Game yang Bisa Mabar tapi Offline Terbaru Dijamin Hemat Kuota
Sumber gambar : microsoft.com

Game yang Bisa Mabar tapi Offline Terbaru Dijamin Hemat Kuota

Bermain game memang lebih seru jika secara bersama-sama atau yang biasa disebut dengan mabar. Game yang bisa mabar umumnya memerlukan koneksi internet atau kuota yang cukup. Tenang, tidak semua game memerlukan internet. Banyak game yang bisa mabar tapi offline tentu dengan berbagai keunggulannya.

Meskipun dimainkan secara offline, tapi kualitasnya tidak kalah dengan game yang dimainkan secara online. Berbagai kelebihan juga sudah bisa dirasakan dengan mudah. Jadi, tidak perlu bingung lagi jika ingin menghabiskan waktu bersama teman atau saudara dengan beberapa game ini. Simak daftar lengkapnya di bawah ini:

1. Metal Slug 3

metal slug 3

Game pertama yang masuk jajaran game mabar offline adalah Metal Slug 3 yang dikembangkan oleh SNK CORPORATION. Permainan ini bisa didapat dengan pembelian di awal sebesar 45 ribu rupiah. Setelah itu, game ini bisa dimainkan secara offline dan tanpa pembelian tambahan di tengah permainan.

Tema game ini masih seputar penembak jitu. Berbagai fitur sudah tersedia dan bisa digunakan selama bermain. Jangan lupakan beragam senjata yang bisa dipilih dan difungsikan untuk melawan musuh. Kontrol game ini juga mudah dan tidak menyulitkan pemain. Berbagai misi juga dihadirkan untuk menambah skill bermain.

2. Ludo King

Ludo King

Bagi pecinta permainan papan, tentu jangan sampai melewatkan permainan seru ini. Gametion Technologies Pvt Ltd sebagai pengembang menyajikan permainan offline namun bisa digunakan untuk mabar. Permainan ini sudah diunduh sebanyak 500 juta kali. Hal ini membuktikan jika sudah banyak yang merasakan keseruannya.

Berbagai tema permainan juga bisa dipilih sesuai keinginan. Tidak hanya itu saja, jika ingin berkomunikasi dengan pemain lain sudah disediakan ruang obrolan. Game ini sudah seperti paket komplit untuk mendapat keseruan.

Baca Juga  Game Simulator Kehidupan Android Paling Populer Untuk Dimainkan

3. Glow Hockey

Glow Hockey

Konsep game ini adalah permainan hoki yang sangat menyenangkan. Natenai Ariyatrakool sebagai pengembang sudah berhasil menciptakan permainan unik dengan banyak pengguna. Kenapa dikatakan unik? Karena game ini akan memancarkan warna-warna terang selama permainan. Jadi, pemain akan merasa terhibur dengan adanya hal ini.

Sebagai salah satu game yang bisa mabar tapi offline, game ini termasuk yang memiliki banyak fitur tambahan. Berbagai tampilan mode yang bisa dipilih, juga tema yang seru untuk digunakan. Ditambah lagi grafis yang ditawarkan sangat menarik. Jadi, pemain tidak akan merasa terganggu selama memainkannya.

4. Virtual Table Tennis

Virtual Tanle Tennis

SenseDevil Games adalah pengembang game Virtual Table Tennis ini. Jumlah unduhan yang sudah dilakukan dalam game ini adalah sebanyak 10 juta unduhan. Bagi pecinta permainan tenis, tentu game ini akan sangat menyenangkan. Tidak perlu keluar rumah dan tidak perlu alat tenis sungguhan. Cukup unduh game dan mainkan bersama teman.

Berbagai mode juga sudah tersedia dan bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Kontrol permainan juga mudah dan sederhana. Meskipun demikian, grafis yang dihadirkan tidak kalah berkualitas dengan game seru lainnya. Jadi, game ini sangat wajib dicoba jika ingin mabar bersama banyak orang.

5. Counter Attack

Counter Attack

Ingin permainan yang menantang? Maka game besutan Seven Bulls Games ini bisa dijadikan pilihan. Counter Attack memberikan berbagai fitur yang bisa difungsikan selama bermain dan berguna untuk mengalahkan lawan. Jika ingin berkomunikasi dengan pemain lain, juga sudah disediakan ruang obrolan khusus.

Itulah daftar game yang bisa mabar tapi offline dengan berbagai kelebihannya. Semua game tersebut bisa diunduh dengan mudah di Play Store dengan langkah yang sederhana. Game di atas juga memiliki berbagai konsep berbeda dan seru untuk dimainkan. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak memainkan semua game tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *