dalam game tersebut juga mempunyai cerita yang seru serta melawan penjahat. Kemudian menangkap karakter joker yang menjadi penjahat dalam game.

Rupanya grafis game tersebut cukup bagus juga tidak membutuhkan spesifikasi yang tinggi. Sehingga masuk dalam rekomendasi game PC ringan.

Left 4 Dead 2

Salah satu game bertahan hidup dari zona zombie yang mempunyai penggemar banyak dari masa kemasa. Rilis pada tahun 2009 yang mana waktu itu belum banyak game yang mempunyai spesifikasi tinggi.

Bahkan game PC dengan kapasitas yang ringan dapat Anda mainkan pada laptop atau PC Anda yang mempunyai spesifikasi rendah. Meskipun grafik game tersebut tidak bagus sepenuhnya. Akan tetapi, alur ceritanya sangat bagus untuk Anda ikuti.

Nah, itu tadi beberapa rekomendasi game PC ringan yang bisa Anda mainkan di PC maupun laptop Anda. Bahkan Anda tidak perlu merasa khawatir lagi jika PC atau laptop tidak akan mumpuni untuk bermain game.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *